14.

26.7K 4.1K 211
                                    

Hai pren, sapa yang nungguin gue up? Pertama-tama gue mau berterima kasih sama kalian yang udah bertahan dan trus mantengin cerita gaje gue ini.

Happy reading✓

***

"Hah ... sep, Lo tau? Gue itu punya rahasia ...  besarrrrr bangettttt."  ucap vera sambil berbicara pada boneka nya yang di beri nama asep itu. (Chucky lebih keren ver)

"Lo mau tau gak?" Tanya vera kepada si asep sang boneka

"Ish, lo napa diem aja sih?" Sepertinya vera mulai kesal karna berbicara seorang diri, ya lagian siapa suruh ngomong sama boneka tong.

"Gue tuh butuh saran, masa lo kaga ngomong atau ngejawab gue sih, sep?" Gila emang anak nya si tasya, generasi micin.

"Aseppp! Ayolah temenin gue curhat!" ucap vera sambil mengusap-ngusap kepala boneka nya dengan gemas dan brutal.

"Cerita juga belum dari tadi, lagian kamu kaya orang gila ngajak boneka ngomong mana maksa harus ngomong lagi. Bener-bener sarap kamu!" Celutuk seseorang

"Lah, sep. Lo bisa ngomong?" Vera terkejut sekaligus senang karna dia kira boneka nya bisa ngomong.

"Anying, heh! Aku yang ngomong bukan boneka kamu itu. " ucap kenzo sambil berjalan masuk ke kamar vera dengan santai.

Vera yang melihat kenzo salah satu abang nya itu tentu terkejut setengah modar. Bayangkan saja pren, kalo aja si vera curhat dan bongkar rahasia besar nya dan kalian pasti tau rahasia itu, bukan rahasia dong nama nya. Mungkin saja si vera udah di debak dari rumah. Canda debak, depak apa depak sih? Ya intinya di usir lah.

"Buset boi! gue kira si asep yang ngomong" celutuk vera agak sedih, kenzo yang melihat nya bukan ikut sedih tapi malah bergidik ngeri.

"Kamu mau boneka ini hidup?" Tanya kenzo sambil menunjuk si asep

"Iyoh, 'kan seru tuh gue bisa ada temen main ntar." ucap vera sambil menghayal kalo boneka itu bisa hidup, vera mungkin belum pernah melihat film boneka-boneka yang kerasukan itu.

"Kamu kaga takut apa? Kamu mau kaya si caki-ciki itu bonekanya? Kamu mau di perkosa boneka? Kamu mau di bunuh si asep? Abang sih kalo tuh boneka hidup otw usir kamu dari rumah." ucap kenzo sambil bergidik ngeri membayangkan hal yang di luar nurul manusia.

"Alay lo njing, kaga bakal lah!"

Iya juga yah, kalo semisal si asep idup entar gue di grep-grep eh tapi kan si asep kaga punya tytyd anjir. Batin vera

"Bahasa kamu itu ya," ucap kenzo sambil melototin vera, vera yang di belototin balik belototin kenzo. Emang dia kira cuman dia yang bisa melototin malah vera kalo mau mah bisa sampe menggelinding tuh mata nya.

"Napa lo pelototin gue? Btw lo sok asik bang." Ucap vera sambil melotot tapi jatuh nya malah jadi cute gitu.

"Mau aja, gabut katanya mata abang" ucap kenzo lalu pergi dari kamar vera, gak jelas menurut vera.

Btw pren, mereka itu udah balik liburan nya dong harus nya mereka satu hari lagi di sana tapi karna si dika kesurupan jadi mereka pulang. Sesingkat itu liburan mereka, gara-gara si dika kurang kuat iman nya diajak ke pantai selatan.

"Sep, lo mau dengerin kaga?" Tanya vera lagi melanjutkan percakapan tadi.

"Allahu ver, lo gila apa?" Tanya kenzo, ternyata dia belum bener-bener keluar dari kamar vera tadi.

"Lo keluar anjir! Kok malah masih di situ sih?" Ucap vera agak keras dan terkesan kesal, lagian kenzo sok asik sejak kapan mereka sedekat itu.

Setelah memastikan kenzo benar-benar keluar kamar vera pun cepat-cepat mengunci kamar nya lalu kembali ke atas kasur dan memeluk kembali si asep.

"Sep, lo tau kaga? Sebenernya gue tuh bukan vera loh" lanjut vera sambil mengelus boneka yang di beri nama asep itu.

"Gue kangen si abang kampret, bisa aja sih gue temuin dia secara kita masih satu planet kaya nya."

"Andai dulu aing kaga makan bakso anjir mungkin sekarang gue lagi ziarah ke makam gaib ortu gue." Dark anjim lampu mana lampu!

"Kapan yah ... bisa ketemu si abang lagi?"

"Sep, lo tau kaga? Gue tuh masih perawan. Ck, kok jadi kesana sih?" Ucap vera nggak jelas, mungkin udah saking gabut nya dia

"Jadi keinget Aa-Aa kemarin pas di pantai," ucap vera sambil senyum-senyum sendiri.

"Tapi, dia udah punya anak. Berarti bapak-bapak dong kampret! pasti istri nya cantik deh," senyum nya luntur (makanya kapan-kapan lagi pake rinso biar kaga luntur) siapa suruh punya mata murahan bet baru liat yang ganteng langsung terpesona.

"Tapi, ya sep. Di pikir-pikir lagi si irham kek nya masih muda masih kaya seumuran sama gue! Jadi vibes nya dia tuh kaya orang korea-korea anjayyy makin tua makin cakep gilaaa!" ucap vera

"Tapi, bisa aja sih dia pake susuk biar awet muda yakan. Sapa tau umur nya udah 28 keatas," goblok nih si vera

"Aah, udah lah. Jangan mikirin tuh orang lagi, emang ya rumput tetangga itu lebih menggoda." setelah itu vera mulai memejamkan mata nya.

***

Hayoloh ham lu di pikirin si vera ea ea ea

Kesasar Ke Raga Orgil [REVISI✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang