"Kita mau kemana sih?"
"Udah ikut aja, gue jamin lo gak bakal nyesel deh"
"Awas ya kalo macem-macem"
"Enggak kok, paling satu macem doang"
"MINGI"
"Hehe canda sayang, pokoknya ikutin gue aja, hati-hati jalannya licin"
Saat ini Mingi lagi menelusuri hutan, gak deh, dia lagi menelusuri bukit bareng si gebetan, alias Hongjoong.
Hongjoong lagi disekolah dan saat itu mau pulang, pas baru sampe lapangan eh dia langsung diseret sama si Mingi ke parkiran.
Katanya sih mau nganterin Hongjoong pulang, mumpung dia bawa kendaraan sendiri gak bareng sama dua tiang yang lain.
Awalnya sih Hongjoong kaget, tapi yaudahlah lumayan tumpangan gratis.
Tapi ditengah perjalanan, yang harusnya lurus buat kearah rumahnya dia malah belok.
Bikin Hongjoong curiga mau dibawa kemana sama si tiang satu ini.
Tapi Mingi bilang dia gak bakal aneh-aneh, cuma mau bawa Hongjoong ke suatu tempat aja.
Makin curiga lah Hongjoong, jadi dia ada niatan pas mobilnya berhenti mau dia hajar si Mingi kalo sampe diajak ke tempat yang aneh-aneh.
Setelah hampir setengah jam berkendara mereka pun sampai ditempat yang gak sama sekali Hongjoong tau.
Pas turun dari mobil dia udah ancang-ancang mau hajar si Mingi, eh tapi lagi-lagi tangannya ditarik tanpa persetujuannya.
Dan ya berakhirlah mereka mendaki bukit.
"Woaaah" seruan itu meluncur begitu saja dari bibir Hongjoong begitu ia sampai dipuncak bukit
Karna dibawah bukit yang ia pijak ada pemandangan yang baginya indah.
Beda banget sama jalan yang ia lewati demi sampe ke pucak, jalannya tuh ya nanjak mah pasti, terus agak terjal sama licin, mungkin akibat diguyur hujan semalem.
Hongjoong aja beberapa kali kepleset mau jatuh, untung dipegangin Mingi, kalo engga ya bakal beneran jatuh.
Dia udah ngedumel terus ke si Mingi, soal jalan yang ia lewati tuh susah, tapi pas udah sampe dipuncak semua kata yang udah dia siapin buat nyemprot si Mingi dia telan lagi.
Karna ya dibawah bukit yang ia pijak tuh begitu banyak bunga mawar berhamparan, warnanya juga macem-macem, ah pokonya memanjakan mata banget deh, apalagi bagi pecinta bunga kek dia.
Gak sia-sia dia ikutin si Mingi, padahal tadi dia udah curiga banget, sampe ada niatan mau jorokin si Mingi dari atas bukit.
"Gimana, gak nyesel kan gue bawa ke sini" ucap Mingi sembari menatap pemuda yang berdiri di sampingnya ini
Hongjoong pun balik menatap yang lebih tinggi "Jujur aja gue tadinya mau jorokin lo dari atas sini"ucapnya sembari menyengir
"Jahat banget niat lo" ujar Mingi datar
"Ya abisnya lo gak bilang mau bawa gue ke mana, terus tiba-tiba aja lo bawa gue ke bukit, gue curiga lah, takut diapa-apain" jelas Hongjoong
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Ketua OSIS | Seongjoong Hohong Minjoong
Fanfiction[Slow update] Hongjoong tak habis pikir, dosa apa dia dimasa lalu sampe digangguin sama tiga makhluk kelebihan kalsium dan hormon seperti mereka. . . Tentang si ketua OSIS dan tiga kapten dibidangnya masing-masing. . . bxb bottomhong