6 : Niki ngambekan

463 90 5
                                    

"Makasih pak Untung, nanti jemput kita lagi kan?"

"Iya mas tenang aja, kalau gitu saya permisi dulu"

Sunoo sama Jungwon dadah-dadah ke pak Untung, sedangkan Niki cuma ngeliatin doang. Ngomong-ngomong, pak Untung ini supir yang dipekerjakan Sinbi buat antar jemput ketiga bocilnya, karna dia nggak selalu bisa antar jemput mereka.

Semoga bapaknya beruntung terus ya kayak namanya.

"Huftt untung nggak jadi naik angkot. Nggak kebayang kulit aku kotor kena debu" ucap Sunoo ngusap lengannya.

Jungwon sama Niki nggak ada yang jawab. Mereka berdua malah ninggalin Sunoo.

"Eh eh kok aku ditinggal sih!"

"Kelamaan lo!" Seru Niki.

Sunoo mencebik.

Di koridor, mereka bertiga berpencar ke kelas masing-masing. Sunoo di lantai satu, Jungwon di lantai dua, dan terakhir Niki di lantai tiga. Gedung sekolah mereka tingkat empat, lantai satu, dua, tiga buat kelas setiap angkatan, sedangkan lantai empat ada lab sama beberapa ruang ekstra. Maklum, namanya juga sekolah sultan.





《¤○¤》





Jam 11.00

Berhubung hari ini adalah hari pertama masuk sekolah jadi belum ada kegiatan belajar mengajar, makanya ketiga bocil udah pulang. Sampe rumah tentunya nggak ada orang karena Sinbi masih di butik.

Btw, meskipun Sinbi mempekerjakan supir tapi dia nggak mempekerjakan art juga. Kalo hari-hari biasa jelas Sinbi sendiri yang turun tangan beresin rumah, nah kalo sekarang para bocil lah yang harus bantu beres-beres. Nggak berat kok, paling cuma nyapu sama ngepel lantai aja. Bersihin toilet paling seminggu dua kali doang karna Sinbi penganut motto habis dipakai langsung disiram jadi tetap bersih dan nyaman dipakai.

"Mas, belum ada makanan" rengek Niki keluar dari dapur. Itu bocah baru masuk rumah langsung ngacir ke dapur nyari makanan. Maklum lah baby monster, dikit-dikit makan.

"Ya ntar——"

Tok tok tok

"Permisi mas" pak Untung masuk bawa goodiebag.

"Iya pak kenapa?" Tanya Jungwon.

"Tadi ada gojek nganter ini katanya dari mbak Sinbi" jawabnya ngasih goddiebag itu yang langsung diterima Niki.

"Oh iya pak, makasih banyak" ucap Sunoo.

"Iya sama-sama mas, permisi" ucap pak Untung sopan.

"Eh, bapak nggak makan bareng kita aja?"

Pak untung menggeleng "Nggak usah mas, sudah ditunggu anak sama istri di rumah"

"Oh yaudah, kalo gitu hati-hati dijalan pak"

"Iya mas"

Fyi, rumah pak Untung emang deket dari rumah Sinbi. Makanya dibolehin pulang kalo siang + kalo memang udah nggak disuruh nganter kemana lagi.

Mereka bertiga ganti baju dulu sebelum makan. Besok kan masih dipake jadi nggak boleh kotor. Ya meskipun masih punya seragam cadangan, tapi lebih baik dipake lagi biar nggak nambah-nambahin cucian. Apalagi kalo disini nyuci sendiri.

COUSIN [Sinb, Sunoo, Jungwon, Ni-Ki]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang