Di kumpulan one shoot ini eyke pakai bahasa sehari-hari yang santai dan jauh dari kata baku ya. Settingannya juga di Indonesia ya, tapi tetap pakai nama asli mereka (bingung juga klo namanya dirubah pakai nama Indonesia) 😁
.
*Fiat, 2 bulan lagi 6 tahun
"Fiat, tolong beliin mama es good day freeze dong di warung bude New", Krist menyodorkan gelas tupperware tinggi ke Fiat.
"Ade mau es milo ya ma?"
"Itu di kulkas ada ultra coklat"
"Ade mau milo"
"Itu ultranya rasa coklat"
"Ade maunya milo"
"Itu sama-sama coklat de"
"Tapi ade maunya milo, bukan susu"
"Itu sama-sama susu"
"Milo bukan susu"
Fiat kesal dan keluar rumah sambil membanting pintu.
.
*Fiat umur 3 tahun
"Wah...ada twins lagi main. Eh...ade, minum susu juga ya kaya Frank sama Nanon tuh main ke tetangga aja bawa-bawa susu. Liat badan Frank sama Nanon pada tinggi gara-gara rajin minum susu. Ya ade mau ya?"
"Ya udah ade mau"
"Yes...mama bikinin ya. Nih...susu coklat enak, sedap, mantab buat ade Fiat paling ganteng, pang kasepna se-Kecamatan"
Krist kembali ke dapur meneruskan acara memasaknya.
"Mamaaaa...susunya udah abis nih", fiat dengan bangganya menunjukan gelas yang sudah kosong. Jangan lupa senyum pepsodent yang terpampang nyata di wajah bundarnya.
"Anak mama pinteeerrrr...tos dulu dong".
Setelah berhigh five Fiat kembali bermain. Krist yang teringat sesuatu berjalan ke ruang tengah, melewati kamar mandi yang pintunya terbuka Krist bisa melihat sosok anak kecil yang sedang mengepel lantai kamar mandi?
"Fiat ngapain? Hah...susunya...yaaaa ampun susunya Fiat buang di kamar mandi?", Krist langsung terduduk lemas di depan kamar mandi.
"Fiat kan udah bilang Fiat gak suka susu"
.
*Fiat umur 4 tahun
"Fiat, kok es krim yang putihnya gak dimakan?"
"Gak enak, rasa susu"
"Fiat, kok kuenya gk dimakan?"
"Gak mau, bau susu"
.
*Fiat umur 5 tahun
Di depan IndoApril..
"Gak usah ikut turun, mama cuma sebentar. Fiat mau beli apa?"
"Fiat mau susu ultra mimi yang warna pink"
"Oke"
A few minutes later..
"Nih susunya"
"Kok yang ini?"
"Ultra mimi stroberinya gk ada. Ini kan sama-sama stroberi"
"Gak mau. Ade cuma mau ultra mimi yang pink"
(Krist jedotin kepala)
.
A few days later..
Fiat nelpon papa Singto yang lagi kerja..
"Papa, nanti pulang kerja ade dibeliin ultra mimi pink yang gambar Olaf ya"
"Oke"
Papa sampai di rumah..
"Nih de susunya"
"Kok gambarnya Elsa? Ade kan maunya yang Olaf"
"Isinya sama aja Fiaaaaaaattt", Krist tiba-tiba teriak dari belakang.
"Iya..iya..ade minum"
"Salah ngidam apa hamba ya Tuhan punya anak ribet banget" 😭😭😭
.
Oke..siapa disini yang gak suka susu/punya ade seribet Fiat?
"Tosss lah biar ada temennya nih", Krist ngelap keringet. "Punya anak satu tingkahnya kaya ngelatih kesebelasan" 😅Jangan lupa pencet bintangnya ya kakak ⭐⭐⭐
See u soon 👋🏻😆
~Jingga Senjani~
KAMU SEDANG MEMBACA
Peraya Family
HumorKeseharian Papa Singto, Mama Krist, dan Ade Fiat yang absurd, ribet, rusuh, jelimet bin ajaib. Bagaimana ramainya kediaman Ruangroj?