cemburu

3.4K 279 35
                                    

sekarang keluarga kecil itu sudah berada di dalam Mobil menuju ke mall.
Ditengah perjalanan hanya hening yang menghiasi suasana Mobil Milik Al itu.
   Andin yang menyadari Reyna tidak bersuara merasa heran biasanya anak itu sangat aktif Tapi kali ini tidak ada ocehan apapun yang keluar dari mulut Reyna.
"Sayang,tumben anak mama diem banget kali ini hm? Tanya Andin sambil menepuk nepuk bokong Reyna.
    Al yang mendengar ucapan istrinya itupun juga menoleh kearah samping dimana sang anak hanya diam sambil memeluk mamanya,Al melirik kearah Andin seolah bertanya keadaan anaknya Andin yang melihat suaminya itu langsung mengangkat bahunya pertanda ia juga tidak tahu apa yang terjadi pada anaknya itu,pasalnya habis keluar dari rumah sakit Reyna hanya diam.
"Anak papa kenapa hm? Mau bobo?tanya Al masih tetap menyetir dengan tangan kiri mengusap kepala putrinya
    Reyna menggeliat dari pelukan sang Mama ia mendongak melihat wajah Andin yang tersenyum kearahnya.
"Mamama Mumumm Nini. Ucap Reyna sambil berusaha membuka kancing baju Andin.
"Mau mumumm ternyata anak mama hmm muachh gemas Andin mencium Reyna.janji dulu kalo udah mumum dimobil berarti nanti pas jalan jalan nggak mumum dulu oke? Soalnya Mama nggak bawa kain Mumum Dek. Ucap Andin memperingati anaknya
"Ini pakai jas Papa dulu Ma. Ucap Al sambil memberikan jas nya kepada Andin untuk menutupi anak itu didada mamanya.
"Mama udah dandan cantik cantik anaknya malah minta mumum teruss. Ucap Andin menggerutu. Al yang masih dapat mendengar perkataan istrinya pun tersenyum.

Skipp
Mall Puri Plaza

Akhirnya keluarga Alfahri itu sampai di tempat tujuan kini mereka tengah berjalan mengitari satu persatu pusatu perbelanjaan itu.
Andin menggandeng tangan kiri Al dan Al yang mendorong Stroller Reyna.
"Mas,aku mau kesitu dulu liat liat baju bentar. Kamu mau ikut? Tanya Andin
"Kamu kalo belanja pasti lama,Yang ada saya sama Reyna bosan nungguin kamu ucap Al.
"Hehehe,kan aku belanja juga buat kamu sama Reyna "PAPA" ucap Andin yang sengaja menekankan Kata Papa pada Al.
"Ya udah Kamu kesana dulu aja,aku mau bawa Reyna ke situ tu sambil ngajak dia makan Ice krim kasian dia kalo nungguin mamanya belanja pasti nggak betah. Ucap Al
"Ya udah nanti kita ketemuan disana Mas. Sayang,sama Papa dulu ya Mama cuma sebentar aja kok cium mama dulu nich muach ucap Andin pamit pada putrinya
   Setelah itu ia tersenyum penuh arti kepada Al sambil mengulurkan tangannya. Al yang melihat itu sengaja mengerjai istrinya.
"Kenapa lagi kayak begitu,udah sana pergi belanjanya keburu Reyna nangis loh! Ucap Al
"Mas masak kamu nggak tau maksud aku sih ucap Andin masih tersenyum.
"Apa saya nggak ngerti,mau dicium dulu? Sini deketan ''Chupp'' Al mencium kening Andin. Udah dicium kan? Sana belanja. Ucap Al masih menggoda Andin.
"ihhh siapa juga yang minta dicium kamu mah Modus banget. Ucap Andin kesal.
   Al semakin terkekeh melihat tingkah istrinya.
"Lah terus mau apa kayak begitu?
"Hehe "you're card Dad" pliss ucap Andin manja
"Punya kamu mana? Tanya Al
"Hehe kan aku maunya pakai punya kamu mas kenapa sih pelit banget sama istrinya. Ucap Andin yang mulai kesel
"Liat sayang mama kamu orangnya suka ngambekan, Kamu kalo udah besar nggak boleh kayak mama Ya! Masa udah punya anak masih aja manja. Ucap Al berkata pada Reyna sedangkan anak itu hanya tersenyum sambil memainkan tangannya.
"Nih,kartunya beli apa yang kamu mau ucap Al sambil memberikan Black card kepada istrinya itu.
"Makasih Papa. ucap Andin kegirangan
"Gih sana,kami tunggu disitu ya!
    Al dan Andin berpisah akhirnya.
Sekarang Andin sedang memilih milih baju untuk Al yang pertama.
"ahh semuanya udah ku pilih tinggal bayar aja kali ya,kasian mas Al sama Reyna nanti kelamaan nunggu aku ucap Andin sambil berjalan dan melihat lihat kembali tas belanjaannya Saking fokus memilih beberapa baju,ia tanpa sadar menabrak seseorang.
'''brukk'''Pakaian yang tadinya dipegang Andin terjatuh.
"Ahhh maaf maaf Mas saya nggak Sengaja ucap Andin sambil memungut beberapa pakaian yang jatuh tadi.
"Nggak Papa sini saya bantu ucap Orang tadi yang ditabrak Andin
    Andin bangun dan merapikan pakaiannya dan menoleh keorang yang tadi ditabraknya.
"Kak Rafael? Andin?? Ucap mereka bersamaan.
"Haduhh maaf ya Kak,aku tadi ceroboh!nggak liat liat dulu ada orang apa enggak didepan ucap Andin menyesal
"Nggak apa" saya juga minta maaf tadi soalnya buru buru jadi nabrak juga deh. Ucap Rafael tersenyum
"Bentar bentar,bukannya kakak terkahir kali kakak beri kabar lagi berada Korea ya? Tanya Andin
"Iya baru juga kemarin balik ke indo Ndin,oh ya kamu apa kabar udah lama nggak tau kabar kamu sejak terakhir karna kamu milih lost contact canda Rafael.
"Apaan sih kak,kakak tuh yang milih lost contact,maaf kak aku pergi dulu buru buru soalnya Ucap Andin hendak pergi meninggalkan rafael.
    Baru saja Andin ingin melangkahkan kakinya,Rafael menahan tangan Andin.
"Tunggu Ndin!
"Apa lagi sih Kak,Gw buru buru ucap Andin berusaha menghindar dari Rafael.
"Ndin,Gw mau ngomong sama Lo tentang kisah kita dulu karna Gw sadar waktu itu ada kesalahpahaman dan Gw nggak mau denger penjelasan dari Lo dulu.
"Mau jelasin apalagi sih kak,toh semuanya udah Lewat kan?jadi nggak perlu dijelaskan lagi ucap Andin
"Tapi Ndin,gw nyesel banget dan sekarang Gw mau ngulangin waktu kita biar kembali kayak dulu lagi. Ucap Rafael panjang lebar
"Ehmm Maaf Kak,tapi.... Ucap Andin
"Gw tau kesalahan Gw waktu itu fatal banget Ndin,Gw langsung percaya aja sama Dhea pas dia bilang kamu selingkuh,tapi Lo harus tau Ndin,Gw balik kesini juga salah satu alasannya karna Lo. Ucap Rafael panjang Lebar
     Disisi Lain Al mulai gelisah karna istrinya itu belanja lama sekali.
"Nak,Mama kamu bilang cuma sebentar Tapi liat?belum balik balik lagi ucap Al mengajak Reyna ngobrol.
"Papaaa..... Ucap Reyna menggumam
"Apa sayang Hm? Rindu mama baru juga sebentar Reyna sabar ya. Ucap Al
Al POV ("Andin kemana sih,dari tadi belanjanya mana nggak ngasih kabar lagi,kalo sepuluh menit lagi dia belum kesini Gw sama Reyna susulin aja kali ya")

Kembali ke Rafael dan Andin
"Lo mau kan maafin Gw,kita mulai semuanya dari Awal
Mendengar pernyataan Rafael,Andin tersenyum sinis.
"Tapi Udah nggak ada lagi yang perlu dimulai Kak ucap Andin
"Ndin Pliss beri Gw kesempatan satu kali lagi,buat ngebuktiin kalo Gw masih cinta sama Lo
"Sayangnya aku udah nggak perlu bukti itu kak,bagi aku itu semua udah nggak berguna. Ucap Andin tersenyum simpul
"Tapi kenapa Ndin,kenapa apa kamu udah punya pacar Baru ucap Rafael.
"Siapa bilang aku punya pacar Baru ucap Andin
"Jadi apa alasan yang buat kamu nggak mau kita balikan tanya Rafael
"Aku cuma mau bilang ke kamu kalo aku itu Udah....
   Belum sempat Andin menyelesaikan omonganya ternya Al membawa Reyna menyusul Andin.
"Mamaaaa... Ucap anak Kecil
"Hay sayangg,maaf Mama lama ya sini gendong Mama ucap Andin menggendong reyna
"Mama? Ndin,coba jelaskan kenapa anak kecil ini memanggil kamu mama Ucap rafaep heran mengapa Reyna memanggil Andin dengan sebutan Mama.
   Al memperhatikan Rafael sinis dan beralih menatap Andin dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Udah selesaikan belanjanya? Tanya Al pada Andin
"Udah nih Mas,tinggal Bayar aja jawab Andin kikuk melihat tatapan suaminya itu
"Bayar,habis ini kita Pulang ucap Al mengambil alih Reyna tanpa menatap Andin ia langsung meninggalkan Andin dan Rafael yang termenung berusaha membaca suasana.
"Matii Gw ucap Andin sambil mengelus dadanya dan berlalu meninggalkan rafael yang sibuk dengan pikirannya sendiri.

Bersambung!



Happy Family AlfahriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang