Rose terbeku menatap Hyuna yang berdiri disamping yeoja yang dipanggil Ryujin itu begitu juga sebaliknya.
"A-apa kabar kamu?"pertanyaan Hyuna itu membuatkan Rose tersadar dari lamunannya
"Aku gkpapa"sahutnya lirih dan beralih menatap Ryujin"Dia siapa?"tanya nya
"Ini Ryujin,anak tiri mama dan saudara tiri kamu"sahut Hyuna
Deg
Nafas Rose seakan tercekat,dadanya sesak. Dia tau Hyuna dan Yungha cerai karna mamanya itu selingkuh tapi gk tau kalo mamanya bahkan udah nikah dan mempunyai anak lain selain dia
"Maksud mama apa?"Ryujin menatap mamanya dengan bingung
Hyuna mengelus kepala Ryujin"Sayang,ini kakak kamu. Namanya Rose,dia anak kandung mama"jelas Hyuna membuatkan Ryujin mengangguk paham soalnya dia udah tau kalo mamanya itu mempunyai anak selain dia.
"Apa mama benci banget sama aku sampai mama harus punya anak lain selain aku?"lirih Rose menatap Hyuna dengan mata berkaca kaca
"Rose,bukan-"
"Apa?!"Rose berteriak marah"Kenapa mama selingkuh dari papa?! Apa kurangnya papa?! Gara gara kalian,hidup aku menderita! Kenapa aku dilahirkan kalo aku hidup di keluarga broken home?!"mata Hyuna udah berkaca kaca setelah mendengar teriakan anaknya itu. Dia sayang sama anak anaknya namun persidangan penuntutan hak jagaan anak anak jatuh ketangan Yungha membuatkan dia harus pergi tanpa anak anaknya.
"Maafin mama sayang"lirih Hyuna
"Ck,persetan dengan itu semua! Sekarang mama milih aku sama abang dan kakak atau mama milih anak tiri mama ini!?"
Hyuna menggeleng. Dia gk bisa memilih karna nyatanya dia menyayangi semua anaknya itu walaupun Ryujin hanyalah anak tirinya.
Rose yang meliat respon Hyuna akhirnya terkekeh sinis"Aku kecewa sama mama"dia akhirnya berlari pergi dari sana dengan mengabaikan Hyuna yang terus memanggilnya.
"Aku yakin kak Rose akan terima aku sama daddy suatu hari nanti"ujar Ryujin memeluk Hyuna.
:
:Ceklekk
Jennie udah berkacak pinggang dihadapan pintu mansion. Dia yang keluar dari kamar itu ingin menghampiri sang adek namun dia mendapati kalo adeknya itu malah keluar.
"Lo kemana!?"dingin Jennie menatap Rose tajam namun dia mengernyit bingung setelah meliat mata sembab adeknya itu.
Secara tiba tiba,Jennie dikagetkan dengan Rose yang memeluknya erat bahkan isak tangis Rose kedengaran dengan jelas"Kenapa? Siapa yang sakitin kamu?"Jennie bertanya dengan lembut sambil mengusap punggung sang adek.
Rose semakin mengeratkan pelukannya itu"Hiks mama jahat"isaknya membuatkan Jennie mengerti kalo adeknya itu ketemuan sama sang mama.
:
:2 menit berlalu dan isakan Rose akhirnya tidak lagi kedengaran. Jennie menggandeng sang adek kekamar dan membaringkan diri mereka diatas kasur dengan posisi Rose yang terus memeluk perut Jennie"Kenapa mama jahat? Bisa kamu jelasin?"tanya Jennie mengusap kepala Rose
Rose mula menjelaskan semua yang terjadi membuatkan Jennie ikutan kaget. Pantesan aja selama ini mama mereka tidak pernah menemui mereka,ternyata mama mereka udah punya keluarga yang baru.
"Tenang aja,kamu punya kakak,abang sama papa"sahut Jennie yang terus membelai kepala Rose
Belaian Jennie itu membuatkan Rose nyaman dan gk lama kemudian dengkuran halusnya mula kedengaran. Rose tertidur dengan memeluk Jennie.
Meliat sikap manja Rose yang kembali itu,Jennie yakin sang adek udah perlahan lahan memaafkan dirinya dan dia berjanji untuk mengembalikan semuanya seperti dulu.
****
Rose terbangun setelah perutnya mula meminta makanan. Dia melirik jam dinakas dan jam udah menunjukkan angka 7 malam bahkan Jennie juga udah gk ada disampingnya.Rose bergegas kekamar mandi untuk mencuci wajahnya. Setelah selesai,dia berganjak turun dan terliatlah abang dan papanya yang berada dimeja makan.
"Eoh,kamu udah bangun"ujar Yungha dan Rose hanya mengangguk singkat. Dia ikut mendudukkan dirinya disamping Chanyeol.
Gk lama kemudian,Jennie menghampiri mereka dengan membawa makan malam yang dimasak olehnya itu"Tada!"seru Jennie menunjuk hasil makannya.
"Daebak!"sahut Chanyeol. Rose hanya menatap makanannya itu dengan mata berbinar binar
Jennie terkekeh dengan matanya yang terus menatap sang adek"Yuk makan"ujarnya dan berakhirnya dengan mereka semua yang menikmati makan malam mereka itu bersama.
Tekan
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Badgirl✅
FanfictionHidup di keluarga yang broken home membuatkan yeoja yang dulunya polos berubah menjadi badgirl. Sang kakak bener bener kaget sama perubahan sang adek namun hubungan mereka saat itu udah hampir retak. Chaennie📌 Siblings📌 Fiksi📌 DILARANG PLAGIAT! ...