JIKA LUPA ALUR, SILAHKAN BACA PART SEBELUMNYA!!
Happy reading!
Setelah kejadian dimana jantung seorang Queen hampir copot karena berbincang via telepon dengan Asahi, gadis itu seperti orang gila.
Senyum-senyum sendiri.
Dengan pipi yang bersemu merah, dia mengingat kembali ucapan Asahi semalam. "Saya rindu...." Queen menutup mata meresapi ingatan dimana suara Asahi melantun sangat lembut dan sangat sopan masuk ke dalam telinganya.
Gadis itu tak sabar ingin segera bertemu dengan Asahi Si muka tembok.
Queen melirik jam dinding nya,
09.25 am,
Dengan gerakan cepat Queen segera bersiap untuk pergi ke kampus. Dia memakai sepatunya dan melesat ke arah garasi mobil untuk menghampiri Wati alias minicooper nya.
Baru saja membuka pintu mobil, dering ponsel mengehentikan aktivitas nya.
"Apa?" ucap Queen setelah menerima panggilan itu.
"Lo cepetan ke kampus, ada berita hot!"
Queen mengernyit dan menghela nafas panjang. "Sejak kapan lo jadi tukang gosip Mid?"
Terdengar diseberang sana Midan berdecak. "Awas aja lo kalo nanti minta tolong sama gue setelah tau apa yang terjadi di kampus."
Queen terkekeh "Ngapain juga minta tolong sama lo, udah ah ini lagi mau otw kampus. Bye!"
Gadis itu mengedikan bahu cuek, masa bodo dengan apa yang terjadi yang penting hari ini ketemu Asahi, itu yang ada dipikirannya Queen saat ini.
Dia segera melesat pergi dari istananya. Gadis itu menyalakan musik untuk mengusir kebosanan nya saat menyetir, dia memutar lagu Devano Danendra yang judulnya Menyimpan Rasa. Sangat mewakili perasaan nya saat ini.
"Aku tak mudah mencintai tak mudah bilang cinta.... TAPI MENGAPA KINI DENGANMU AKU JATUH CINTA!! Tuhan tolong dengarkan ku BERI AKU DIAAA!!..."
Queen mengambil nafas sejenak, lalu melanjutkan nyanyiannya.
"Tapi jika! Belum! Jodoh! Aku harus maksaaaaaa!!" Queen seenak jidat mengganti liriknya.
Sampai akhirnya dia sampai di kampus kesayangan nya. Senyum nya terbit ketika dia keluar dari mobil namun sedetik kemudian senyumnya luntur setelah melihat poster super besar yang menampilkan wajahnya dan wajah Jay.
"Anying! Apaan nih?!" Queen terheran-heran, mengapa wajahnya dipasang di gerbang depan? Dan.. apaan?! Ada tulisan di bawah poster itu Your mine.
Jadi ini berita hot yang Midan maksud. Wah.. ini sih bukan berita lagi, tapi bencana.
Queen itu paling tidak suka menjadi pusat perhatian apalagi saat ini wajah baby face nya terpampang jelas dan posternya pun sangat besar.
Dia segera menelfon Midan untuk menanyakan keanehan ini. "Nah, pasti lo udah liat yekan?"
Dengan wajah garangnya Queen memarahi Midan. "I-ini apa sih? Gue kagak ngarti anjir kenapa muka inces ini ada di poster segede gaban?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Can It? || Asahi
Teen Fiction[SEBELUM BACA FOLLOW DAN VOTE YA, GRATIS KOK CUMA GERAKIN JEMPOL DOANG HEHE~] "Dia, seorang lelaki berwajah dingin dan misterius. Dengan seribu satu luka yang Ia pendam selama ini." #1 - treasurestory (16-07-21) #2- treasurestory (6-09-21) #4 - hama...