a/n: walaupun cerita ini sudah tamat, author mohon untuk tetap berikan support berupa vote dan komen ya^^
Dua bulan berlalu, kini pasangan taegyu dan ryuna tengah liburan bersama.
Ngomong-ngomong, sebulan yang lalu beomgyu dan ryujin sudah resmi menjadi sepasang suami istri.
Kedua pasangan normal itu sama-sama belum melakukan hal yang biasa di lakukan oleh sepasang suami istri pada umumnya.
Mereka berlibur di sebuah pulau yang tenang, sambil memikirkan bagaimana kisah mereka kedepannya.
Taehyun dan beomgyu duduk bersebrangan dengan istri mereka duduk di sampingnya.
"Gue sih udah kepikiran rencana buat kedepannya." Ryujin membuka suara.
Taehyun dan beomgyu menoleh pada perempuan tomboy itu.
"Rencananya, kita sama-sama pindah negara aja, nggak lama. Cuma dua tahun atau bisa lebih, dan.. Karena gue gak mau hamil, gue rencananya mau adopsi anak. Pasti orang tua gue dan beomgyu bakal ngira anak yang kita bawa ke mereka nanti anak kita berdua. Lo setuju kan gyu?" Ryujin menoleh pada beomgyu. Yang ditanya mengangguk setuju.
"Kalo gitu gue ngikut rencana lo aja deh ryu. Yuna, kamu setuju?" Kini taehyun yang bertanya pada istrinya itu.
"Huum, aku setuju!" Serunya.
Mereka berempat menghembuskan nafas lega. Akhirnya ada juga jalan keluar dari masalah itu.
"Yaudah, kita istirahat aja. Udah sore juga. Gue sama beomgyu mau ke kamar dulu." Pamit taehyun seraya menggandeng tangan beomgyu untuk beranjak dari sana.
"Yaudah yuk kak, kita jalan-jalan ke pinggir pantai, sunset nya masih keliatan tuh!" Ajak Yuna yang diangguki oleh ryujin.
"Yaudah, ayo!"
••
Di kamar yang di tempati taehyun dan beomgyu, terlihat taehyun baru saja selesai membersihkan diri.
Beda lagi dengan si submissive yang sedang bermalas-malasan di atas kasur sambil menonton drakor kesukaannya di tv besar yang memang sudah di sediakan di villa yang mereka sewa selama di pulau ini.
Taehyun mendekat ke arah beomgyu yang masih khusyuk dengan tontonannya. Pemuda itu mencuri satu kecupan di pipi beomgyu, membuat si manis terlonjak kaget.
"Gue kira paan, ternyata dedemit." Ujarnya kembali fokus pada televisi.
"Heh, laki lu di samping bukan di depan." Ucap taehyun tak terima dirinya diabaikan.
"Ya teruss?? Semut aja bisa liat kalo lo lagi nempel di samping gue." Katanya sarkas.
Taehyun itu tidak suka di abaikan, maka tangannya melingkar di perut beomgyu, menarik yang lebih tua agar menghadapnya.
"Gue gak suka atensi lo berpaling dari gue."
Beomgyu jadi merinding mendengar suara rendah taehyun.
Yang lebih muda semakin memperpendek jarak diantara mereka berdua, lalu mengecup lembut bibir yang sudah lama tak di jamah olehnya itu.
"Gue. Pengen. Lo. Sekarang!"
Setelahnya, beomgyu dibaringkan, membuat taehyun kini berada di atas yang lebih tua.
Tangannya mulai melucuti pakaian yang dikenakan beomgyu. Sampai pada akhirnya si submissive itu telah telanjang bulat di hadapan taehyun.
Dan kini tangan beomgyu yang nakal mulai mengelus dada telanjang taehyun, lalu kemudian semakin turun hingga ia memegang handuk yang melilit menutupi bagian kesukaannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
we are friends 🔞 [END]
Fanfiction©kisszaaa [TAEGYU SHORT STORY] "Yaudah sih jalanin aja." -------- By: @Kisszaaa Publish: 23 Juli 2021 End: 1 November 2021 •bad-words •setiap chapter terdapat adegan 🔞.. maybe •Bukan bermaksud menjelekkan nama baik para idol [Chara] di book ini. Au...