"Kamu bahkan sudah memiliki anak tapi masih saja berkata mencintai Gulf ... Mew ... apa kamu tidak punya hati?" Luke tertawa sinis menatap Mew.
"Aku mengadposi Kana saat usianya 3 bulan ... itu juga karena aku datang ke rumah sakit tante Martha dan melihat bayi perempuan itu ...."
"Lalu kamu mengadopsinya?"
"Iya ... wajahnya mengingatkanku pada Gulf ... dia mirip sekali dengan Gulf ..."
"Lalu istrimu?"
"Dia tidak perduli, selama Kana tidak merepotkan Crystal, dia tidak perduli ada Kana atau tidak .."
"Lalu bagaimana dengan masa pertumbuhan Kana? terus dengan siapa Kana sekarang? apa ikut denganmu kesini?"
"Kan aku sudah bilang, kalau Crystal tidak mau direpotkan dengan adanya Kana, jadi mama papaku yang selalu bersama Kana .."
"Kamu belum keluar dari rumah orang tua mu?"
"Belum ... Crystal tidak mau berpisah dengan Bella ..."
"Aku curiga ... jangan - jangan adikmu dan Crystal memiliki hubungan sesuatu yang membuatku merinding membayangkannya ..."
"Tidak ... apapun kelakuan Bella, tolong jangan hina dia ..."
"Terus saja Bella adikmu Mew ... percaya padaku ... tak akan ada laki - laki yang mau dengan Bella kalau sifat dan sikapnya masih seperti itu ... ingat Mew ... karma itu ada .... hukum tabur dan tuai ....."
"Hmmm ... aku ingat itu ...."
"Apa kamu tidak takut Mew?"
"Takut apa?"
"Karma ..."
"Aku? ..... (Mew menghela nafasnya) aku sudah mendapatkan karma dengan perginya Gulf dari sisiku ... hidupku kosong ...."
"Tapi kamu memiliki anak perempuan ..."
"Yaa ... Kana sedikit mengisi kekosongan hatiku ... tapi berbeda dengan Gulf ...."
"Apa kamu tidak takut, kalau suatu saat nanti ... Kana diperlakukan seperti Gulf?"
Mew terdiam dan melihat dengan tajam ke mata Luke.
"Apa kamu sangat membenciku Luke? sampai kamu masih belum melupakan tentang hal itu?"
"Jujur Mew ... aku sangat membencimu karena kamu memperlakukan Gulf dengan buruk malam itu ... tapi aku juga menyayangimu karena kamu adalah sahabatku ..."
"Maafkan aku ..."
"Semua sudah berlalu Mew ... Lalu bagaimana dengan Kana ... berapa usianya?"
Mew menceritakan tentang bagaimana pertama kali Mew bertemu dengan Kana dan langsung jatuh hati pada bayi perempuan itu, lalu membesarkannya bersama kedua orang tuanya.
******************************
Tok Tok Tok
Luke membuka jendela mobilnya dan Gulf memberikan bingkisan
"Ini untuk sarapanmu ... Terima kasih Luke ..."
Gulf kemudian langsung berjalan menuju ke lobby meninggalkan parkiran tempat Luke memakirkan mobilnya.
Luke tersenyum bahagia memandang bingkisan yang dia dapatkan dari Gulf. Saat sadar, Luke segera masuk kedalam kantornya dan mengerjakan semua pekerjaannya setelah memakan makanan yang dibuat oleh Gulf.