"Sayang...k*nd*mnya dibuang dong jangan ditaro lantai gini..."
******
Hah..hah..hah..Ya ampun mimpi apa aku barusan? Kondom? Bang Singto...oh ada ini di sebelah aku. Tapi tadi suara bang Singto banget, jelas, tapi...ah udah Krist itu cuma mimpi, oke cuma mimpi. Jelas-jelas bang Singto ada disini lagi tidur. Ayo tidur lagi masih malem..
.
.
.
.Pagi hari datang...
"Neng..abang nanti pulangnya agak telat ya? Tadi abang baca WA dari kak Arm klo dia minta abang gantiin dia siaran, dia diare dari semalem katanya. Sekarang lagi di UGD", ucap Singto disela-sela sarapan.
"Malem banget dong berarti. Acara kak Arm kan jam 23.00. Emang gak ada yang lain bang?", Krist memayunkan bibirnya, merajuk.
"Gak ada yang bisa lagi neng, abang udah orang ke-3 yang dimintain tolong sama kak Arm. Masalahnya ini live kan & bintang tamu udah fix dateng, gak mungkin dibatalin. Please ya neng sayang? Besok kan abang libur, kita cuddling seharian sambil movie date terus jajan di gofud oke?", Singto membujuk Krist.
"KFC 1 bucket, pop corn juga 1 bucket sama kopi ya bang?", Krist mengajukan penawaran. Apa itu diet? Bang Singto suka pipi chubby aku kok.
(Iya...iya...kucing scottish fold nya abang Singto 😝).
Siang hari...
Krist yang lagi gabut sambil scrolling instagram, "Disini pelakor, disana pelakor, kirain sekarang teh lagi musim alpukat, ternyata lagi musim pelakor geuning. Naha sesama betina jahat amat sih, kaya gak laku aja". Krist misuh-misuh sendiri.
"Laki-laki juga gak ada puasnya ya. Udah dikasih istri cantik, baik, berpendidikan. Udah punya anak banyak masih aja kepincut perempuan gajebo. Coba liat nah rata-rata istri sah jauuuuuuuhhh lebih cantik dari pelakor. Tah tingali, iyuh...muka dempulan cream abal-abal, alis kek shinchan aja banyak gaya. Geulis keneh urang nu jelas-jelas jantan yeuh".
"Kriiiiiiist...naha maneh manyun-manyun kos kitu?", New yang tiba-tiba nongol dari belakang bikin Krist yang lagi asik misuh-misuh sendiri jadi pause dulu.
"Ih teteh ngagetin neng aja. Ini di instagram perasaan dari kemarin beritanya pelakor mulu. Yang istri sah jegat mobil suaminya lah, sampe naik ke kap mobil sagala. Yang istri sah jambak-jambak pelakor, ngelabrak di kantornya, dll. Pelakor jadi profesi mata pencaharian apa gimana sih teh?", Krist menjelaskan.
"Emangnya pelakor sebagus itu sampe bisa disebut profesi? Itu namanya cewe mau cari cepet, cari gampangnya aja. Pengen dapet yang langsung mapan, langsung punya mobil, langsung dapet jatah bulanan berjuta-juta. Mana mau dia sabar 'dimulai dari nol ya?' kaya di pom bensin. Mie boleh instant, rumah tangga mah jangan. Klo mau enak-enaknya aja namanya bukan rumah tangga tapi rumah makan. Betul tidak?'", New menjelaskan sedikit pendapatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Peraya Family
HumorKeseharian Papa Singto, Mama Krist, dan Ade Fiat yang absurd, ribet, rusuh, jelimet bin ajaib. Bagaimana ramainya kediaman Ruangroj?