Gue tuh cuman rengginang di kasih nyawa jadi wajar aja kalo gue kaya gini gan
***
Setelah habis memakan mie nya, vera kembali ke ruang keluarga. Berhubung besok libur jadi ia akan mengajak abang-abang nya ngalong.
"Abang," panggil vera, semua orang menengok ke arah vera yang sedang nyengir kek buaya darat.
Betewe euy, di sini hanya ada para abang nya si vera soal nya para emak-bapak nya udah pada tidur, entah tidur entah gimana dulu author kaga tau pren author masih polos kok.
"Apa?" Sahut karel
"Main tebak-tebak kan yok!" Ucap vera dengan semangat yang menggebu seperti sudah menang panjat pinang saja.
"Nggak ah, kaya anak kecil aja main begituan." ucap erlang dan di angguki semua orang kecuali si vera
"Ish, ayolah. Plisss, entar kalo vera kalah kalian boleh minta apapun dari vera deh! Janjiiii ... " vera memohon dengan tidak elit nya, bagai mana tidak. Orang-orang kalo memohon tuh sambil ngeluarin puppy eyes lah dia malah jungkir balik, salto, dan guling-guling di lantai.
"Males mikir elah" ucap kenzo yang jengah melihat tingkah vera yang sudah seperti orang kerasukan setan.
"Atuh ih, hayuuk. Vera teh punya tebak-tebakan anu alus tauu!" vera masih keukeuh ingin bermain tebak-tebakan.
"Kalo nggak mau vera berantakin kamar kalian satu-satu dan vera ambil barang berharga kalian!" Ancam vera dengan mata melotot
"Lo mau mencosplay jadi rampok, heh?" Celutuk dika
"Biasa nya kalo sama bang bagas, kalo di ajak main tebak-tebakan suka langsung mau walaupun mainan kek bocah juga." ucap vera lirih dengan mata yang sudah panas dan bibir melengkung ke bawah, ah vera jadi teringat bagas lagi. Susah sekali move on dari abang nya itu.
"Eh, lo napa dah?" Tanya anggara saat melihat mata vera yang berkaca-kaca
Semua langsung melihat kearah vera, dan benar saja sekarang vera sedang menangis dengan kepala menunduk.
"Ck, gitu aja nangis" decak dirga
"Hiks, gue kangen lo bang" ucap vera dengan sesenggukan, semua yang mendengar itu bingung. Dalam pikiran mereka siapa abang yang di maksud vera?
"Gue?" Ucap dirga sambil menunjuk diri nya sendiri, vera menggeleng kan kepala nya.
"Bukan huaaa maksudnya bang agas, dia abang terbaik gue hiks dia paling sayang gue, dia abang paling terbaik gue hiks huaaa gue kangen lo bang agas goblok. Dia kalo di ajak main mau mainan bocil juga suka ayok-ayok aja ... Gak kaya kalian! Gak asik!" ucap vera panjang lebar, semua nya diam dan saat itu vera baru menyadari perkataan nya.
Alamak, anjir. Napa gue ngomong gitu goblok ih astagfirloh. Batin vera
"Siapa agas?" Tanya erlang datar
"agas?" Vera malah balik bertanya
"Yang tadi kamu omongin, abang tersayang kamu itu" tambah karel
"O-oh, itu apa sih? Anu emm itu bang bagas?" Vera gugup sekali sekarang
"Iya, itu pokonya persetanan dengan nama panggilan kamu. Dia siapa?" Tanya erlang lagi
Aish, gue harus jawab ape bangke aduh rasanya kek harus milih 'a' atau 'b' kalo lagi ulangan. Batin vera
"I-itu, abang nya vera. Mungkin" ucap vera gugup
"Kok mungkin?" Celutuk dirga
"Udah ah, jangan bahas bang bagas kasian entar kuping nya merah. Vera mau ke kamar aja kalian nya pada kaga mau di ajak main tebak-tebakan, nggak asik." Setelah itu vera pergi, tapi baru tiga langkah kaki vera berhenti karna erlang mengajak vera main tebak-tebakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesasar Ke Raga Orgil [REVISI✓]
FantasiGanti cover, publish ulang, lebih jelas dan nggak berantakan alur nya. Ini nggak sesuai judul pren, yang ada orang gila nyasar keraga orang normal, kudet, goblok, dan polos-polos gimana gitu ngungsi jiwa nya ke tubuh seorang cewek yang feminim nya n...