2

1.2K 124 3
                                    


Tiga tahun telah berlalu dan saat ini Gulf sudah menyelesaikan kuliah online nya bersama Jane. Walau Gulf mengambil bidang administrasi bisnis dan Jane dibidang keuangan, Gulf dan Jane saling membantu dalam setiap tugas yang harus mereka selesaikan.

Gulf dan Jane mengambil kuliah online karena mereka tidak bisa meninggalkan si kembar di apartemen berdua saja, karena Gulf dan Jane bergantian menjaga si kembar saat Gulf atau Jane sedang bekerja di kedai yang tidak jauh dari apartemen mereka.

"Gulf, apa kamu akan menyetujui permintaan paman Great?"

"Aku tak tau .. tapi aku akan mencoba memasukkan lamaran tanpa bantuan paman Great ..."

"Tapi kamu sudah pasti bisa bekerja di kantor paman Great kalau kamu menghubunginya ..."

"Jane .. aku ingin menjalani semua dari bawah .... aku akan bekerja dengan sungguh - sungguh .."

"Terserah apa katamu ... tapi ingat .. kamu harus diterima di perusahaan itu ... ingat .. tahun depan kita harus ada uang untuk biaya sekolah Kevan dan Kevin ..."

"Iyaaa .... aku tau .... lalu kapan kamu akan menikah dengan Peter? bukankah kalian sudah berpacaran lebih dari 1 tahun?"

"Lalu meninggalkan si kembar hidup hanya denganmu? oohhh yeekksss tentu tidak ... mereka bayi mungilku .. aku tidak rela meninggalkan mereka denganmu!"

PLAK .... Gulf memukul lengan Jane dan Jane tertawa ...

"Sekarang sudah jam 3 Jane, bersiaplah .. shift mu sebentar lagi mulai .."

"Siap papa Gulf ..." Gulf masih mendengar suara tawa Jane yang berlari masuk ke kamarnya. Gulf mulai menyiapkan cemilan sore untuk Kevan dan Kevin. Jam 4 Gulf harus menjemput mereka di penitipan anak yang berada di lantai 1 di gedung apartmen ini.

Gulf dan Jane pindah dari rumah tante Martha dua tahun yang lalu karena mereka berencana mencari pekerjaan dan tidak memungkinkan meninggalkan Kevan dan Kevin seorang diri di rumah. Gulf dan Jane menemukan apartmen ini atas rekomendasi dari Peter karena dia pemilik daily care tempat penitipan anak - anak di gedung apartmen ini.


Dengan santai Gulf turun ke lantai 1 dan menunggu si kembar di depan pintu daily care. Saat si kembar keluar dan melihat papanya, mereka langsung berlari bersama dan memeluk Gulf sambil berteriak

"Paaapaaaaa ...."

Gulf mensejajarkan posisinya dengan tinggi tubuh si kembar dan memeluk mereka.

"Bagaimana hari ini? menyenangkan?"

"Hum .. menyenangkan papa ... paman Peter membawakan kita kelinci yang sangat kecil ..." kata Kevan

"Tapi kelinci itu sangat bau papa ..." kata Kevin. Gulf hanya tersenyum, karena sikap Kevin sangat mirip dengan Mew, menyukai semua hal yang berkaitan dengan kebersihan.

"Lalu ... bagaimana kalau sore ini kita bermain di taman dulu?"

"Mau mau mau papaaaa " Kevan dan Kevin bersorak dengan gembira karena mereka akan bermain di taman. 

Saat mereka sampai di taman, Gulf duduk disebuah bangku dan melihat si kembar bermain dengan gembira, sampai ada seseorang yang duduk di sebelah Gulf. Gulf menoleh kearah orang yang duduk disampingnya.

"Apa kabar Gulf ... aku tidak menyangka dapat bertemu denganmu disini .."

"Hai Josh ... "

"Tenang ... aku tidak akan mengatakan pada Mew kalau aku bertemu denganmu disini ...."

Terbaik untukmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang