10

2.1K 152 19
                                    


"Apa papa hari ini tidak akan ke kantor?" tanya Kevin

"Tidak ... papa akan seharian bersama kalian ....."

"Hari ini ada sup rumput laut lagi kan pa?" tanya Kevan

Gulf mengelus rambut Kevan dan memberikan semangkuk sup rumput laut di hadapan Kevan dan Kevin.

lalu mereka memeluk Gulf dan berkata

"Selamat ulang tahun papa ... kami ingin papa selalu bahagia ..."

Gulf membalas pelukan si kembar dan berkata 

"Kalian lah kebahagiaan papa ...."

"Kana mau juga ..." Kana yang melihat Gulf memeluk si kembar berbicara dan membuat Gulf tersenyum.

"Sini ... kita berpelukan berempat ..."

Kana senang sekali lalu ikut masuk dalam pelukan Gulf.

"Kana juga sayang papa ..."

"Papa juga ... papa sayang Kevan, Kevin dan Kana ..."

Setelah berpelukan, Gulf dan triplet duduk di ruang makan dan memakan sup rumput laut bersama.

Mereka berempat tertawa dan bercerita tentang segala hal. Mereka berempat menghabiskan waktu mereka bersama di dalam kamar Gulf, menggambar .... membaca cerita, berhitung, bermain dan tidur siang bersama.


******************


"Pak Mew kalau mau langsung pulang silahkan pak, saya bersama Noah yang akan membereskan semua ini ..."

"Baiklah ... aku juga sudah agak lelah ..." 

Mew kembali keruangannya untuk mengambil tas kerjanya dan saat melewati ruang sekretariat, Mew mendengar pembicaraan Yolanda dengan Noah

"Apa kamu sudah menyiapkan sesuatu untuk Gulf besok?"

"Noah, sudah berapa kali aku katakan .. Gulf tidak suka kue ulang tahun dan kado ..."

"Tapi Yo ... apa dia tidak bosan setiap tahun hanya memakan brownies saja? sekali - kali tak apa kan kita sediakan kue ulang tahun?"

"Gulf phobia kue ulang tahun dan bingkisan kado Noah ..."

"Hah? kenapa bisa .."

"Aku tak tau ... tapi itu kenyataannya .... jadi ingatkan teman - teman yang lain ... jangan membungkus kadonya dengan kertas kado ... berikan saja di dalam tas belanja ..."

"Oke .. aku akan infokan ke teman - teman .."

Mew berlalu dari depan ruang sekretariat dan menuju ke mobilnya. Mew membuka handphonenya dan melihat tanggal hari ini.

'Pantas saja kamu meminta cuti Gulf .... hari ini kamu berulang tahun .... maafkan aku yang melupakan hari ulang tahunmu .... aku malah menitipkan Kana padamu ... apa yang sedang kamu inginkan Gulf .. dulu aku sangat mengenalmu .. aku bahkan bisa tau apapun yang kamu inginkan .... tapi 3 bulan bersamamu ... aku masih belum bisa menemukan dirimu yang dulu ...'

Mew melajukan mobilnya menuju ke apartmen Gulf saat Mew melihat toko bunga, Mew berhenti dan membelikan Gulf sekotak bunga yang dulu sangat Gulf sukai ... bunga matahari. Mew berharap Gulf menyukai hadiah ulang tahun darinya.

Mew memasuki apartmen Gulf dan melihat Gulf sedang bersama seseorang di depan pintu apartmennya, sepertinya mereka sedang bebricara serius. Mew mendekati dan bisa mendengar dengan jelas apa yang mereka bicarakan.

Terbaik untukmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang