"Maksud bapak urusan itu kesini pak?"
Gulf menelan ludahnya sangat sulit. Bagaimana tidak .. mereka berada di day care tempat si kembar selalu berada disini saat pulang sekolah dan lagi .. ini berada di gedung apartmen nya.
"Iya, kenapa?"
"Ah tidak pak ...."
'Semoga saja Mew tidak mengenali si kembar kalau mereka keluar dari ruangan bermainnya' kata Gulf dalam hati.
"Papa" Gulf terkejut saat melihat Kevan memeluknya. Gulf mengelus kepala Kevan dan mencium keningnya
"Hai baby ..."
"Papa tumben jam segini sudah pulang ... apa papa akan pulang lebih awal seperti ini terus?"
Gulf mengusap kepala Kevan dan berkata,
"Tidak baby ... papa hanya hari ini mendapatkan kesempatan untuk pulang lebih cepat ... tapi bolehkah Kevan menunggu papa sebentar bersama Kevin diruang bermain? setelah bertemu dengan paman Peter, kita akan pulang ..."
"Sound great papa ...."
Kevan dengan riang kembali masuk kedalam ruang bermain sedangkan Mew terdiam melihat anaknya yang bernama Kevan. Mew sangat ingin memeluknya tapi Mew menahan dirinya. Mew tidak mau membuat Gulf merasa tidak nyaman. Saat Gulf akan berbalik kearah Mew, Mew mengalihkan pandangannya lalu mendengar suara Gulf.
"Mari pak kita masuk, pasti Bapak akan bertemu dengan Peter bukan?"
"Ah ya .. Yo mengatakan kalau pak Peter yang memiliki beberapa day care .."
"Mari pak ..." Gulf berjalan di depan Mew menuju keruangan Peter. Saat Gulf membuka pintu dan Peter melihat Gulf, Peter langsung menyambut Gulf denagn memeluknya dan mengecup kepalanya.
Mew? tentu saja menahan emosinya ....
"Oh Mew ...."
Mew terkejut saat namanya dipanggil ..
"Hey apa kamu melupakanku? ini aku Peter .. suami Jane !!! "
Emosi Mew langsung hilang begitu mengetahui kalau Peter adalah suami sepupunya.
"Halo Peter, aku tidak tau kalau ini adalah milikmu ..."
"Oh jadi yang Yolanda maksud itu kamu Mew?"
"Yaaa siapa lagi hehehe"
"Ayo duduklah ... Gulf bantu aku berikan minuman untuk Mew.."
"Peter .. buat sendiri ..." Gulf duduk di kursi dihadapan Mew dan dengan cueknya duduk sambil memegang handphone nya sedangkan Peter menggelengkan kepalanya dan saat Peter akan berbicara Gulf menerima telepon lalu berkata
"Hai Jane ... Yup aku sedang di kantor Peter ... perempuan? tidak tidak ada .... ohhh ... aku tadi yang memeluknya ..... kenapa? apa kamu cemburu padaku sekarang? ... hahahaha ... oke oke .. akan aku awasi suamimu ini supaya tidak macam - macam ... oke, aku tunggu ...."
Gulf menutup teleponnya dan Peter duduk disebelah Gulf
"Apa kata Jane .. Gulf ..."
Gulf menatap tajam Peter lalu tertawa ...
"Gak usah panik .... Jane akan datang ke apartmen setelah makan malam, malam ini pekerjaannya agak banyak jadi dia tidak bisa pulang sebelum jam 7 .."
"Ohhh ... "
"Jangan ber ohh ria .. kamu sedang ada tamu .. layani dulu tamu mu ... setelah itu kita bicarakan sesuatu ..."
"Maksudmu Blue ???"