1

2.6K 140 5
                                    


"Apa kamu sudah siap Gulf?"

"Dok, jika itu yang selalu dokter tanyakan selama satu jam ini ... bisa tidak dokter bius aku saja langsung tanpa menanyakan hal yang sama berulang kali ..." kata Gulf kesal sedangkan dokter Martha hanya tertawa dan berkata,

"Aku hanya ingin membuatmu rileks Gulf, jangan terlalu tegang ..."

"Bagaimana aku tidak tegang dok, aku sebentar lagi akan bertemu dengan mereka ..."

"Aku tau ... jadi, hembuskan nafasmu .... rileks .... dan aku akan membiusmu Gulf ..."

Kesadaran Gulf mulai menghilang dan Martha beserta asistennya dan dokter anastesi sudah siap melakukan operasi pada Gulf.

Saat Gulf membuka kedua matanya, dokter Martha tersenyum dan berkata ... 

"Mereka sangat tampan Gulf ....." 

"Tentu saja .. karena aku juga sangat tampan ..."

"Yaaa yaaa yaaa .... bagaimana keadaanmu? masih pusing?"

"Sedikit ... dok, boleh aku melihat si kembar?"

"Tentu saja .... tapi tunggu satu jam lagi saat kamu benar - benar sadar ..."

"Baiklah .. kali ini aku mengikuti kata dokter, karena rasanya aku masih ingin memejamkan mataku lagi ..." Gulf memejamkan kedua matanya tapi kembali terbuka karena pertanyaan dokter Martha.

"Lalu, bagaimana denganmu Gulf? apa kamu akan memberitahu Mew tentang ini?"

"Tidak ...."

"Tapi dia berhak tau ...."

"Aku tidak ingin membuat masalah ... sudah cukup Bella terluka karena aku ... aku tidak ingin menghancurkan keluarga mereka ..."

"Tapi Gulf .... Joy dan Alex menerimamu .. bahkan mereka sangat sayang padamu ...."

"Aku tau papa dan mama sangat baik padaku ... tapi Bella, aku tidak mau dia terluka karena keegoisanku ... jadi biarkan seperti ini ....."

"Apa karena Mew akan menikah dengan Crystal?"

Gulf terdiam dan menatap langit - langit kamar tempat dia terbaring.

"Kalau itu bisa membuat Bella dan Mew bahagia .... tak apa jika Mew membenciku ..."

"Kamu terlalu baik Gulf .... hanya demi keinginan Bella dan ketakutan Bella, kamu memilih membuat Mew membencimu ...."

"Mew sangat menyayangi Bella dok .... "

"Aku tau ... tapi Mew juga sangat mencintaimu ..."

"Aku hanya ingin mengabulkan permintaan Bella ... dia hanya ingin hidup normal dan bahagia bersama keluarganya ...."

"Memangnya kalian tidak normal ?"

"Menurut Bella hubunganku dengan kakaknya tidak akan pernah normal .... dokter tau itu kan ...."

"Ya sudah .. aku tidak akan memberitahu keponakanku itu kalau dia sudah menjadi seorang ayah .. tapi suatu saat ... aku akan memberitahu kakakku kalau dia sudah punya cucuk dari Mew ..."

"Tolong jangan dok ... aku benar - benar tidak mau bertemu mereka lagi ..."

"Baiklah .. kalau itu keputusanmu ... tapi .. sekarang .. apa rencanamu? kamu bisa bersembunyi selama 7 bulan ini dirumahku ... tapi setelah si kembar lahir ... apa yang akan kamu lakukan Gulf? ingat ... kamu belum bisa keluar dari Thailand karena Mew masih mencarimu ..."

"Aku tidak tau tante Martha ... aku rasa ... mungkin aku akan menemui Gavin dan tinggal bersamanya .."

"Kakakmu?"

Terbaik untukmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang