Saat makan malam, Mew lebih banyak diam. Mew memperhatikan interaksi Gulf bersama ketiga anaknya ... Kana bisa dengan cepat membaur dengan Gulf dan kedua kakaknya. Apa karena mereka sedarah, jadi Kana tidak takut untuk menerima jabat tangan Kevin saat bertemu tadi.
Mew membayangkan apa ini yang akan Mew dapati setiap malam jika Mew dan Gulf tetap bersama? Menikmati makan malam bersama dan saling berbincang serta tertawa bersama setelah makan malam.
Saat ini mereka sedang duduk di ruang keluarga, Kevan dan Kevin menunjukkan beberapa gambar yang mereka buat pada Kana dan Kana sangat antusias melihat semua gambar - gambar yang dibuat oleh Kevan dan Kevin.
"Kak Kevin ... ini siapa ...." tanya Kana saat melihat gambar 2 laki - laki dan 2 anak laki - laki
Kevin melihat gambar itu dan berkata dengan santai.
"Oohhh .... ini papa Kevan dan aku ..."
"Lalu siapa yang berdiri dibelakang?"
"Itu daddy ...." Kevan dengan lantang berbicara membuat Gulf terdiam walau matanya tertuju pada layar televisi, tapi Mew bisa melihat kalau Gulf terkejut mendengar ucapan Kevan.
"Dimana daddy nya kak Kevin dan kak Kevan?" tanya Kana dengan polosnya.
"Daddy nya kakak ada di Thailand ..."
"Kevan, Kevin ... ayo masuk kamar bersih - bersih .. ini sudah jam 8 lebih .." Gulf memotong ucapan Kevin karena Gulf tidak ingin Mew mengetahui tentang Kevan dan Kevin.
"Baik papa .... Kana .. mau ikut aku bersih - bersih?"
"Kevin, biar Kana di kamar papa saja ya .... kan Kana perempuan ..."
"Papa kan juga laki - laki ... gak boleh dong menemani Kana di kamar mandi ..."
"Kalau gitu biar aku saja yang membersihkan Kana, Gulf ... apa boleh aku masuk ke kamarmu?"
Gulf memegang tengkuknya dan mengelusnya sambil tersenyum kecut.
"Tentu .. kamar ku diujung ...."
Mew menggandeng Kana menuju ke kamar Gulf sedangkan Gulf terdiam dan terduduk lesu di kursinya tadi.
'Apa yang harus aku katakan pada Mew kalau dia bertanya padaku .....'
"Doooorrrrrrr" Gulf terkejut saat Jane menepuk pahanya ...
"Kapan kamu sampai Jane?"
"Dari tadi .. ada sekitar 10 menit tapi kamu sibuk dengan pikiranmu sendiri ..."
"Maaf .. aku hanya ..."
"Dimana sepupuku Gulf?"
"Darimana ... ohhhh pasti Peter memberitahumu ..."
"Sudah pasti sayang ... dimana dia?"
"Dikamarku sedang membantu Kana untuk bersih - bersih ...."
"Oke .. aku akan ke kamarmu ..."
"Pelan - pelan Jane .. kamu sedang hamil besar !!!"
"Weeeeeee ...." Jane tidak perduli dengan ucapan Gulf dan sedikit berlari menuju ke kamar Gulf. Jane membuka kamar Gulf dan melihat Mew baru saja keluar dari kamar mandi bersama Kana yang telah menggunakan baju tidurnya.
"Apa kamu akan menginap disini Mew?"
"Hahaha tidak, aku akan pulang ... aku hanya menitipkan Kana beberapa hari disini ..."
"Menginaplah ... kamu bisa tidur di kamarku ... apa kamu tidak merindukannya?"
"Sangat ... tapi aku sudah berjanji pada tante Martha untuk melepaskannya ...."