TANG TANG TANG TANG TANG TANG
Kompak Jungwon sama Niki nutupin kuping pas denger suara panci digebukin di dalem kamar mereka. Pelakunya yo jelas kakak Sinbi tercintaaaahh.
"CIL BANGUN WAKTUNYA BERES-BERES RUMAH"
TANG TANG TANG
Yang pertama bangun Jungwon. Cuma duduk, nguap, matanya masih merem melek, garuk-garuk ketek.
"Kak ih masa baru bangun disuruh bersih-bersih"
Sinbi ngelipet tangan sambil natap Jungwon sengit "oh nggak mau yaa. Yaudah uang saku dipotong selama seminggu!"
"JANGAN!" saut Jungwon sama Niki barengan——langsung bangun dia.
DASAR BOCIL GILIRAN DUIT AJA GERCEP!.
Sinbi tepuk tangan kecil "bagus bagus. Letchugo! Sapu dan kawan-kawannya sudah menunggu dibawah~"
Di luar kamar WonKi, Sinbi ketawa jahat tanpa suara. Dalam hati ngomong 'HA HA HA HA HA rasakan enaknya menjadi babu'.
Sementara dua bocil yang masih di dalam kamar cuma bisa pasang muka cemberut, bibirnya maju lima senti.
"Yuk cuci muka terus langsung keluar. Kalo kelamaan ntar kita dimarahin lagi" ajak Jungwon.
Niki yang masih ngumpulin nyawa cuma ngangguk kecil.
Di lantai bawah.
Ada Sunoo yang lagi nyuci piring dengan muka ditekuk. Dia yang dibangunin pertama sama Sinbi. Jangan dikira bangunin Sunoo tuh gampang, justru paling susah. Udah didengerin gebukan panci, dicubit, dipukul pahanya, tetep tidur kayak orang mati. Bisa bangun karna disiram air segayung.
Rada kejam yee kakak Sinbi hehe.
Gila oy disiram air dingin di jam enam pagi. Pengen protes tapi ntar tambah disiram. Jadinya Sunoo cuma bisa protes lewat ekspresi muka yang sengaja ditekuk kesel. Tapi namanya juga KAKAK SINBI ya mana peduli.
"Sun belum bersih tuh masih ada sabunnya"
Sunoo mendengus pelan. YA TAPI SINBI MASIH DISAMPINGNYA TOH, YO JELAS DENGER.
"Yang ikhlas, itu juga bekas lo pada kok"
"Iyaaaa"
Sinbi nahan ketawa dibelakang Sunoo. Bertepatan sama Jungwon Niki turun dari goa——kamar maksudnye.
"Oke gais karna udah kumpul semua jadi kita bagi tugas. Kupingnya dibuka lebar-lebar"
Sinbi berdehem "Niki nyapu, Jungwon ngepel. Lantai satu sama dua yee. Sunoo lap meja sama kaca. Gue kamar mandi sama dapur, baik banget kan gue yang kebagian kamar mandi"
SunWonKi cuma haha hehe.
Kalo urusan cuci baju sendiri-sendiri. Toh pake mesin cuci jadi nggak capek.
"Bersih-bersih dimulai sekarang!!"
Langsung nyebar ngambil peralatan masing-masing.
Jungwon - Niki.
Mereka berdua mulai tugasnya di lantai satu lebih dulu.
"Niki itu pojokannya belum bersih!" Seru Jungwon. Anaknya udah stand by sama pel dan ember, lagi nungguin Niki nyapu.
Niki natap Jungwon nyalang. Tapi tetep disapu ulang.
Setelah satu ruangan selesai disapu, barulah Jungwon mulai tugasnya.
Sementara itu Sunoo yang lagi ngelap meja cuma ketawa ngeliat keributan Niki sama Jungwon. Ngomong-ngomong penampilan Sunoo udah kayak ibu-ibu banget. Celana trainingnya ditekuk sampe lutut, kain lap disampirin di bahunya. Wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
COUSIN [Sinb, Sunoo, Jungwon, Ni-Ki]
FanfictionHwang sinbi harus rela dirusuhin sepupunya selama satu bulan. Rasanya ANJIM BANGET!.