Aku Tanpa Mu, Butiran...

771 91 7
                                    

Jadi gimana kelanjutan kisah menggalaunya abang singa kita...?

*****

Pintu depan terbuka, Singto otomatis memutar kepalanya berharap sosok yang muncul adalah laki-laki yang manisnya ngalahin gula tapi klo ngambek bisa banget bikin Singto galau tingkat dewa. Tetapi sepertinya hari ini semesta benar-benar absen memberikan dukungan untuknya...

"DOOORRRR...siang-siang bengong aja, nanti diculik wewe gombel loh bang"

"Emang abang bocah bau matahari yang telat pulang gara-gara keasikan main bola?", ingin sekali Singto menggeplak makhluk yang kehadirannya tidak ia bayangkan saat ini.

"Hehehe...lagian mukanya kisut gitu kaya jemuran lupa diangkat. Bete ya ditinggal sendirian di rumah? Utu..utu..utu...kacian.."

"Pengen banget kena geplak nampaknya adek satu ini ya. Tau dari mana lagian?"

"Yakin abang nanya kaya gitu?"

Ingatkan Singto klo orang di depannya ini berbagi pikiran yang sama dengan istrinya.

"Betewe, twinie kapan dateng?"

"Bang...stop! Jangan sok imut manggil aku kaya gitu!"

"Kit aja manggil kamu kaya gitu, abang kan cuma ngikutin"

"Ya karena itu Kit, the only one. Abang dari tadi duduk disitu gak liat itu diujung sofa ada koper aku?"

Singto melihat ke arah yang ditunjuk. Sejak kapan disitu ada koper?

"Galau bisa bikin mata berkabut ternyata. Semua hal menyublim, yang tertinggal hanya bayang-bayang terkasih yang kini jauh disana. Pujaanku engkau ada dimanaaaaa...". Mike ngeledek Singto abis-abisan.

"Jawab aja sih Mike, bertele-tele amat dari tadi"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jawab aja sih Mike, bertele-tele amat dari tadi"

"Ciiieeeee emosi nih yeeee...kapan lagi kan kita liat saudara Singto Prachaya, reporter gantengnya GMM TV yang terkenal tenang ini tersulut emosinya coba. Pemandangan langka ini, perlu aku foto apa? Video? Bentar..bentar..aku siapin dulu hp nya"

"MIIIIIIIIIIIIIIKE...."

"Kalem bos, wes santuy, selow, santai. Klo aku kenapa-napa Kit tambah ngambek loh, mau? Atau bisa aja dia ikut aku pulang ke Bandung terus ngadu sama Ambu ayoooo..."

Singto mengabaikan ejekan Mike. Ia hanya tetap melipat tangannya di dada sambil menatap lurus mata Mike, datar.

"Fine...aku udah dateng dari pagi bang, sesaat sebelum Kit naik mobil. Kit sama teteh ngajak aku juga cuma aku kudu nemenin Toptap ngecek resto jadi gak ikut mereka"

"Sesingkat itu dan kamu tau Kit lagi ngambek sama abang?"

"Dia udah curhat dari abis subuh kali. Lagi enak-enak bobo meluk Toptap aku terpaksa bangun dengerin dia ngoceh. Lagian tumben sih bang? Kit gak bakalan ngambek kaya gitu klo dia gak yang keseeeeeeeell beud. Bukan dia banget kabur-kaburan gini"

Peraya FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang