"Hatchi.. Hatchi"
"Makanya kalo dibilangin tuh nurut! Udah tau hujan masih aja diterobos! Lagian ngapain sih pake mampir main segala?!" Marah Sinbi sambil nempelin kain kompresan di dahi Jungwon.
Ya, si dede Jungwon meriang gegara kemaren pulang sekolah hujan-hujanan. Kemaren diem aja nggak ada ngomong apa-apa ke Sinbi, tapi pagi ini setelah dia denger suara bersin-bersin auto dimarahin satu rumah.
Nasib buruk buat Sunoo sama Niki. Tapi sekarang aman tuh dua bocil, udah minggat ke sekolah.
"Hiks..."
Sinbi berdecak "nggak usah nangis!udah gede cengeng amat!"
"HUAAAAA k-kak Bi j-jangan ma-rah marah te-rus dong hiks..."
Sinbi menghela nafas. Dalam hati udah istighfar berkali-kali. Sebenernya masih pengen marahin ini bocah satu tapi kalo nagis keras begini yang ada kuping Sinbi sakit.
"Makanya nurut kalo dibilangin. Udah jangan nangis lagi, gue mau bikin makanan dulu buat lo"
Jungwon ngangguk kecil tapi masih sesenggukan. Abis itu narik ingus yang meler-meler, pilek + abis nangis. Bayangkan aja sebanyak apa. Wkwk.
Disisi lain, Sinbi ngubek-ubek kulkas mau bikin bubur. Karna dia yakin banget Jungwon nggak bakal doyan bubur jadi dia kasih topping macem-macem.
Sebenernya Sinbi tuh jarang banget nggak ke butik, paling kalo lagi nggak enak badan. Baru pernah dia nggak berangkat buat ngurus bocil meriang. Berasa punya anak euy.
Sinbi nepuk jidat pas inget kalo dia belum ngabarin Eunsoo. Dia ngecilin api lebih dulu baru lari ke kamar ngambil hp. Nggak lama balik lagi ke dapur.
Setelah nemu kontak Eunsoo, Sinbi langsung telfon sohibnya. Tangan kanan buat ngaduk bubur, tangan kiri nempelin hp ke telinga.
"Halo Soo"
"Yoww kenapa Bi?"
"Hari ini gue nggak berangkat, desain terbarunya bakal gue kirim nanti siang"
"Kok tumben nggak berangkat?"
"Hm. Jungwon sakit"
"hahahahahaha"
Sinbi mengernyit. Ini Eunsoo nggak kesurupan mbak kunti kan?.
"Sumpah Bi lo udah cocok banget jadi mamak-mamak. Udah lah gas nikah"
Sinbi berdecak "enak aja mamak-mamak. Lo tuh yang harusnya nikah duluan, pacaran kelamaan nggak bakal berguna kalo nggak sampe nikah"
"Yaudah besok gue ajak Juyeon ke KUA"
"Ya ya gue bantu doa dari sini"
"Hehe sip doain aja. Yaudah gue tutup dulu takut ganggu mama Sinbi"
"EUNSOO ANJIR!"
tut.
Sinbi mendelik ngeliat layar ponselnya "sialan si Eunsoo, gue dikatain mamak-mamak!"
Sinbi masuk ke kamar Jungwon bawa nampan isi semangkuk bubur, segelas air putih, sama obat pilek. Untung Sinbi nyetok berbagai macam obat jadi nggak ribet harus beli ke apotek segala. Sengaja sih soalnya sekarang kan lagi musim penyakit, buat jaga-jaga.
Sinbi ngeliatin Jungwon yang menggigil padahal udah pake selimut tebel. Jadi nggak tega tadi udah dimarahin habis-habisan.
"Won, makan sama minum obat dulu yuk" Sinbi ngusap dahi Jungwon lembut. Panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
COUSIN [Sinb, Sunoo, Jungwon, Ni-Ki]
FanfictionHwang sinbi harus rela dirusuhin sepupunya selama satu bulan. Rasanya ANJIM BANGET!.