Sesampainya di halaman rumah sakit saat ini Al tengah memarkirkan mobilnya.
"Yuk turun ucap Al kepada Andin
"Yah Mas,anak kamu tidur ini
Ucap Andin melihat reyna tidur di pelukannya. Melihat itu Al tersenyum pasalnya ia dan Andin tau saat perjalanan tadi anaknya itu selalu aktif mungkin efek kelelahan makanya ia tidur dipelukan sang Mama.
"Sini biar saya yang gendong. Ucap Al
Andin memberikan Reyna pelan pelan kepada Al agar anak itu tak terbangun.
"Engghhhhh Zzzz... Lenguhan Reyna terdengar lirih
"Shuttt.... Anak Papa bobo lagi yuk.
Ucap Al sambil menggendong dan sesekali menepuk bokong anaknya agar posisi anak itu nyaman.
"Yuk Mas jalan ucap Andin sambil menggandeng tangan kiri Al.Sepanjang lorong rumah sakit, banyak pasang mata yang kagum dengan keluarga kecil itu bagaimana tidak Al dengan wajah yang jangan ditanya lagi begitupun dengan Andin cantik yang alami. Reyna? Jangan ditanya lagi Gen antar Andin dan Al tidak gagal.
"Wahh pasangan Muda Goal banget yahh.ucap Salah satu Ibu ibu yang menunggu didepan salah satu ruangan
"Iya yah,dari orang tuanya aja ganteng sama cantik anaknya apalagi perfect yah. Timpal ibu ibu disebelahnya.mendengar bahwa mereka sedang dibicarakan Andin dan Al hanya tersenyum simpul menanggapi sambil terus berjalan menuju ruangan Elsa.
"Assalamualaikum. ucap Al dan Andin bersamaan
"Waalaikumsalam. Jawab Ricky Sarah dan Papa Surya
"Gimana Pa,Ma keadaan Elsa?
"Adik Kamu masih mau melahirkan normal Ndin,tapi saran dokter di Caesar aja soalnya biar Elsa nggak kelamaan nahan kontraksi.
"Yah gimana ya Pa,kalo maunya Elsa seperti itu Ya kita turutin aja dulu nanti kalo misalkan kondisi untuk lahiran normal udah nggak bisa terpaksa kita pilih Caesar aja. Itu sih menurut aku ya Pa tapi kita tanyakan ke Ricky dulu masalahnya ini istri dan anaknya. Gimana Ky menurut kamu.
"Sebenarnya Gw nggak mempersalahkan Elsa mau lahir normal atau Caesar Ndin malahan Gw nyaranin Elsa Untuk Caesar Ndin,karna Gw nggak tega liat dia kesakitan Kayak Gitu tapi ya Elsa nya Nolak dan Gw udah konsultasi sama dokter katanya Kita masih punya waktu 2 jam untuk nentuin proses lahirannya.
"Kita berdoa aja supaya proses lahiran Elsa lancar dan sesuai keinginannya yaitu Normal.
"Aamiin ucap Sarah.
Al dan Andin Duduk di sofa ruangan Elsa itu didalam juga ada mama Sarah dan Papa Surya sedangkan Ricky sedang keluar untuk membeli Obat yang disarankan dokter.
"Engghhh zzz.. lenguhan Reyna terdengar.
"Shuuttt bobo lagi Nak. Ucap Al sambil menepuk Bokong Reyna.
"Udah lama tidurnya Ndin?tanya mama Sarah melihat cucunya
"Baru Ma,palingan 15 menit yang lalu pas mau nyampe sini
"Hiksss hiksss...
"Mulai deh. ucap Andin yang hapal dengan tingkah putrinya Itu setiap bangun tidur pasti nangis
''hikss mamaaa.....
Reyna sepenuhnya bangun dari tidurnya itu dan langsung menangis mencari keberadaan Mamanya.
"Hey Nak,kenapa ada Papa hm
"hiksss mamama...
"Itu ada Papa,kenapa mama yang dicari ucap Andin protes ke anaknya
"hikssssss hikssss Mamamaa... Tangis Reyna makin kencang ketika ia merasa Andin mengacuhkannya.
"Mumummmm.....ma
"Kebiasaan Deh,nggak kenal tempat kalo mau Mumum ucap Andin menggerutu ke anaknya
"Andin!! Ucap Sarah menegur anaknya karna merasa tidak enak hati dengan Al.
"Sayang,mungkin dia Haus kan tadi di mobil dia nggak ada minum susu kamu juga nggak bekal formula kan? Ucap Al
"Chupp chup anak mama,lain kali bisakan minta Mumumnya nggak pake nangis Hm? Nggak capek nangis terus hm??? Sini sama mama Mumum dulu kita.
"Auuu papa...hiksss Reyna masih terisak
"Ohh mau sama Papa nggak jadi Mumumnya nih? Tanya Andin
"Auuu Mumumm na ma... Hiksss
"Gimana mau mumum kalau sama papa Dek? Mama nggak mau ah
"Hiksss huaaa..... Tangis Reyna semakin kencang.
"kenapa cucu Opa makin cengeng Hm? Kan bentar lagi udah mau jadi kakak tuh dari adek bayi aunty Elsa nggak boleh cengeng lagi Sayang.
"Cucu Oma pintar kenapa Hmm? Mau jalan sama Oma kita keluar mau?
"Hiksss Auu Mumumm hiksss ucap Reyna kekeh Mau minum susu karna ia Haus.
"Sini sama mama kita Mumum dulu,masa nggak mau lepas sama papa sih dek bentar aja habis Mumum Reyna sama papa lagi deh yuk Nak.
"Reyna menggeleng pertanda ia Tidak setuju dengan saran Ibunya.
Sementara itu Al hanya diam melihat kelakuan istri dan Anaknya yang sama sama keras kepala menurutnya
"Selalu seperti ini Ndin?tanya papa Surya melihat cucunya bertingkah seperti ini.
"Iya Pa,dia kalo papanya libur kerja selalu lengket sama Papanya bahkan sampai ia Mau Mumum pun Aku cuma Disamping dan dia tetap kekeh harus sama papanya pegel tau Pa nyusuin anak kalo gitu. Ucap Andin mengeluh menceritakan tingkah putrinya.
"Hiksss hiksss auuu Mumum
"REYNA!! akhirnya Al buka suara untuk menasehati putrinya itu dan berhasil membuat Reyna menghentikan tangisannya meskipun masih ada sedikit isakan yang keluar dari Bibirnya karna hanya Al yang didengar anak itu.
"Giliran Papanya buka suara Langsung diem ucap Andin mencibir kelakuan anaknya
"Lain kali nggak Boleh gitu,kalo mau Mumum bilang sama Mama nggak boleh pake acara nangis Hm? Papa nggak suka. Ucap Al menasehati anaknya karna ia berpikir ia harus mulai tegas dengan Reyna agar putrinya itu tidak selalu manja.
"Sini sama Mama kita Mumumm ucap Andin yang tidak Tega melihat putrinya itu ia tau kelemahan Reyna adalah ketika Al marah.
"Mumumm hmm Zzz Hikss
"Shuuttt iya Mumumm ini...
ucap Andin sambil mengusap rambut putrinya itu pelan
"Pa,Boleh minta Tolong ambilkan tisuu disitu anak Kamu berkeringat Ini. ucap Andin yang melihat Reyna berkeringat entah mungkin karna habis menangis.
Al menuruti perintah Andin ia bergegas mengambil tissu di atas nakas samping ranjang Elsa.
"Ini Ma. ucap Al memberikan beberapa helai tissu kepada Andin.
"Makasih Papaa ucap Andin menirukan suara anak kecil.Melihat keharmonisan keluarga anaknya itu Surya tersenyum.
(Ya Allah jaga keluarga anak hamba ya Allah biarkan mereka selalu seperti ini menjaga satu sama lain)batin SuryaBersambung..
Hallo semuanya😊
Makasih atas support kalian untuk Happy Family ini.
Oh ya,bagi yang nanyain MINE updatenya kapan?aku bakalan Update MINE setelah cerita ini tamat Ya😊makasih untuk antusias kalian Semoga semuanya selalu dalam keadaan sehat Ya aamiin.
Stay safe semua❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Family Alfahri
Fanfictionmenceritakan Tentang suasana keluarga Harmonize Dan kelucuan puteri kecil Aldebaran Dan Andini Karishma putri