Persahabatan Bagai Kepompong

3.1K 284 51
                                    

📲📲📲

"Hahahaaa...iya jadi begitu ceritanya kak. Nongki? Jadi doooong...tempat biasa. Yang lain? Kemarin sih yang udah oke itu teteh New, Saint, Plan sama kak Tee. Umumin aja di grup deh kak. Jam 1 gitu ya biar rada lamaan kita ngobrolnya, jangan ngaret. Oke..oke..see u soon cintaaaaa.."

📲📲📲

"Neng...masih pagi udah cinta-cintaan aja, nelpon siapa?"

"Nelpon kak Gun, bang. Abang udah beres sarapannya? Mau berangkat sekarang?"

"Iya, sini dong peluk dulu abangnya"

"Abang ke kantor aja kan hari ini gak ada jadwal liputan keluar?"

"Yup"

"Neng nanti boleh ya nongki sama anak-anak? Jam 1 di tempat biasa"

"Siapa aja?"

"Neng, teteh, kak Gun, Saint, Plan sama kak Tee"

"Oke...neng mau bawa mobil sendiri apa nebeng teteh?"

"Nebeng teteh aja, hehe...abang kan tau neng paling males nyetir"

"Ya udah hati-hati ya. Jangan kesorean pulangnya, kasian Fiat klo nunggu lama"

"Kan ada mbok Darmi sama Odah bang"

"Iya abang tau, tapi tetep jangan sore-sore pulangnya ya baby bala-bala, deal?"

"Deal, sini cium dulu...muach..muach muach..mmmmuuuaaach..", jidat, pipi kanan-kiri sama bibir Singto kena kecup basah Krist.

"Titi dj suami ku yang paling ganteeeeng", Krist melambaikan tangannya hingga mobil yang dikendarai Singto menghilang di belokan.

"Odah...Fiat udah bangun belom?"

"Belom ceu", Krist emang gak membiasakan para asisten rumah tangganya manggil dia tuan. Panggil teteh, eceu atau neng aja biar akrab ya. Itu yang ia katakan dulu.

"Fiaaaaaatttt....bangun dong pintarnya mama, udah jam 6.30 ini bangun yuk. Noh upin ipinnya lagi ngapain noh. Yaaa...kan Rambonya ilang masa. Hah..Rambonya dijadiin ayam goreng sama kak Ros?"

"Apaaaaa?????"

Trik membangunkan anak dengan lebay, alay, drama queen ala neng Krist berhasil sodara-sodara 😅😂

*****

"Hallo every body...muach..muach..baru Saint sama kak Tee aja nih. Kak Gun sama Plan mana?"

"Macet katanya teh", Saint menjawab pertanyaan Krist.

"Dek Saint ya ampun makin cantik paripurna aja deh. Duh senyumnya gak nahan, dijamin meleleh seme-seme di luaran sana ya"

"Mana ada yang berani ngelirik Saint biar dikata cantik juga. Pawangnya macan, bisa dicakar entar", kata Tee.

"Ah pawang kita sama-sama moyangnya kucing ya dek. Klo situ punya macan, teteh punya singa, hahahaa.."

"Heh beruang kutub...udah 3 macem aja itu cake berderet depan muka. Gak sabaran amat nunggu personilnya lengkap", Gun yang baru datang langsung enggas tanpa aba-aba.

"Guuunnnn...untung gw kagak keselek, vangke emang bocah satu"

(Disini aku pake angkatan sesuai kenyataan ya, walaupun gak pakai umur asli mereka. Jadi Gun sama New seumur, dan cuma mereka yang berani ber-gw-lu ria, yang lain masih agak sopan.
Tee dibawah mereka, terus Krist, CoCo, Plan baru Saint yang paling muda).

Peraya FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang