Operasi telah berhasil dilakukan dan Rose dinyatakan koma. Dia bahkan udah dimasukkan kedalam ruangan VVIP gara gara permintaan Jennie.
Mesin detak jantung Rose terus kedengaran diruangan yang kini menjadi tempat Rose beristirahat untuk sementara.
Jennie setia disamping Rose dengan tangannya yang terus menggenggam tangan Rose dengan erat walaupun Rose sama sekali tidak membalas genggaman tangan itu.
"Jen,gw sama Lisa pulang duluan ya. Besok pas pulsek gw sama Lisa akan kembali kesini"ujar Jisoo
"Tolong izin gw ya Ji. Tolong urusin keuangan osis untuk sementara waktu. Gw mungkin akan izin libur untuk beberapa hari"ujar Jennie
Jisoo menepuk pundak Jennie"Lo fokus aja sama Rose. Soal sekolah,biar gw urusin"sahut Jisoo
Akhirnya Jisoo menggandeng Lisa pergi dari sana dengan Lisa yang masih lemes itu. Nyawa Lisa belum sepenuhnya terkumpul karna dia masih kaget atas apa yang terjadi.
"Jen,abang harus pulang juga nih. Abang harus ngomong sama papa soal ini terus entar abang kembali sama baju baju kamu"ujar Chanyeol
Jennie hanya mengangguk dengan tatapannya yang masih tertuju kepada Rose. Chanyeol akhirnya berlalu pulang meninggalkan Jennie yang masih setia disamping Rose.
"Maafin kakak Rosie. Hiks,kamu harus sadar. Jangan tinggalin kakak"akhirnya air mata yang ditahan oleh Jennie mengalir keluar.
Jennie tersentak kaget setelah meliat setetes air mata Rose mengalir keluar dari sudut mata Rose yang masih terpejam itu"Rosie"lirih Jennie menghapus air mata sang adek"Kakak disini sama kamu. Jangan sedih ya"bisik Jennie yang langsung mengelus kepala Rose yang terlilit perban itu.
Perlahan lahan mata yang terpejam itu mula terbuka. Bingung,satu kata yang menggambarkan perasaan Rose saat ini.
Dirinya terasa kosong dan sekarang dia berada disebuah taman yang cukup sepi. Tiba tiba aja,seorang wanita menghampiri Rose dengan senyum tulusnya"Rosie sayang"
"O-oma?!"Rose terpekik kaget namun sedetik kemudian dia langsung memeluk wanita yang dipanggil oma itu dengan erat.
Jihyun,sosok seorang nenek kepada Rose. Sangat menyayangi Rose bahkan dia selalu melindungi Rose setelah Rose menerima amukan dari Yungha.
Jihyun merupakan mama kepada Yungha dan dia bener bener memanjakan Rose karna Rose merupakan cucu bungsu yang manja kepadanya.
Dan Rose akhirnya kehilangan sosok pelindungnya setelah kematian Jihyun. Itu jugalah salah satu alasan Rose berubah.
"Rosie nya oma"panggil Jihyun
Rose melepaskan pelukan itu"Oma jangan pergi. Oma gk boleh ninggalin aku. Hiks aku mau oma"isak Rose
Jihyun tersenyum dan mengelus pipi cucu kesayangannya itu"Oma gk kemana mana sayang. Oma ada disini"Jihyun menunjuk dada kiri Rose
"Kalo gitu,aku mau nyusul oma aja"
"Gk bisa sayang. Waktu kamu belum tiba. Apa yang terjadi sama kamu ini adalah cara untuk bikin kamu sadar kesalahan kamu selama ini"
"Kesalahan aku?"
"Papa,kakak sama abang kamu"
Rose terdiam. Dia mengerti maksud dari Jihyun itu"Aku gk benci mereka tapi aku hanya kecewa sama mereka"lirihnya
Jihyun membawa Rose kedalam pelukannya"Oma percaya kalo cucu oma ini baik orangnya. Berubah ya"
Rose menghela nafasnya lirih"A-aku akan berubah tapi aku butuh waktu"
"Oma gk akan memaksa kamu. Oma yakin kamu bisa berubah seiring berjalannya waktu"
"Rosie sayang oma"
"Oma juga sayang Rosie"
****
Chanyeol berjalan memasuki mansion. Terliatlah Yungha yang lagi menunggu kedatangannya itu"Kamu dari mana?"tanya Yungha"Pa,aku mau mandi terus entar papa ikut aku kerumah sakit ya"ujar Chanyeol
"Siapa yang sakit? Ohya,Jennie sama Rose dimana? Ini udah jam 3 pagi"
Chanyeol menghela nafasnya lirih"Rose kecelakaan dan sekarang dia koma. Jennie lagi jagain Rose dirumah sakit"Yungha terbelakak kaget.
Perasaannya saat ini gk bisa digambarkan. Hatinya serasa hancur setelah mendengar kalo putri bungsunya itu koma. Walaupun dia terliat tidak peduli sama anak anaknya,dia tau semua yang terjadi sama anak anaknya itu.
"Papa siap siap sekarang"Yungha bergegas kekamar dan bersiap siap untuk kerumah sakit
Tekan
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Badgirl✅
FanfictionHidup di keluarga yang broken home membuatkan yeoja yang dulunya polos berubah menjadi badgirl. Sang kakak bener bener kaget sama perubahan sang adek namun hubungan mereka saat itu udah hampir retak. Chaennie📌 Siblings📌 Fiksi📌 DILARANG PLAGIAT! ...