Prolog

851 357 235
                                    


🌹🌹🌹

Suara klakson motor terdengar berisik di telinga Alana. Dengan langkah kesal Alana menghampiri orang yang sedari tadi tak henti-hentinya menekan klakson motornya.

"Arka berisik, dimarahin Mamah tau" Alana mencubit tangan orang yang ia sebut Arka itu. Menutupi klakson motor, agar tak di bunyikan lagi.

Arka mengusap tangannya yang panas di cubit Alana.

"Lagian lama banget siap-siapnya, telat nih" Arka menunjukkan jam tangan yang melingkar di pergelangan tangan kirinya.

Membuat Alana kini menatap kesal Arka. Jelas-jelas dari tadi Alana yang menunggu lama Arka menjemput. Padahal rumah mereka tidak terlalu jauh, mungkin hanya sekitar 10 menitan dari rumah Arka, tapi tau kalian berapa lama Alana menunggu? setengah jam, 30 menit. Entah waktu 20 menit itu Arka melakukan apa.

"Ohhh gitu! aku yang lama?" Alana mencebikkan bibirnya kesal.

"Sayanggg dari 30 menit yang lalu aku udah siap, tinggal berangkat aja, yang lama itu kamu"

Arka mencubit gemas hidung Alana. Membuat Alana meringis.

"Kebiasaan banget cubit-cubit hidung. Ntar aku ngga bisa nafas terus mati, Arka jomblo, mau?!"

Arka tertawa geli, "Aku cari yang baru lah, masa stuck di kamu"

Alana melongo tak percaya. Alana kira jawaban Arka akan membuatnya melayang tinggi, seperti 'jangan dong sayang, nanti aku ngga bisa hidup tanpa kamu' atau 'kalau kamu mati, aku juga mati al'

Tunggu, tapi itu terdengar sangat menjijikkan. Alana bergidik geli membayangkannya.

"Arka mah nggak asik banget jadi cowok" Alana menaruh kepalanya di bahu Arka.

"Beneran mau cari yang lain?" Tanya Alana akhirnya jadi penasaran.

Arka menatap Alana dari kaca spion motornya, lalu terkekeh, melihat wajah Alana yang kini di tekuk.

"Becanda sayanggg" Arka meraih tangan Alana untuk memeluk pinggangnya.

"Ngga lucu banget becandanya" Mengangkat kepalanya dari bahu Arka.

"Yaudah jangan bete dong, becanda doang aku" Yakin Arka.

"Kita berangkat aja ya?"

Alana menganggukkan kepalanya mengiyakan.

Arka pun tersenyum, mulai menyalakan motornya dan menjalankannya menuju sekolah.

*****

Welcome to the prolog
And, welcome readers❤️

Guys, follow juga social media ini ya, untuk lebih tau info updatenya. Thank you<3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
T'aimer [Untuk Mencintaimu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang