Hwang Sinbi
(Kakak galakz)Nggak punya pengalaman ngurus bocah eh sekarang malah dititipin adik sepupu selama sebulan. TIGA BOCAH PULAAA.
"Ma anakmu depresott!"
Kim Sunoo
(Sepupu rese 1)Manis, lucu, tapi bacotnya masyaAllah ngalahin pengacara pas lagi sidang.
"Kak sinbi tukeran kaos dong, sunoo nggak mau yang warna item maunya yang warna pink punya kakak"
Yang Jungwon
(sepupu rese 2)Imut, gemesin, tapi sayang masih anak mamih. Manja nyaaa bikin sinbi stress.
"Huaaa kakak, jungwon nggak bisa nafas. Hidungnya rapet ketutupan ingus hiks" sroottt
Nishimura Riki / Ni-Ki
(Sepupu rese 3)Bocil yang nggak suka dipanggil bocil. Jailnya ya Allah bikin sinbi pengen ngusir itu bocah.
"KAK SINBI ADA KECOA TERBANG TUH!"
Tbc...
Haiiii gaisss~
KAGET NGGAK?!! wkwkwk
Kali ini aku bawa cerita gf x en lagi🥳
Di buku kos aku pernah nanya kan kepengen buku gf x en lagi sbg adek kakak atau emak anak. Lebih banyak yang milih adek kakak ternyata😆Terus kenapa ini nggak full member? gini loh, di buku kos kan cast nya banyak jadi ada beberapa member yang kurang disorot gitu loh, akunya juga suka lupa😭 makanya aku niat bikin buku gf x en tapi pisah² gitu. Mungkin suatu saat aku bakal bikin gf x en full member lagi. Tapi untuk sekarang pengenya gini dulu sih supaya adil gitu per member dapet part banyak.
Jangan lupa nantikan buku2 dari member lain!!
Happy reading!❤
KAMU SEDANG MEMBACA
COUSIN [Sinb, Sunoo, Jungwon, Ni-Ki]
FanfictionHwang sinbi harus rela dirusuhin sepupunya selama satu bulan. Rasanya ANJIM BANGET!.