1 : Halo kak!

945 145 5
                                    

Sinbi POV

Nama gue hwang sinbi, biasa dipanggil sinbi. Kalo ada yang manggil gue 'mbih' fix dia anak dakjal. Umur gue 26 tahun jalan alias bentar lagi 27. Masih single, yang mau calonin diri juga boleh wkwkwk.

Di umur gue yang masih terbilang muda gue udah punya usaha sendiri. HWS boutiq, itu nama toko gue yang udah berjalan selama hampir dua tahun. Baru buka satu cabang masih di dalam kota. Doain aja guys supaya gue makin sukses terus bisa buka cabang di luar kota. Hehe.

Dari kecil gue emang udah tertarik sama dunia fashion jadi setelah lulus kuliah jurusan fashion designer gue langsung mencoba buka usaha kecil-kecilan. Alhamdulillah lancar sampe sekarang.

Ya itulah sekilas data diri gue.

Hari minggu, hari yang paling gue suka. Kerjaan gue nggak numpuk——ada tapi dikit. Intinya banyak waktu buat santai .

Pas lagi enak rebahan, hape gue bunyi. Gue ngeliat nama 'mamah aquuu' di layar. Langsung gue geser tombol hijau.

"Assalamualaikum mah"

"Waalaikumsalam sinbi. Kamu lagi ngapain nak?"

"Rebahan doang ma"

"Jalan-jalan dong bi jangan rebahan mulu"

Gue berdecak "males ma. Lagian capek aku tuh tiap hari adaaaa aja kerjaan sampe rasanya aku kangen kasur tiap saat"

"Hilihh dasar anak muda"

Gue senyum kecil "mama kangen aku yaa makanya nelfon pagi-pagi begini?" Ledek gue.

"Hahaha iya nih kangen kamu. Tapi yang mau mama omongin bukan itu"

Gue ngubah posisi jadi duduk "apa emang ma?"

"Jadi gini bi, om sama tante mu ada urusan kerja di luar negri kira-kira satu bulanan lah. Nah mereka mau nitip anaknya, kamu nggak keberatan kan?"

"Kenapa nggak dirumah mama aja?"

"Anak mas minhyun kan baru lahir bi, kasian kalo dirumah rame"

Iya juga sih, gue emang udah tinggal sendirian. Di rumah hasil jeri payah gue selama menjalankan butik. Kecil tapi nyaman. Sedangkan di rumah ortu gue ada mas minhyun--kakak laki-laki gue--sama istri dan anaknya yang baru lahir. Maklum, anak mama cuma dua makanya salah satu harus ada di rumah. Dan gue sendiri yang milih misah dari mereka.

"Oh yaudah gapapa"

"Lagian sepupumu udah besar kok"

"Iya ma"

Abis itu gue sama mama lanjut bahas hal-hal random. Setelah telfonnya mati gue nggak lanjut rebahan, mau mandi dulu. Biasalah hari libur mandinya udah siang, males ehehe.

Kata mama adik sepupu gue bakal dateng besok. Gue nggak tau yang dititipin disini siapa karna sepupu gue banyak cuy terus mama juga nggak jelasin. Yaudah lah yang penting bukan anak kecil inih pastinya nggak ganggu gue.

Hmm semoga aja ya :)



《¤○¤》



Pagi-pagi gue udah beresin kamar yang nantinya ditempatin sama sepupu gue. Cuma masang sprei, nyapu lantai sama masang pengharum ruangan sih. Soalnya sering gue bersihin kalo lagi waktu senggang. Gini-gini gue rajin loh.

Gue udah kirim Whatshapp ke eunsoo——sahabat sekaligus salah satu karayawan di toko gue——kalo gue bakal dateng ke toko agak siangan.

COUSIN [Sinb, Sunoo, Jungwon, Ni-Ki]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang