5

37K 6.4K 789
                                    

Vera sekarang sudah di perbolehkan sekolah setelah bernegoisasi dengan erlang dan karel tentunya. Kalian tau? Kenapa keluarga vera sangat membeci vera? Sedikit cerira kisah hidup vera ya pren.

***

Dulu veranda liquin, adalah seorang gadis yang manis, polos, ceria, dan jangan lupakan tingkah baiknya yang sampai orang-orang memanfaatkan kebaikan nya itu.

Tepat nya saat 3 tahun lalu, dia jatuh cinta kepada seorang cowok sampai dia terobsesi kepada cowok itu. Andai vara tidak nyangkut di raga vera mungkin saja vera sampai sekarang masih mengejar-ngejar cowok itu.

Soal sikap nya kenapa berubah? Itu karna pergaulan yang terlalu bebas di tambah hasusatan setan yang sial nya dulu adalah teman nya ralat maksudnya teman yang memanfaatkan nya doang.

Sampai dia bersikap layaknya jalang, tante girang, badut ancol, keras kepala, manja berlebihan dan hal-hal tak baik lainnya. Sampai orang tua, sepupu, paman-bibi nya, membenci vera di tambah sikap nya yang sok berkuasa di sekolah tapi otak di bawah rata-rata.

Ngebully aja udah asupan sehari-hari nya. Makanya tidak ada yang mau berteman dengan nya, bahkan teman yang dulu nya memanfaat kan vera saja memilih menjauh.

Bahkan orang tua dan abang nya vera sampai benci sama vera tapi itu juga salah vera yang bersikap begitu.

[Jujur author bingung sumpah sama nih cerita, jadi herman hayati. Alur nya tuh melenceng dari pikiran gue and dialog nya tuh aneh nggak sih? Narasi nya? Dan lain-lain nya?. Rasanya gue pengen apus lagi nih cerita aja kaga lanjut tapi da kumaha atuh sayang soal nya:( dan jujur aja nih yah, ini cerita tuh cuman ngasal gens jadi maap maap aja kalo aneh]

Back to topik

Vera baru saja turun dari mobil abang nya ya siapa lagi kalo bukan erlang.

"Abang, vera masuk dulu yah. Jangan lupa balik nya jemput jangan sampe lupa kalo lupa entar vera jalan kaki balik nya kan capwe entar encok pinggang vera bang dan.... ekhem, itu lohh" ucap vera panjang lebar sampai saranya telinga erlang berdengung. Dan tak lupa di akhirnya dia menyodor kan tangan nya pertanda minta duit tapi sayang nya erlang malah menyalah artikan sodoran tangan vera.

Erlang ngira nya vera ingin salim kepadanya jadi dia membalas sodoran tangan vera dan mengangkat nya kearah jidat vera.

"ih, abang! Maksud vera tuh uang buat jajan bukan salim!" Ucap vera kesal, erlang yang melihat itu hanya terkekeh saja. Dan pada akhirnya memberikan uang kepada vera

"Iya, nih" erlang memberikan uang berwarna merah tiga lembar kepada vera dan di sambut dengan senang hati di kali jantung di tambah ginjal dan di tambah lagi paru-paru oleh vera.

"Yaudah makasih, sana gih kerja. biar dapet duit trus jajanin vera hehehe" govlok nih punya adek

"Hmm" setelah itu erlang pergi berangkat ke kantornya

"DADAH ABANG!" Dengan tidak tau malu nya vera beteriak dan mengundang tatapan dari orang orang yang masih ada di gerbang.

"Apa lo pada liatin?! Sirik ye karna kaga punya abang?!" Dengan pede nya berkata seolah hanya dia yang memiliki abang di dunia ini.

'Itu si vera yah?'

'Anjir jadi gemoy si vera'

'Cih, mungkin dia lagi cafer sama si gara'

'Iye kali, bentar lagi juga bakal langsung kek orgil ngejar-ngejar si gara'

'Betul tuh, bentar lagi juga bakal nyamperin gara dkk'

Gara saha anjir. Batin vera bingung saat mendengar ocehan-ocehan burung perkutut di kanan kiri nya

Vera masuk kedalam sekolah dengan tampang polos nya dan jangan lupakan dia yang melewati gara dkk. Yang membuat semua orang terkejut, vera melewati gara dkk dengan lempeng nya seolah tidak mengenal mereka.

'lahh anjur, dilewatin dong'

'Wah parah si vera udah mupon kali'

'Wah, neng vera udah move on yah'

'Palingan caper doang dia'

Vera bersikap bodo amat lagian ia tidak kenal dengan yang nama nya gara gari garu itu dan dia juga banyak melewati orang-orang tadi jadi tidak tau mana si gara itu.

"Heh, lo sini" panggil vera kepada salah satu siswi, dengan takut-takut siswi itu menghampiri vera.

"A-ada apa kak?" Tanya siswi tersebut dan ternyata dia tuh adek kelas. Kalo ini vera asli mungkin bakal jadi sasaran buat di bully

"Santai aja kali kaga usah gugup gitu kek mau berhadapan sama camer aja, gue cuman mau tanya. Lo tau kelas gue dimana kaga?" Tanya vera, dan terlihat adek kelas tersebut memandang vera heran.

"Gue teh anemia jadi kaga inget gitu" ucap vera menjelaskan kenapa dia tidak tau letak kelasnya karna melihat ekpresi bingung dari orang didepan nya.

"Emm, bukan nya amnesia yah kak?" Tanya adek kelas itu memastikan dengan hati-hati.

"Ya ... bodo ah, lagian di ujung nya sama-sama ada 'a' nya" ucap vera

"Eh, anu btw kls kakak kalo gak salah kls 11 ipa 4 deh kak." ucap adek kelas itu.

"Oh, okey. Thanks yoo btw kenalken nama gue veranda panggil aja vera" ucap vera kepada adek kelas tadi

"Udah tau kok kak" ucap adek kelas itu

"Oh, kirain nggak tau" ucap polos vera, setelah itu dia mencari kelas nya yang katanya kls 11 ipa 4.

***

Braak...

"HAI EPRIBADEH KEMBALI LAGI SAMA AKUH VERA GEULIS KEMBARAN NYA LISA BLEKPING" teriak vera saat masuk kelas. Dan itu cukup mengaget kan semua orang yang ada di kelas.

'Astagfirloh, jantung gue apa kabar?'

'Asu, setan ih kan kecoret kan'

'si goblok'

'Allahu mak lampir balik'

'Demi bikini di bikini bottom'

'Emak aku udah nggak perjaka'

Dan umpatan lain nya. Sang pelaku hanya menyengir saja dengan tampang polos nya

"Maapin vera pren" ucap vera sambil berjalan ke bangku yang kosong

"Eh, aing mau nanya what di bangku ieu ada yang nyalikan?" Tanya vera kepada semua orang yang ada di kelas yang sekarang sedang menatap nya cengo.

( Apa di bangku ini ada yang ngedudukin )

"Lo vera kan?" Tanya ketua kelas sebut saja bayu nama nya.

"Bukan ini mah cuman taneh di kasih nyawa sama Gusti Allah" jawab vera kesal

***

Gimana euy seru kaga sih? Gue mikir kesini kesini kek nya jadi kaga seru yekan?

Tahap revisi✓

Kesasar Ke Raga Orgil [REVISI✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang