Minta vote nya boleh?
Minta komennya boleh?
Follow yuu...
Gas!
Happy Reading!
Gadis itu tidak berhenti tersenyum lebar sambil memandangi hp nya, jantungnya tak berhenti berdebar. Dia bahagia sangat bahagia dengan alasan yang sangat sederhana tapi luar biasa bagi Queen.
"Wahh... Bahkan nomornya juga ganteng banget. Aaaaaaaaaa.....!!" dia berteriak bahagia seperti orang gila. Untungnya dia sedang berada di dalam mobilnya. Iya, dia dijemput sopir karena dia lupa bawa dompet. Hhhh... Dasar Queen.
"Kayaknya, non Queen lagi jatuh cinta ya? Seneng banget non" ucap sopirnya yang bernama Pak Sagim.
"Emang jatuh cinta itu kaya gimana, Pak?"
"Wah tumben-tumbenan non Queen bahas cowok. Em... Menurut bapak jatuh cinta itu ketika non melihat dia, non bahagia dan perasaan non lega dan jika tidak melihatnya non akan merasa rindu dan resah ingin ketemu terus non akan selalu penasaran sama dia. Kalo menurut bapak, ya begitu non" jelas Pak Sagim.
"Hm... Begitu ya, Pak?" Balas Queen sambil mengangguk-anggukan kepalanya pelan.
" Siapapun orang yang membuat nona Queen jatuh cinta semoga dia adalah orang baik, berhati lembut, dan penyabar ya non" ucap Pak Sagim tulus.
"Aamiin..."
Sampailah di rumah Queen. Saat gadis itu akan memasuki kamarnya sebuah suara bariton memanggilnya.
"Darimana inces?" Tanya si sulung Jinanta atau Queen selalu memanggilnya Kak Ji.
"Abis nemenin Papi ketemu temen lamanya" jawab Queen.
"Sini" titah Jinan.
Queen pun menghampiri Kakaknya.
"Duh kangen banget sama ni bocil" kata Jinan sambil memeluk gemas Queen. "Kak lepasin! Pengap ih!" kesal Queen. Setelah Jinan melepaskan pelukan nya pada adik perempuan satu-satunya itu, Queen langsung berbicara dengan nada kesal dan sedih "suruh siapa sibuk mulu? Kak Ji tuh sekarang udah jarang tidur dirumah udah jarang meluk aku kalo aku susah tidur, belajar boleh tapi jangan terlalu diforsir Kak! Kak Ji tuh nanti mau jadi Dokter jangan sakit karena kecapean! Tugas Kak Ji tuh nyembuhin orang yang sakit jangan malah kakak yang sakit!" cerosos Queen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can It? || Asahi
Teen Fiction[SEBELUM BACA FOLLOW DAN VOTE YA, GRATIS KOK CUMA GERAKIN JEMPOL DOANG HEHE~] "Dia, seorang lelaki berwajah dingin dan misterius. Dengan seribu satu luka yang Ia pendam selama ini." #1 - treasurestory (16-07-21) #2- treasurestory (6-09-21) #4 - hama...