"Kejar gue kalo bisa."
"Awas ya kalo ke tangkep."
"Yang cepet dong kalo lari."
"Hih awas ya anaknya Lee Minhyuk."
"Ayo tangkep gue, anaknya Kim Junmyeon."
Sedari tadi kedua pemuda bermarga Lee dan Kim itu sedang kejar-kejaran, mereka adalah Lee Juyeon dan Kim Hongjoong.
Yang sering dijuluki Tom dan Jerry-nya SMAN Bhakti.
Kejadian itu terjadi gara-gara Hongjoong yang emang lagi sensi-kerasukan setan PMS-digangguin terus sama si Juyeon yang lagi gabut, pas dia mau nyekek si Juyeon sebagai bentuk protes eh orangnya malah kabur, pake ngatain dia pendek segala, Hongjoong gak terima lah.
Dia ini paling sensi kalo ada yang nyinggung soal tinggi badannya, eh dengan seenak jidat dikatain sama si Juyeon, ya makin sensilah dia, jadilah aksi kejar-kejaran itu terjadi.
"Capek banget" keluh Hongjoong
Iyalah capek, orang dia lari dari lantai 3 sampe lantai 1, jalan aja bisa ampe bermenit-menit, lah ini malah lari, untung aja kagak jatoh pas turun tangga.
Malah sekarang ia lagi terduduk di tengah lapang, gak tau deh kenapa ia bisa lari sampe sini, mana sendirian lagi celingak-celinguk kek anak ilang, nyariin si Juyeon yang ngilang entah kemana.
"Ya ampun ini ibu ketos ngapain diem tengah lapang."
"Mau cosplay jadi maskot SMAN Bhakti kali."
"Berisik elah, julid banget sih jadi lakik, dan perlu ditegasin ya gue ini cowok" sahut Hongjoong pada orang-orang yang muncul dari arah belakangnya ini
Dia ini lagi capek, sensi eh malah kena julid netijen, haduh keknya hari ini emang hari sialnya dia deh.
Pertama dia bangun kesiangan gegara begadang ngerjain tugas yang kagak kelar-kelar, pas mau berangkat dia hampir telat gegara ke tinggalan bus, pas udah disekolah, si guru yang ngasih dia tugas malah kagak masuk, bener-bener bikin Hongjoong jengkel.
Dan lebih jengkelnya lagi dia malah digangguin si Juyeon, habislah sudah kesabaran si ketos kita ini.
"Bukan julid kok, tapi heran aja liat kakak duduk tengah lapang, padahal kan tempat duduk ada di pinggir" ujar Han
"Gue lagi jemur" sahut Hongjoong asal
"Matahari lagi terik-teriknya jemur? lo kira kerupuk Joong, yang ada bikin gosong, nanti saingan lo sama si Sunwoo" ucap Minho
"Heh ngapa bawa-bawa nama gue" protes Sunwoo
"Ya kalo bawa orangnya berat lah, jadi namanya doang yang dibawa"sahut Han
Sebelum terjadi keributan yang tidak jelas, Hongjoong pun bertanya "Kalian sendiri ngapain disini, lapangan futsal kan gak kesini arahnya?"
Iya, mereka bertiga ini merupakan anggota klub futsal-terlihat juga dari pakaian yang mereka pakai-
Kalo anggota The Troublemaker tiap ketemu dia suka flirting, beda lagi sama anggota futsal yang malah bikin darting, ah pokonya sama-sama menyebalkan.
"Lah emang gak boleh kesini, emangnya ini lapang punya nenek moyang lo?" tanya balik Minho
"Emang ada larangan juga kita gak boleh kesini?" sahut Sunwoo
Sembari menghela nafas Hongjoong menjawab "Kan kalian lagi pake baju futsal lengkap sama sepatunya juga, emang mau ngapain lagi kalo bukan futsal, yakali kalian pake baju begitu terus mau renang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Ketua OSIS | Seongjoong Hohong Minjoong
Fanfiction[Slow update] Hongjoong tak habis pikir, dosa apa dia dimasa lalu sampe digangguin sama tiga makhluk kelebihan kalsium dan hormon seperti mereka. . . Tentang si ketua OSIS dan tiga kapten dibidangnya masing-masing. . . bxb bottomhong