"Pagi Sinbi! Kok tumben -ASTAGHFIRULLAH"
Sinbi natep Eunsoo datar "pagi"
Eunsoo ngakak ngeliat wajah Sinbi udah kusut di pagi hari yang cerah ini. Padahal biasanya kalo dateng ke toko pasti dia tuh rapih, wangi, dan tentunya cantik. Tapi ini... kantung mata hitam dan gede banget, nggak dipoles make up pula. Untung belum ada karyawan lain yang dateng.
"Lo kenapa sih? Tumben buluk begini" tanya Eunsoo narik kursi ke sebelah Sinbi.
"Stress gue" jawab Sinbi mijit pelipisnya.
"Kenapa? Kebanyakan duit? Sini bagi ke gue aja"
Sinbi mendecak "dititipin sepupu sebulan"
"Loh bagus dong jadinya rumah lo nggak sepi"
"Awalnya gue berfikir kek gitu soo, tapi masalahnya yang dititipin tuh tiga. Berisik banget gila, udah gitu sering berantem"
Sontak Eunsoo ngakak kenceng.
Sinbi natep Eunsoo sinis "lo kalo nggak ngasih solusi mending diem deh"
Eunsoo ngusap matanya yang berair "yang sabar ya bi, anggep aja latian ngurus anak"
"Tau ah"
"Yaudah gue keluar yak, dandanin tuh muka supaya nggak keliatan lagi stress" Eunsoo ketawa ketiwi sambil ngelambaiin tangan.
Setelah eunsoo keluar Sinbi mutusin buat merem sebentar. Semalem dia nggak bisa tidur gara-gara Jungwon sama Niki main game sampe tengah malem. Ya kalo main game doang si nggak masalah tapi mulutnya itu loh nggak berhenti teriak-teriak.
Padahal udah Sinbi marahin sampe mulutnya berbusa tapi duo bocah itu ngeyel banget tetep main game. Alhasil Sinbi berangkat ke toko habis subuh sekalian tidur di ruanganya. Bodoamat sama tiga bocah yang masih enak molor. Lagian mereka juga belum berangkat sekolah karna masih libur semester.
Sementara disisi lain.
"KAK SINBI WHERE ARE YOU~"
"Apasih won pagi-pagi udah teriak-teriak?" Tanya Sunoo keluar kamar dengan wajah khas bangun tidur.
"Bang, kak Sinbi kok nggak ada?"
Sunoo duduk di kursi terus nengok kanan kiri "lah iya nggak ada"
Jungwon ikutan duduk terus nelungkupin kepalanya di meja "Jungwon laper, kak Sinbi nggak masak"
"Lupa kali, go food aja sana"
Jungwon mendecak "aku tuh pengen telor ceplok pake kecap lagi"
"Yaudah masak sendiri, jangan nyuruh ya!"
Jungwon mendecih "Cih. Siapa juga yang nyuruh" bibirnya monyong-monyong.
Sunoo menghela nafas. Sebenernya dia juga laper tapi males gerak.
"Pagi mas" sapa Niki sambil jalan ke dapur. Nggak beda jauh sama Sunoo, muka-muka baru melek dari pulau kapuk.
"Mas yang mana nih?"
Niki ngelirik Jungwon setelah minum satu teguk air putih "situ ngerasa dipanggil mas juga nggak?"
Dengan polosnya Jungwon ngangguk.
"Yaudah berarti dua-duanya lah"
"Dih nanya doang juga"
Fyi, Niki blasteran Jogja-Jakarta makanya manggil Sunoo sama Jungwon pake Mas. Tapi doi nggak fasih bahasa Jawa because tinggal nya di Jakarta. Paling diajarin dikit-dikit sama bapake.
KAMU SEDANG MEMBACA
COUSIN [Sinb, Sunoo, Jungwon, Ni-Ki]
FanfictionHwang sinbi harus rela dirusuhin sepupunya selama satu bulan. Rasanya ANJIM BANGET!.