"Selamat pagi Kak Hongjoong."
"Pagi kak ketos."
"Pagi Hongjoong."
"Morning kak."
"Pagi Hongjoong."
Sepanjang ia berjalan dikoridor menuju ruang OSIS ada saja yang menyapanya.
Iyalah siapa yang gak kenal Kim Hongjoong si ketua OSIS SMAN Bhakti yang terkenal ramah, pandai dan baik hati, yang tentunya jadi kesayangan para guru.
Walau tubuhnya mungil-pendek-dan sering dijadikan bahan ledekan oleh teman-temannya tapi ia cukup disegani, mengingat jabatannya yang seorang ketua OSIS, apalagi jika dia udah serius, wah pokonya bakal beda banget deh vibe nya Hongjoong mode ketua OSIS sama Hongjoong yang biasa gelut sama si Juyeon atau Kino, bahkan Wooyoung sampe bilang kalo Hongjoong itu punya kepribadian ganda.
Ceklek
"Eh ada ibu ketos, tumben baru kesini" adalah sapaan yang ia dapat begitu membuka pintu
Setelah menutup pintu dan duduk dikursi kebesarannya, barulah ia menjawab "Ini masih pagi Kin jangan ngajak ribut, lagian gue emang biasa kesini jam segini kali"
"Ya elah namanya juga basa-basi Joong" ucap Kin alias Kino si bendahara OSIS
"Lagian yang harusnya nanya tuh gue, tumben lo pagi-pagi begini udah disini, biasanya lo paling anti sama ruangan OSIS" ucap Hongjoong heran
Walau Kino termasuk orang penting di OSIS tapi ia paling malas kalo harus kesini, udah tempatnya paling ujung, ruangannya walau luas tapi gelap, ah pokonya gak banget deh, kadang dia heran kok Hongjoong betah banget diem lama-lama disini.
"Kan sekarang jadwalnya gue rajia anak-anak" balas Kino tanpa melihat ke arah Hongjoong, soalnya lagi fokus dia sama tulisannya
"Ohya, terus kenapa gue cuma liat si Juyeon aja digerbang" ia ingat betul pada saat melewati gerbang ada Juyeon yang terlihat sibuk mendata siswa-siswi yang atributnya kurang lengkap dan ia tak melihat adanya anggota OSIS yang lain
Setelah mengalihkan fokus pada sang lawan bicara barulah ia menjawab "Nah itulah alasan kenapa gue ada disini, disini kan wifi-nya kenceng tuh dan gue lagi ngerjain PR fisika, lupa gue anjiiiir, lo tau sendiri kan kalo Pak Jae sipit begitu dia jeli banget, tau aja mana tugas yang bener-bener dikerjain sama engga."
"Ya salah sendiri, bukannya ngerjain PR malah update nonton dibioskop, mentang-mentang sama gebetan" cibir Hongjoong
"Kesempatan gak dateng berkali-kali Joong" bela Kino
"Cih alesan, eh emangnya kelas lo ada pelajaran Pak Jae?" tanya Hongjoong kemudian
Jadi mereka tuh gak sekelas, Kino ada dikelas IPA 1 sementara Hongjoong ada dikelas IPA 4.
Bukan gegara si Kino lebih jenius dari si Hongjoong kok, bukan, tapi gegara pas daftar ulang dia terlalu awal daftarnya jadi deh ditempatin di IPA 1, soalnya tiap kelas dibates cuma 25 orang.
Jadi tergantung lo urutan ke berapa pas daftar, semakin awal lo daftar maka semakin awal juga kelas lo.
Lagian disekolah ini gak ada yang namanya kelas unggulan, jadi mau lo berasal dari IPA 1 kek 2 kek 3 kek bahkan IPS pun ya gaada pengaruhnya, semua sama aja.
Bapak Jung Yunho yang terhormat selaku kepala sekolah SMAN Bhakti malah sujud syukur ada yang masih mau sekolah disekolah dia.
Jadi mau berprestasi atau enggak, tapi lo pengen sekolah ya daftar aja ke SMAN Bhakti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Ketua OSIS | Seongjoong Hohong Minjoong
Fanfiction[Slow update] Hongjoong tak habis pikir, dosa apa dia dimasa lalu sampe digangguin sama tiga makhluk kelebihan kalsium dan hormon seperti mereka. . . Tentang si ketua OSIS dan tiga kapten dibidangnya masing-masing. . . bxb bottomhong