6.Guy

2.7K 361 36
                                    

Jam udah menunjukkan angka 8 pagi namun Rose dengan santainya berjalan memasuki sekolahnya menggunakan laluin rahsia yang emang diketahui olehnya itu.

Secara tiba tiba,Jennie menghampiri Rose dan menatap Rose tajam"Kenapa lo telat?! Bukannya tadi pagi lo berangkat duluan sebelum gw?!"Rose sama sekali gk merasa takut sama tatapan Jennie itu.

Dia hanya menggendikkan bahunya acuh"Terserah gw mau kemana pun. Lo gk berhak ikut campur"sahutnya

Jennie berusaha sabar menghadapi kelakuan adeknya itu"Ikut gw keruangan BK sekarang!"Jennie berjalan keruang BK diikuti oleh Rose yang hanya terliat santai itu.

:
:

Ceklekk

Jennie sama Rose memasuki ruangan BK dan terliatlah Lisa bersama Jisoo yang lagi duduk dibangku dihadapan Pak Yoo.

"Akhirnya kamu datang juga"seru pak Yoo

"Ada apa si?"tanya Rose tanpa basa basi

Pak Yoo menghela nafasnya kasar"Jennie,Jisoo,kalian berdua bisa kembali kekelas"ujarnya

Jennie sama Jisoo membungkuk sopan dan berganjak kekelas mereka meninggalkan Lisa dan Rose yang udah tau alasan mereka dipanggil itu.

"Kalian pasti udah tau alasan kalian dipanggil bukan?"kedua yeoja yang duduk dihadapannya itu memutar bola mata mereka dengan malas

"Langsung aja"ujar Lisa

"Kenapa kalian bikin ribut di Junior High School?"

"Itu urusan kami sama siswi disana aja. Bapak gk usah ikut campur"

Brakkkk

Pak Yoo menggebrak meja nya dengan kasar"Kamu jangan kurang ajar Rose!"marahnya

"Wae? Apa aku salah?"sahut Rose"Asal bapak tau,saya sama sekali gk peduli sama semua ini"lanjut Rose

Lisa mengangguk setuju"Jadi sekarang bapak mau ngehukum kita? Silakan aja"timpal Lisa

Pak Yoo menatap Lisa dan Rose bergantian"Orang tua kalian pendonor disekolah ini jadi saya gk bisa mengeluarkan kalian dari sekolah"ujarnya"Untuk hukuman kalian,kalian harus berlari mengelilingi lapangan 10 kali!"

"Lapangan itu gede banget pak!"protes Lisa

"Emang urusan saya gitu?"balas Pak Yoo membuatkan kedua yeoja dihadapannya itu mendengus sebal.

Tanpa banyak bicara,Rose bangkit dan menarik Lisa menuju kelapangan.

:
:

Lisa terus aja menggerutu sebal sambil menjalankan hukumannya itu. Dia sama Rose udah mengelilingi lapangan sebanyak 5 pusingan dan kini kedua orang yeoja itu udah capek.

"Muka lo pucat amat si. Lo udah makan belum?"tanya Lisa yang khawatir sama sang sahabat

"Gw belum sarapan"sahut Rose menahan sakit diperutnya itu

"Lo punya maag njirr! Kalo lo pingsan gimana?!"kesal Lisa

"Gw gk akan pingsan ko-"

Brukkk

Belum selesai Rose menghabiskan kata katanya,dia langsung terjatuh tidak sadarkan diri membuatkan larian Lisa terhenti"Woi bangun woi!"Lisa berteriak panik.

Salah seorang siswa yang emang ditugaskan untuk mengawasi mereka itu langsung berlari kearah Rose. Tanpa aba aba,siswa itu menggendong Rose ala bridal style dan membawanya ke uks.

Lisa juga memilih untuk menyusul Rose sekalian bolos dari menjalankan hukumannya itu.

:
:

Jennie selaku ketua osis itu kini lagi berada diruangan osis bersama beberapa ahli osis yang lain. Semua kelas lagi jamkos makanya Jennie memilih untuk berkumpul di ruangan osis bersama para osis yang lain.

"Hari ini aja jumlah murid bolos semakin bertambah. Kalian ngapain aja?!"suara dingin Jennie kedengaran membuatkan para osis yang lain menunduk takut.

"Kalian mau sekolah kita di cap buruk hah?!"teriak Jennie marah

"M-maaf Jen"Jisoo,selaku sahabat Jennie dan juga pembantu osis itu mula bersuara. Walaupun mereka sahabat,Jisoo tetap aja takut sama Jennie.

"Tapi kak,ini semua juga gara gara Rose sama Lisa,anak kelas 11. Mereka yang sering bolos"timpal Tzuyu

Jennie menghela nafasnya kasar"Biar aku sama Jisoo yang urusin mereka. Kalian semua urusin siswa siswi yang lain dan pastikan gk ada yang bolos!"tegas Jennie diangguki oleh mereka semua.

Ceklekk

Pintu ruangan osis dibuka dan masuklah seorang namja tampan yang menghampiri Jennie"Maaf kak,aku telat"ujar siswa itu

"Kamu itu osis,kok bisa telat?!"tanya Jennie

"Tadi Pak Yoo menyuruh aku memantau Rose sama Lisa yang dihukum dilapangan terus tadi aku gendong Rose ke uks karna dia pingsan"jelas siswa itu.

Jennie membulatkan matanya kaget"Rapat hari ini selesai! Kalian bisa pergi!"Jennie bergegas berlari ke uks diikuti oleh Jisoo












    Tekan
       👇

Badgirl✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang