5 : Malam Minggu

430 86 2
                                    

Monmaap yee harusnya up tadi malem tp karna ada kendala seperti mager dll jadi baru up sekarang🙏😆
Semoga kalian suka! Happy reading!!



《¤○¤》


"Jadwal diliat yang bener, ntar ada buku yang ketinggalan kena hukum nangesss"

Niki ngelirik Sinbi yang lagi senderan di depan pintu kamar. Macem mamak-mamak yang lagi mantau anak-anaknya belajar buat ulangan.

"Apa lirik-lirik?! Mau gue colok?!"

"Enggaaaaaa"

"Kak Bi, besok beneran kita naik angkot?" Tanya Jungwon pasang muka melas.

"Menurut lo?????"

Jungwon manyun "kak ihh! serius dongggg"

Sinbi mendecak "enggak elah, takut amat naik angkot mentang-mentang sultan dari orok"

Air muka Jungwon auto berbinar "SERIUS?!"

"Ck. Berisik!" Niki mendecak sinis.

"Apa sih!" Sewot Jungwon.

Sinbi muterin bola matanya. Jengah ngeliat peetengkaran dua bocil "gue mau kebawah dulu, selesai beberes langsung turun kita makan malem"

Denger kata makan mereka berdua serentak ngangguk. Abis itu lanjut gelud lagi, geloddd teroooss.







Sampe di bawah, Sinbi ngeliat Sunoo lagi berdiri di depan pantry. Dia langsung nyamperin ke dapur takutnya itu bocah mau bakar dapurnya. G dengg candaa.

"Ngapain lo?"

"Eh ayam!"

Padahal Sinbi nanya pake nada biasa aja tapi kok Sunoo kaget?.

"Dih, ngapain sih?"

Sunoo ngelus dadanya yang masih sedikit jedag jedug gegara kaget, lebay nggak sehh??.

"Aku lagi bikin french fries"

"Gayaan french fries, kentang goreng kali" cibir Sinbi.

"Kan biar keren gitu lohh" jawab Sunoo nyengir sampe matanya ilang.

"Dalam rangka apa tuh bikin kentang goreng?"

"Kebetulan pas aku buka kulkas nemu kentang yang udah dipotong panjang begini jadi aku goreng aja, pas banget buat temen nonton drama korea"

Sinbi ngangguk kecil "ntar bagi gue ya"

Sunoo ngacungin jempolnya.

Sementara Sunoo masih goreng kentang, Sinbi manasin sup yang udah dia buat di kompor sebelahnya. Hari ini dia masak berbagai menu, ada sup, ayam goreng, tempe goreng, dan tentunya sambal terasi. Maknyusss.

Sebenernya hari-hari sebelum ada tiga sepupunya pun Sinbi masak ——kalo lagi senggang—— cuma nggak sebanyak ini. Setelah ada mereka Sinbi minta Eunsoo buat ngehandle setengah kerjaannya supaya dia bisa merhatiin ketiga sepupunya. Bukan apa sih, cuma Sinbi ngerasa mereka sepenuhnya jadi tanggung jawab dia, mami nya mereka juga bilang kalo bisa jangan dibiarin keseringan makan Junk food dan makanan yang beli diluar gitu. Kalo sesekali boleh lah.

Pas banget Sinbi sama Sunoo selesai nata nasi dan lauk-pauk di meja, Jungwon sama Niki turun ke bawah. Mereka berempat langsung duduk di kursi masing-masing.

Sinbi merhatiin ketiga bocil. Dahinya mengernyit karna cuma Sunoo yang nyentuh sup nya. Sedangkan Jungwon sama Niki cuma ngambil ayam goreng.

"Jungwon, Niki kenapa nggak ngambil sup?"

COUSIN [Sinb, Sunoo, Jungwon, Ni-Ki]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang