Sinbi nggak nyangka ternyata Sunoo se-jago itu soal skincare. Pantesan pas pertama kali dateng Sinbi langsung wow banget karna muka Sunoo emang se-glowing itu. Sinbi yang cewek aja masih kalah.
"Sunoo lo pake apa aja sih, kok mukanya kinclong amat?" Tanya Sinbi nyamperin Sunoo yang lagi rebahan sambil nonton tv.
Sunoo mencebik "kinclong, emangnya muka aku kaca jendela apa!"
"Halah gitu doang dipermasalahin. Back to topic, lo pake apa aja? Jangan jawab air wudhu karna sholat lo aja masih bolong-bolong!"
Sunoo mencebik. Ya bener sih sholatnya kadang masih bolong TAPI JANGAN DIPERJELAS JUGA DONG.
Yaudah tuh Sunoo jelasin dari A sampe Z apa aja yang dia pake sampe mukanya shinning, shimmering, splendid nan glowing.
"Ya itu aja sih kak, intinya jangan biarin mukanya kotor. Kalo abis dari luar langsung dibersihin supaya nggak ada debu nempel"
Sinbi manggut-manggut "tapi muka gue nggak kayak lo tuh"
"Berarti kulit aku emang lebih bagus dari kakak"
Sinbi mendelik "apa lo bilang?!"
Sontak Sunoo langsung nyatuin tangannya sambil berlutut di depan Sinbi "ampun kanjeng ratu, hamba salah"
"Kalau begitu pengawal harus belikan seblak di depan komplek, Ratu ingin makan pedas" jawab Sinbi bersidekap dada.
Sunoo menghela nafas berat, niatnya mau protes tapi Sinbi lebih dulu menyela.
"Ratu tidak menerima penolakan, pengawal cepat pergi!"
Dengan berat hati Sunoo berdiri.
"Eh mau kemana lo!" Tanya Sinbi galak pas ngeliat Sunoo malah jalan ke kamar.
"Ganti kaos kak, yakali aku keluar pake lekton begini. Ntar kalo banyak cewe-cewe kepincut sama otot aku gimanaa???"
"Idih, adanya lemak kali bukan otot"
Sunoo mencebik. Pengen marah tapi yang dimarahin lebih galak :(((((
Sementara disisi lain, tepatnya di lantai dua. Jungwon sama Niki ketawa ketiwi ngeliat kemalangan Sunoo. Ga ada akhlak memang ini bocil.
"Hihi mampus bang Sunoo, sering ngeledekin kita akhirnya kena juga" ucap Jungwon berbisik takut dua oknum dibawah denger.
Niki ngangguk setuju "waktu itu kan dia ngetawain kita pas disuruh mijitin kak Sinbi"
"Hooh bener banget"
"Eh main PS aja yuk, daripada keciduk kak Sinbi ntar kita malah ikutan dibabuin lagi"
"Hayuk"
Dasar bocil.
《¤○¤》
Sekarang Sunoo udah nangkring di kedai seblak depan komplek perumahan Sinbi. Nggak jauh sebenernya tapi karena cuacanya lagi puanaasss polll rasanya AH MANTAP. Berasa jalan berkilo-kilo meter. Untung aja bapaknya bikin tenda sama ada kursi jadinya Sunoo bisa ngadem.
"Pak seblaknya empat ya, dua pedes banget, dua pedes biasa aja"
"Oke, ditunggu bentar ya mas saya lagi bikin pesenenan orang dulu"
"Iya pak"
Karena Sunoo nggak bawa HP jadinya dia cuma ngeliatin jalanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
COUSIN [Sinb, Sunoo, Jungwon, Ni-Ki]
FanfictionHwang sinbi harus rela dirusuhin sepupunya selama satu bulan. Rasanya ANJIM BANGET!.