13

27.5K 4.6K 445
                                    

"Aaaa, akhir nya dateng juga hehehe" dengan senang vera memeluk boneka pinguin yang amat besar itu, bahkan tinggi boneka itu hampir sama eh tidak malahan lebih besar dari tinggi badan vera yang cuman 150cm itu.

"Seneng banget kamu," ucap dirga sambil mengacak rambut vera gemas

Kalian masih inget nggak? Waktu vera minta cetakan pasir dan satu nya lagi di bisikin? Nah itu vera meminta di belikan boneka pinguin yang amat sangat besar melebihi dirinya gitu. Dan warna nya harus putih dan hitam gitu.

Dan yang paling menyusahkan nya boneka ini hanya di jual di mall kota saja, makanya dengan itu dirga harus pergi ke kota dulu untuk membeli boneka tersebut. Emang si vera mah anjim banget dah.

"Iya hehehe, makasih bang" vera membalas sambil menyengir bak kudanil di pinggir kali wkwkwk enggak deng serius amat idup kalian tapi jujur emang ada kudanil di kali?

"Sama-sama, yaudah kalo gitu. Sana gih kamu masuk dan mandi. Udah bau matahari gitu, lho..." ucap dirga sambil menutup hidung nya

"Wehhh, kaya situ nggak bau matahari aja, huh." Setelah mengatakan itu vera pergi dari sana.

Vera terlihat kesusahan membawa boneka pinguin segede gaban itu. Sampai-sampai orang-orang yang berlalu lalang sana-sini yang melihat vera membawa boneka segede itu jadi gemas sendiri.

Mereka tidak akan pernah mengira kalo yang membawa boneka gede itu seorang gadis SMA yang di tubuh nya ada jiwa orang lain.

"Aduh, nih boneka gede banget dah. Perasaan tadi kaga berat kok sekarang tambah berat sih?" Tanya vera pada diri nya sendiri dengan heran, sambil berjalan menuju penginapan dan keluarga nya.

"Mawwu iwni!" tiba-tiba vera seperti mendengar suara seperti anak kecil

"Perasaan doang kali yah" monolog vera sambil membawa boneka gede nya

"Belhwinti" suara itu terdengar lagi

Vera menghentikan langkah nya. Ia dengan susah menengok ke kiri dan ke kanan untuk mencari asal suara tadi.

"Nggak ada siapa-siapa kok" vera heran asal suara tadi dari mana. Masa sih ia congean perasaan baru kemarin ia menggali kotorannya

"Kaaka diawm" suara itu lagi

"Anjir, Ada suara itu lagi. Masa ni boneka ada setan nya sih?" Ucap vera sambil melempar boneka nya

Bruk..

"Huaaa appa huwaaa atit appa hiks ... " itu suara tangisan seorang bocil

"Anying! masa boneka nya nangis sih?" Vera nyamperin boneka itu walau ia takut tapi jiwa kepo nya lebih gede dari pada apapun kecuali cinta nya pada si dia

"Hiks huaaa atit appa huwaa" semakin dekat suara itu makin jelas

Vera membawa boneka tadi yang ia lemparkan ke pasir. Tapi aneh nya berat seolah ada yang menahan boneka itu. Vera dengan sekuat tenaga nya membawa boneka nya. Dan...

"Astatang, maneh saha? Anak dari mana lo ci?" Ucap vera terkejut dengan apa yang di lihat nya sekarang.

Bagaimana tidak terkejut, coba bayangkan saat vera mengangkat boneka tadi dengan kuat dan saat itu juga ada anak kecil yang menggantung sambil memegang belakang boneka pinguin vera.

Seperti nya pas vera sedang jalan menuju penginapan ia tak sengaja menarik perhatian anak orang dan berakhir anak tersebut neplok di belakan boneka gede milik vera.

"Sejak kapan lo tong ada di sini?" Tanya vera pada anak kecil tadi

"Mawwu iwni huwaa" eh anak kecil tadi malah mewek dong sambil meluk-meluk boneka nya si vera

"E-eh kok nanges sih? Sutt diem yah adek manis. Jangan mewek lagi entar kakak di tuduh merkosa kamu lagi" ucap vera sambil menepuk pantat anak tadi

"Gila, masa anak kecil mau lo perkosa sih? Mana cewek lagi anak kecil nya" celutuk seseorang dari belakang vera.

Vera yang mendengar itu sontak saja ia terkejut dan berbalik untuk melihat siapa kah gerangan yang mencelutuk tadi

"Siapa lo?!" Tanya vera dengan tidak santai alias ngegas.

Cowok itu tidak menghiraukan pertanyaan vera yang tidak selow, yap yang tadi bercelutuk itu seorang cowok prenn. Cowok tadi malah berjalan mendekat ke arah vera.

Vera yang melihat cowok itu mendekat sontak saja ia menjadi was-was di benak nya ia memikirkan kalo cowok itu mau merebut boneka nya. Vera mengeratkan pelukan nya pada boneka nya dan jangan lupakan bocil yang sudah turun dan sekarang sudah berada di pelukan vera. Lebih tepat nya anak kecil itu memeluk boneka milik vera.

"Jangan mendekat saya sudah mandi!" ucap vera dengan memundurkan langkah nya

"Ck, orang lo bau matahari gini. Keliatan banget lo belom mandi nya," ucap si cowok tadi yang sekarang sudah ada di hadapan vera.

"Mau apa lo? Jangan bilang lo mau boneka gue?! Ngaku lo!" Ucap vera

"dih, pede banget lo. Boneka kek gitu mah gue juga bisa kali beli sendiri, bahkan sama toko nya pun bisa. Gue mau ambil anak gue yang lo culik itu," ucap cowok itu sambil menggerakan dagu nya menunjuk anak kecil yang sedang memeluk boneka besar vera yang lembut.

"Hah? Anak? Ini anak lo?" Tanya vera dengan raut wajah yang cengo, padahal seperti nya cowok di depan vera ini seumuran dengan nya.

"Iyalah, yakali anak lo." ucap cowok itu sambil mengambil anak kecil yang sedang memeluk boneka milik vera

"Nda mawu ih appa, esa mawu oneka ini" ucap anak kecil tadi

"Nama nya seperti Pancasila ke 1," gumam vera

"Nggak boleh sa, itu punya orang. Ntar appa beliin deh yang banyak kalo Esa mau melepaskan boneka milik kakak ini, okey?" Bujuk cowok itu dengan lembut kepada anak nya.

Ke anak nya aja lembut lah giliran ke gue bawaan nya esmosi mulu. Batin vera

"Anji?" Tanya anak kecil tadi

"Janji" ucap cowok itu

"Ekhem" vera merasa di abaikan sekarang oleh bapak dan anak di depan nya ini.

"Eh, yaudah bye. Gue balik dulu kapan-kapan jangan nyulik anak orang lagi." ucap cowok itu lalu berbalik untuk pergi tapi baru dua langkah, langkah nya terhenti oleh suara vera.

"Nama lo siapa? And anak lo juga kalo boleh tau," tanya vera sambil memeluk boneka nya

"Hmm?" Cowok itu membalikan kepala nya dengan satu alis terangkat (btw kalian bisa nggak satu alis terangkat? Kalo gue sih ya pasti bisa dong wkwkwk /bangga gue)

"Nama lo anjing!, malah ham hem hom lagi" ucap vera kesal

"Oh, gue Irham dan anak gue Elsa panggilan nya Esa tapi terserah lo sih mau manggil anak gue apa juga." ucap irham sambil berjalan kembali

"Menurut gue nama anak lo ganti jangan elsa deh, takut nanti udah gede nya jadi pelakor wkwkwk" ucap vera, irham menghentikan langkah nya dan bergumam setelah itu kembali berjalan menghiraukan vera yang sedang tertawa dengan lepas nya

"Anjing" gumam irham atau bisa di bilang umpatan? Tapi masih bisa di dengar elsa yang ada di gendongan nya

"Anying iwtu apwa appa?" Tanya elsa polos

"Lupain aja, dan mulai sekarang nama kamu Sasha bukan elsa lagi" ucap irham sambil mengelus pipi gembul elsa eh seperti nya bakal di ganti jadi sasha deh wkwk, asyikk tumpengan.

***
Thanks buat lo pada yang udah nunggu berabad-abad cerita ini up lagi! Gue amat terhura eaaa, btw gc KKRO masih ada lho ... Ada yang minat masuk? Ramein lagi kaya dulu. Cht aja No di bawah ini! Gue ganti no btw.

+62 859-3026-8103

Kesasar Ke Raga Orgil [REVISI✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang