Ding dong
Jennie menekan bel apartment Jaebum dengan kasar. Ini pertama kalinya dia datang ke apartment Jaebum yang dibeli oleh dirinya sendiri. Iya,Jennie lah yang membelikan apartment itu untuk Jaebum.
Ceklekk
Pintu apartment itu dibuka dan keluarlah Jina yang melotot kaget setelah menyadari kedatangan Jennie.
Jennie juga gk kalah kagetnya setelah meliat sosok Jina yang hanya memakai bathrobe itu.
"Siapa sayang?"Jaebum menghampiri Jina dan memeluk Jina dari belakang tanpa menyadari kedatangan Jennie
"Sialan!"teriakan Jennie itu membuatkan Jaebum tersadar sama kehadiran dirinya.
"J-Jennie? Kamu ngapain disini?!"kaget Jaebum
"Lo ngapain sama cewek lain diapartment ini hah?!"teriak Jennie
"Jen,ini adek aku"bohong Jaebum
Chanyeol terkekeh sinis"Adek? Kenapa adek lo ini pakai bathrobe? Kenapa lo manggil adek lo ini sayang?!"tanya Chanyeol menekankan kata 'adek' itu.
"I-ini bukan yang seperti kalian pikirin"sahut Jaebum keliatan gugup bahkan Jina udah menunduk ketakutan.
"Keknya Rose udah hajar elo bukan? Ck,tapi kali ini gw yang akan hajar elo"tanpa aba aba,Chanyeol memegang kerah baju Jaebum
Brughhh
Brughhh
Jaebum tersungkur jatuh setelah perut dan pipinya itu ditonjok oleh Chanyeol. Jennie yang emang jago bela diri itu juga gk tinggal diam. Dia langsung aja ikut memukul Jaebum.
"Udah stop!"teriak Jina berusaha melindungi Jaebum
Jennie menghela nafasnya kasar"Gw habisin semua buat elo Jae! Tapi lo malah sia sia kan cinta gw! Mulai sekarang,kalian keluar dari apartment ini dan kalian harus membayar semua uang yang udah gw habisin buat kalian!"ujar Jennie
Drttt drttt
Chanyeol mengambil ponselnya yang tersimpan disaku celananya. Terliatlah nomer sang adek yang menghubunginya.
Rose🌹
"Helo Rose?"sapa Chanyeol
"Bang Chanyeol?"
"Lho,Lisa? Rose dimana?"Chanyeol mengernyit bingung setelah mendengar suara Lisa
"Bang hiks" Lisa kembali terisak
Hal itu sontak membuatkan Chanyeol panik"Waeyo Lis? Rose dimana?"
"R-Rose kecelakaan. Sekarang kita lagi dirumah sakit keluarga Kim"
"Nde?! Ah,abang kesana sekarang"Chanyeol langsung mematikan panggilan itu dengan paniknya
"Yuk Jen"
"Gw harus habisin dia bang!"kesal Jennie yang masih menatap Jaebum tajam
"Rose kecelakaan"perkataan Chanyeol itu sontak membuatkan Jennie terbelalak kaget
:
:Jennie dan Chanyeol bergegas berlari keruangan UGD. Terliatlah Jisoo yang memeluk Lisa bagi menenangkan Lisa yang masih terisak itu. Para teman mereka yang lain udah pada pulang.
"Jis,gimana keadaan Rose?"tanya Jennie
"Dokter lagi berusaha selamatin dia didalam. Lisa bilang kalo detak jantung Rose udah lemah pas mereka otw kesini"jelas Jisoo membuatkan air mata yang menggenang dimata Jennie itu meluncur keluar.
"Hiks ini semua salah gw"isak Jennie terduduk lemes dilantai dingin rumah sakit.
Chanyeol berjongkok dan menyamakan tingginya dengan Jennie"Gw juga salah Jen. Gw gk bisa jadi sosok abang yang baik buat kalian berdua"
"Hiks andai aja gw percaya sama dia,ini semua gk akan terjadi. Gw kakak yang jahat bang"isak Jennie memukul mukul kepalanya sendiri
Chanyeol memeluk Jennie dengan erat tanpa mempedulikan Jennie yang terus meronta ronta itu.
Lisa hanya mampu terdiam sambil menatap tangannya yang masih dipenuhi oleh darah Rose itu. Didepan matanya sendiri dia meliat sahabatnya terkapar gk berdaya dengan darah dimana mana. Dia juga ngerasa bersalah karna tidak melarang sahabatnya itu untuk ikut balapan.
Ceklekk
Pintu UGD dibuka dan keluarlah Dokter Tiffany yang ditugaskan untuk menangani Rose"Permisi. Apa disini ada keluarga pasien?"
"Saya abangnya dok"Chanyeol bangkit dari duduknya itu
"Kita butuh persetujuan dari kamu untuk melakukan operasi dengan segera karna luka dikepala pasien itu"jelas Tiffany
"Saya setuju dok. Tolong selamatin adek saya"pinta Chanyeol
Dokter Tiffany mengangguk"Kami akan coba yang terbaik"
Setelah Chanyeol menandatangani berkas persetujuan,Rose mula dimasukkan kedalam ruangan operasi dan operasi akhirnya dijalankan.
Ke4 manusia itu masih setia menunggu dan berdoa agar seseorang yang ditunggu oleh mereka itu selamat.
Alurnya masih banyak ya dan konfliknya juga masih ada nihhh. Tapi konflik gk berat kok,sans aja
Tekan
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Badgirl✅
FanfictionHidup di keluarga yang broken home membuatkan yeoja yang dulunya polos berubah menjadi badgirl. Sang kakak bener bener kaget sama perubahan sang adek namun hubungan mereka saat itu udah hampir retak. Chaennie📌 Siblings📌 Fiksi📌 DILARANG PLAGIAT! ...