Abang Mati Gaya

5.6K 455 50
                                    

"Neng, abang lusa ada liputan ke Ternate ya". Singto memberitahu suaminya sambil mengeringkan rambut yang basah sehabis mandi.

"Berapa hari?"

"3 hari, abis itu abang pulang 2 hari terus lanjut ke Semarang 2 hari. Tolong siapin baju-baju abang ya neng".

"Iya", jawab Krist lemah sambil menghela napas. Lama-lama jadi biasa aja ya rasanya gak seberat dulu waktu awal-awal nikah klo mau ditinggal liputan. Apa gw udah kebal ya? Mati rasa gitu?.

Krist beranjak menuju lemari, mengeluarkan koper, baju dan keperluan lainnya. Mulai menata dan merapihkan kebutuhan Singto selama kerja ke dalam koper.

Tiba-tiba ia merasakan pelukan di pinggangnya, "Neng gak marah kan abang tinggal-tinggal terus?".

"Gak bang, neng kan dari sebelum nikah juga udah tau kerjaan abang. Neng harus bisa terima konsekuensinya nikah sama reporter paling ganteng di GMM TV", Krist memutar badannya ke belakang, balik memeluk Singto.

"Lagian neng masih bisa nonton abang di tv atau youtube, lumayan lah mengurangi kangen, hehehe".

Krist tersenyum memamerkan deretan giginya hingga lesung pipinya tercetak menambah kadar keimutannya.

"Jadi sebelum abang pergi gimana klo neng nge-charge baterai abang dulu?", goda Singto sambil menaik-turunkan alisnya.

"Boleh..boleh..", malu-malu Krist menjawab dengan pipi yang berubah merah.

"Punya istri kok imut banget sih gusti...abang kunyah nih kamu lama-lama, gemeeeesssss".

"Siapa yang istri hah? Suami abang ih, neng laki-laki".

"Laki-laki mana yang manggil badannya 'neng' cintaku, honey, bunny, sweety, baby, bala-bala..???"

"Abaaaang....kyaaaa..."

Singto mendorong tubuh Krist ke kasur dan membungkam bibirnya dengan ciuman yang awalnya lembut. Makin lama makin panas daaannn...

"Ah...abang, aaahhh..."

"Neng...sayang..."

.

*Oke kita tinggalin aja singa lapar yang lagi memangsa kura-kuranya yak 😳

.

A few weeks later..

Krist lagi pulkam ke Bandung sama Fiat karena liburan sekolah...

(Anggap aja ini percakapan via wa okay 📲)

🦁 Neng, kapan pulang?

🐢 Ya ampun bang, baru juga 2 hari neng di rumah ambu.

🦁 Tapi abang udah kangeeennn 😭Biasanya pulang ke rumah disambut kamu, ributnya Fiat. Makan masakan kamu, sekarang mah abang kudu beli dulu di luar. Tidur cuma peluk guling, gak peluk kamu. Kasur rasanya dingin neng.

🐢 Singto Prachaya Ruangroj, neng ditinggalin berhari-hari. Pulang berapa hari abis itu abang pergi lagi. Pergi kerja pagi buta, pulang tengah malem. Kadang pagi neng melek abang udah gak ada, malem sampe mau merem lagi abang belom pulang. Tapi neng gak ada lebay gini kek abang ah.

🦁 Neng...aku tanpamu butiran debuuuu...

🐢 Kata ambu nanti neng pulangnya hari minggu, 5 hari lagi berarti. Pas besoknya Fiat langsung masuk sekolah.

🦁 Hah...oke deh. Salam buat ambu ya..

(Nah kan gak bisa ngeles lu bang klo mertua yang udah berfatwa 😂😂😂).

🐢 Oke suamiku, baik-baik ya di rumah 😘😘😘

.

Ini mirip pengalaman pribadi sih. Suami eyke sering pergi-pergi kan tugas negara, jadi eyke sering ditinggal-ditinggal. Tapi giliran dese yang ditinggal pas eyke mudik ke rumah mama ya gitu deh lebay-lebay manjalitah 😅😂

Jangan lupa pencet bintangnya ya kakak ⭐⭐⭐

See u soon 👋🏻😆
~Jingga Senjani~

Peraya FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang