GEMPAR!!!! GEGER!!!! VIRAL!!!!
Pagi ini, hari ini, SMAN Bhakti mendadak gempar.
Bukan karena banyaknya murid yang baris dideket kepala sekolah pas upacara.
Bukan juga karena Wooyoung si bacot dari kelasnya si Hongjoong yang jadi pemimpin upacara.
Atau karena SMAN Bhakti kedatangan murid baru yang wajahnya bak dewi, bukan.
Tapi tiga pentolan Bhakti, para lelaki idaman dengan banyak penggemar yang membuat SMAN Bhakti mendadak gempar.
Ya Seonghwa si ketua PMR, Mingi si ketua futsal dan tentu saja Yunho si ketua geng.
Mereka bertiga ini adalah lelaki incaran satu sekolah, mereka terkenal baik di dalam sekolah maupun luar sekolah.
Bahkan murid-murid dari sekolah lain pun banyak yang tau ataupun kenal dengan mereka.
Tentu saja, selain karna parasnya yang tampan nan menawan mereka ini juga terkenal dengan keramahannya-nyerempet ke genit-ya pokonya mereka bertiga ini termasuk ke dalam jajaran most wanted-nya Bhakti lah.
Dan yang membuat anak-anak Bhakti gempar adalah mereka bertiga yang suka Hongjoong dan kawan-kawan panggil sebagai tiga tiang datang ke sekolah dengan wajah yang gak enak diliat.
Mereka datang dengan wajah penuh cakaran dan lebam.
Membuat orang bertanya-tanya, mereka bertiga ini habis gelut sama macan atau gimana.
Bahkan---
"Ya ampun, kalian bertiga abis ngapain, makannya jangan godain kucing oren, dicakar kan kalian."
---si guru BK yang terkenal galak pun menertawakan wajah mereka bertiga.
"Kan gemes pak."
Dan ya sampe istirahat berlangsung pun mereka tetap menjadi bahan pembicaraan.
Karena orang-orang gak ada yang tau alasan wajah mereka begitu, tiap ada yang nanya pasti jawabnya 'abis gelut sama kucing oren' atau 'ketemu ibu nya macan' ya ada aja jawaban yang bikin orang-orang makin bertanya-tanya.
"Beb, gue makannya di ruang OSIS ya" ucap Juyeon dibalas anggukan oleh Hyunjae
"Kenapa diruang OSIS?" tanya Kino saat Juyeon telah berlalu
"Nemenin si Hongjoong" jawab Hyunjae
"Ohiya tuh minion kok gak ke kantin tumben" ujar Kino
"Lagi males ketemu sama lo" sahut Hyunjae membuat Kino mendelik
"Ohiya gue penasaran, muka tuh tiga tiang kok bisa-bisanya ya penuh sama cakaran, masa sih mereka gelut sama kucing oren"ujar Kino heran
"Kan emang gelut sama kucing oren" ucap Hyunjae
"Masa sih?" tanya Kino tak percaya
"Iya, Hongjoong nama kucing orennya."
"Hah."
•••
"Ya ampun sejak kapan ada gembel di SMAN Bhakti" ujar Juyeon begitu melihat ada orang sedang lesehan didepan pintu ruang OSIS
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Ketua OSIS | Seongjoong Hohong Minjoong
Fanfic[Slow update] Hongjoong tak habis pikir, dosa apa dia dimasa lalu sampe digangguin sama tiga makhluk kelebihan kalsium dan hormon seperti mereka. . . Tentang si ketua OSIS dan tiga kapten dibidangnya masing-masing. . . bxb bottomhong