Hai, apa kabar pren? Kangen sama cerita ini kaga oiii. Btw disini tamat yaa. Seneng nggk?
Happy reading guys
***
"Uhuk uhuk, bangsat! Ahk A-abang w-oy uhuk ..." teriak cewek dengan suara cempreng nya, sambil menepuk-nepuk dada nya karna sesak. Bahkan Muka nya sudah memerah
"B-bang, uhuk w-woy" suara nya sudah mirip tikus kejepit tiang listrik.
Semakin vara menepuk dada nya semakin sesak yang ia rasakan, lambat laun suaranya mulai hilang, air matanya mengucur deras karna tidak kuat dengan sesak yang merangkap di paru-parunya.
Vara melihat kedua orang tua nya melambaikan tangan kearah nya, vara tersenyum tipis, apa ini yang di rasakan orang tuanya dulu? Mati karna sesak di bawah laut.
Mungkin udah takdir nya gue maot kali, mana maot nya kaga elit lagi. Masa cuman keselek bakso aja gue mati sih? Mana gede lagi tuh bakso. Si abang kamvret lagi kaga datang-datang.awas nyesel liat adeknya meninggoy, huh dahlah. Doa aja Tuhan kaga masukin gue ke neraka. Batin Vara
Mungkin ini akhir dari hidup seorang Varanda Equalium Lizard salah satu si beban masyarakat Indonesia.
***
"Anjai Dimas Mabar eh dimana ini anjrot?"
Gue bangun-bangun udah di hospital ae euy, kaga jadi mati gue. Mungkin Tuhan tau gue masih punya dendam ke si Bagas eh Abang maksudnya, Tapi gue bingung di sini kaga ada si abang. gue sadar bukan nya ada di samping gue malah kaga ada tuh anak, gimana kalo gue sadar terus mau air coba? Kaga ada yang ngasih. emang abang durjana dia, minta di bantai pake slebew seperti nya.
Gue celingak-celinguk sana-sini melihat sekeliling ruangan yang 'sepi' kaga ada orang selain gue disini. Jadi serem anjrot, ini lagi tangan gue di tojosin apa nih, inpus?
Gue haus kayaknya, jadi gue mau minum. biasa nya org siuman bakalan bilang gini 'a-air' atau 'haus' lah aing mau minum aja perjuangan nya setengah modar.
Prangg
Asu, ini tangan gue lumpuh apa gimana oii lemes bener Tuh gelas mana pecah lagi. Eh, tunggu i-ini kok lengan gue di perban gini? Hey yang bener bae gue baru sadar tangan satunya lagi di buntel gini awokawok, Gue tuh keselek bambang bukan kecelakan yang tangan sampai di perban gini. Dikira tangan gue kecolok garpu kali ah
Ceklek
"Aduh, non. Maaf bibi tadi keluar sebentar" ucap seorang wanita yang kayaknya sekitaran 38 tahunan mungkin.
"E-eh, maneh saha?" Ucap vara bingung, setau vara dia tinggal bersama abang tercintah nya doang kaga ada perempuan lain kaga mungkin kan abang nya pacaran sama org yang lebih tua nya jauh banget mana cantiknya pas-pas an bukan tipe abang gue, duh Abang gue emang Mandang fisik tapi kaga sadar fisik sendiri. Kalo pun bibi seingat Vara dia kaga punya bibi deh.
Wanita itu menatap vara heran? Karna setau dia nona nya itu tidak bisa bahasa sunda dan selalu ngegas jika berbicara dengan nya.
"N-non? Non baik-baik aja kan? Aduh Gusti akhirnya, Mau saya panggilin dokter? Non butuh apa? Biar bibi bawain atuh" Tanya wanita itu beruntun dengan logat Sunda yang masih menempel.
"Kaga, gue kaga butuh apa-apa. Cuman mau minum aja" ucap vara, sama aja kali butuh.
"Eh, bentar non" perempuan itu buru-buru beranjak dari duduk nya dan mengambil segelas air. Dia juga tak lupa membersihkan pecahan gelas tadi.
"Makasih, emm?" Vara bingung harus panggil apa, orang nama aja dia nggak tau.
"Non, nggak inget sama saya?" tanya wanita yang mulai menua itu. Vara menggeleng kan kepala nya tak lupa meminum air yang sudah wanita itu bawa tadi
"Kagalah anjir!" ucap vara sewot, untung kaga keselek lu anjrot
"Nona lupa kepada saya? Sebentar non jangan dulu kemana-mana saya panggilkan dokter dulu" belum sempat varap menjawab ucapan wanita itu, dia malah sudah berlari keluar ruangan.
Tidak lama setelahnya, dokter dan wanita tadi datang jangan lupakan suster di belakang nya.
"Jadi dok, gimana keadaan non vera?" Tanya wanita itu
btw author cape nyebut 'wanita itu' terus jadi kita panggil bi narsis aja. Etss walau nama nya narsis tapi kaga narsis kok percaya deh.
Tunggu, vera? Si abang ganti name gue? Kan nama gue vara kok jadi vera sih?!. Batin vara
"Sebentar, saya periksa dulu" dokter itu mulai mengecek keadaan vara. Tapi vara acuh saja karna ia sedang bergelut dengan otak nya yang memikirkan kenapa abang nya mengganti namanya menjadi vera.
***
Di tempat lain terlihat seorang pemuda yang sedang menangis di gundukan tanah (yakali gundukan gunung kembar punya elu) yang sepertinya itu kuburan.
"kenapa lo ninggalin abang sendiri? Lo kaga sayang gue apa? hmm?" Yap, yang berfikir itu si bagas abang nya si vara kalian benar.
"Dek, hiks kok lo tega sih n-ninggalin gue? Siapa yang bakal julidin gue lagi? Ambil makanan gue lagi? Hahhaha perasaan baru kemarin Lo minta dibuatin mie sama gue dek" Ucap parau bagas di akhiri dengan kekehan. Bagas mengusap batu nisan vara dengan lembut.
"Gue kaga nyangka lo bakal ninggalin gue secepat ini dek" keadaan bagas benar-benar kacau. Kantong mata yang menghitam, rambut acak-acak an, pakaian yang sudah kotor, dan jangan lupakan mata yang sembab dan merah.
Setelah cukup lama akhirnya bagas meninggalkan kuburan vara setelah mengecup batu nisan nya. Bagas tidak tau saja adeknya juga sedang mikirin dirinya.
"Ikhlas in Adek Lo bro, biarin vara tenang di sana."
"Lemah cowok kok mewek, tegar dong"
"Bacot, ingus lu tuh keluar" karna kesal bagas meninggalkan teman nya yang berusaha menghibur dirinya.
Mah? Pah? Dek? Gimana disana? Seneng banget ya kalian ninggalin Abang sendiri disini, harus banget Abang susul kesana?
***
Ig: ikanterbang_238
Okeh, see you next time pren...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesasar Ke Raga Orgil [REVISI✓]
FantasíaGanti cover, publish ulang, lebih jelas dan nggak berantakan alur nya. Ini nggak sesuai judul pren, yang ada orang gila nyasar keraga orang normal, kudet, goblok, dan polos-polos gimana gitu ngungsi jiwa nya ke tubuh seorang cewek yang feminim nya n...