6

1.2K 111 4
                                    


"Papa .... malam ini please ... jangan sup sayur itu lagi pa ...." rengek Kevin dan Gulf hanya tersenyum memberikan semangkuk sup rumput laut dihadapan Kevan dan Kevin, lalu meletakkan semangku dihadapannya.

"Siapa yang akan memimpin doa hari ini?" tanya Gulf dengan senyumnya yang sangat manis membuat Kevan dan Kevin selalu kalah dengan senyuman yang diberikan oleh papanya itu.

"Kevan saja pa ..."

"Ayo .. Kevan pimpin doa nya ..."

Gulf, Kevan dan Kevin meletakkan tangan mereka di dada dan Kevan mulai mengucapkan doa

"Tuhan, terima kasih atas kasihMu, dihari ulang tahun daddy, kami bertiga memuji kebesaran Mu ... Lindungi selalu daddy kami agar daddy bisa menikmati kebahagiaan hari ini dan seterusnya .. berkati daddy kami dan sertai daddy kami selalu Tuhan .... Amin"

"Tuhan .. gerakkan hati daddy untuk dapat menemui kami bertiga dan hidup bersama selamanya Tuhan .. Amin .." lanjut Kevin dan Gulf membelakkan kedua matanya tidak percaya dengan apa yang didengarnya.

"Apa kalian sangat merindukan daddy kalian?"

Kevan dan Kevin mengangguk bersamaan dan kemudian mendekati Gulf, memeluk papanya dan Kevan menghapus air mata Gulf yang mulai membasahi pipinya.

"Jangan menangis pa, Kevan tidak suka kalau papa menangis ..."

Kevin yang mendengar kata papanya menangis langsung melihat ke wajah Gulf dan menciumi seluruh wajah Gulf.

"Kevin dan Kevan hanya mencintai papa ... biarkan saja daddy berada di Thailand .... kami hanya mencintai papa ..."

Gulf memeluk erat si kembar dan perlahan menghela nafas untuk menghentikan air matanya. Sesaat kemudian, Gulf melepas pelukan si kembar dan tersenyum, lalu membelai rambut Kevan dan Kevin secara bergantian.

"Papa juga sangat mencintai kalian, sekarang .. kita makan supnya .. supaya daddy bahagia hari ini dan seterusnya ..."

Kevan dan Kevin mengangguk dan duduk kembali di kursi mereka lalu memakan sup rumput laut tanpa bersuara. Selesai makan, si kembar duduk di ruang keluarga sambil menonton film kartun yang disukai oleh si kembar.

Gulf membersihkan ruang makan dan dapur, lalu mengikuti si kembar duduk di sofa bertiga sambil tertawa bersama melihat film kartun micky mouse dengan donald duck.


3 bulan berlalu ....


"Halo Gulf .."

"Jane, maaf aku tadi terburu - buru berangkat ke kantor ..."

"Iya aku tau .... aku hanya mengatakan kalau aku akan menginap di apartmenmu malam ini .."

Gulf menghentikan pekerjaannya terdiam sebentar lalu bertanya

"Are you okay Jane?"

"Yes I am ... hiks hiks ..."

"Dimana kamu Jane ??"

"Di cafe sebelah ... mungkin ...."

"Tunggu disana .. aku akan turun ..."

Gulf menutup teleponnya lalu berdiri berjalan keruangan Yolanda 

"Miss Yo, aku boleh ijin sebentar? Jane .."

"Pergilah Gulf .... aku tau dia termasuk prioritasmu ..."

"Thank you ... aku akan membawakan brownies kesukaanmu ...'

Terbaik untukmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang