Halo, selamat datang di cerita Over Again!
Cerita ini aku tulis sejak akhir tahun 2020. Meski awalnya kepengin nulis yang ringan-ringan aja, ternyata pas sudah dieksekusi, jadinya nggak 'seringan' itu lagi hehe
Sebetulnya aku nggak pernah menyangka bakal mendapatkan tawaran ini. Tentu aku sangat excited karena cerita ini dipilih secara khusus untuk bergabung ke dalam program Wattpad Originals.
Wattpad Originals itu program dari Wattpad yang memungkinkan penulis untuk mendapatkan dukungan dari pembaca secara finansial. Tau sendiri dong, untuk menulis sebuah novel itu nggak mudah. Ada banyak gelas kopi yang dihabiskan, waktu, dan tenaga yang nggak sedikit. Untuk itu, aku sangat senang dengan adanya program ini. Semoga program ini juga bisa menjadikan aku untuk terus berkembang.
Aku ucapkan terima kasih banyak untuk kalian yang sudah membaca cerita Jian, Kara dan Dirga ini sejak awal. Aku harap kalian bisa terus mencurahkan dukungan kalian, entah itu dalam bentuk vote, komen, mendukung cerita ini secara finansial, juga membagikan ke teman untuk ikut membacanya.
Aku yakin kalian sudah nggak asing dengan cara membeli koin di Wattpad untuk mengakses Wattpad originals, mengingat saat ini sudah banyak sekali author yang tergabung ke dalam Wattpad Originals. Caranya gampang banget kok, kalian tinggal klik 'Beli cerita' terus lanjut ke metode pembayaran yang kalian inginkan.
Atau kalau ingin membeli satu per satu tiap bab, bisa langsung memilih bab yang ingin dibeli, kemudian tekan 'Buka akses bagian ini'. Namun saranku, kalian bisa langsung membeli cerita secara keseluruhan agar lebih murah, dibanding membeli tiap babnya.
Buat yang tanya, apakah cerita ini sama seperti versi sebelum menjadi Wattpad Originals?
Jawabannya, secara alur memang sama. Akan tetapi dalam teknis penulisannya sudah dirapikan dan ditambah beberapa detail, karena keseluruhan cerita ini sudah disunting oleh editor Wattpad.
Versi Wattpad Originals ini juga ada tambahan extra part-nya. Jadi kalian bakal lebih puas bacanya.
Sekali lagi, terima kasih banyak! Sekecil apa pun dukungan kalian sangat berarti buat aku.
Massive thank you! Love you all!
KAMU SEDANG MEMBACA
Over Again (COMPLETED)
RomanceKaraleya curiga kalau pasangannya selingkuh, dan berusaha membuktikannya. Namun, dalam usahanya membuktikan, ia bertemu Jian, laki-laki yang mengalihkan perhatiannya dari rasa curiga terhadap sang kekasih. *** Karaleya merasa curiga kalau Dirga-keka...
Wattpad Original
Ada 9 bab gratis lagi