Love Potion [Kaeya x Albedo] (2)

7.9K 284 18
                                    

Albedo mulai membuka resleting celana Kaeya. Setelah terbuka, dia lumayan terkejut. Penisnya sudah sangat mengeras, muka Kaeya pun sudah sangat merah akibat ulah menggodanya.

"Ahaha, terkejut? Ini kan ulahmu.. Sekarang cepat lakukan, aku tidak tahan lagi, Haa~" Kaeya tiba-tiba mendorong kepala Albedo ke arah penisnya. Albedo mulai mengulum penis Kaeya. "Mmh~ Lagi~" Kaeya mengerang dan mendorong kepala Albedo lebih dalam. "Mgh!" Albedo tersedak karena ulahnya.

Beberapa saat setelah Albedo mengulum penis Kaeya, Kaeya mulai mengeluarkan pre-cum. Albedo menghentikan kegiatannya. "Angh~ kenapa berhenti~" Ucap Kaeya dalam keadaan muka memerah dan penis bergetar. "Apa kamu yakin, hanya sebatas ini?" Tanya Albedo. Kaeya pun sadar akan maksud Albedo "Hmm? Jadi kau ingin 'punyaku' dimasukkan ke tubuhmu?" Kaeya mengeluarkan senyum nakal. Albedo hanya diam, tidak merespon, mukanya saja yang berubah menjadi merah, haha.

"Kuanggap itu sebagai iya" Kaeya langsung mendorong tubuh Albedo jatuh ke sofa, menjilat bibirnya, memaksa untuk diperbolehkan masuk. Albedo pun membuka mulutnya hingga ciuman panas itu terjadi. Kaeya melakukan ciuman itu sembari melepaskan pakaian yang dikenakan Albedo.

Tubuh Albedo terpapar jelas di mata Kaeya. Kaeya tersenyum nakal lagi. "Ugh jangan lihat tubuhku seperti itu" Ucap Albedo malu. "Hee? Kenapa? Toh tubuhmu ini akan bersatu dengan tubuhku~" Kaeya mendekati wajah Albedo untuk menggodanya. "Terserah lah" Jawab Albedo pasrah. "Pft, Ahaha!" Kaeya tertawa sambil menjilati puting Albedo, sesekali dia menghisapnya. "Mngh! O-oi aku ini laki-laki tau!" Desah Albedo. "Lalu?" Kaeya kembali menjilati Albedo, namun kali ini dia menjilati dari leher hingga ke arah penis Albedo. "Ngh~" Albedo terus saja keenakan atas ulah Kapten Kavaleri ini.

Kaeya menggigiti beberapa bagian tubuh albedo, meninggalkan bekas kepemilikkan disana, seperti di bagian leher, selangkangan dan bahu.

Selanjutnya, Kaeya mulai memasukkan jarinya ke dalam lubang Albedo, dimulai dari 1 jari, kemudian 2, hingga 3. Kaeya bisa melihat muka merah Albedo dengan puas. Ruangan juga dipenuhi oleh desahannya, untung saja ruangan ini kedap suara.

"Apa kau sudah siap?" Bisik Kaeya di telinga Albedo dengan keadaan masih memainkan lubangnya. Albedo hanya mengangguk. Kaeya melepaskan jarinya, menyiapkan penisnya untuk masuk ke dalam lubang Albedo. "Terimalah~" Kaeya memasukkan penisnya tidak dengan perlahan, yang membuat Albedo terkejut. "Angh!" Albedo mendesah. Kaeya hanya tersenyum nakal melihatnya. Memasukkan-mengeluarkan penisnya dengan cepat.

Hingga akhirnya, penisnya menabrak sweet spot milik Albedo. "Mmh~" Albedo mengeluarkan cairan putihnya, namun Kaeya masih belum. Sudah 2 kali penisnya menabrak sweet soft milik Albedo namun dia masih belum juga keluar. Akhirnya, tabrakan ke tiga. "Mngh~" Kaeya mengeluarkan cairan putih miliknya. Kaeya mengeluarkan penisnya dari lubang milik Albedo.

"Haa~" Kaeya tersenyum puas, berbaring diatas tubuh Albedo sambil memeluknya. "Aah, bagaimana ini, sepertinya aku ketagihan melakukannya denganmu~" Goda Kaeya. "Ugh, tidak akan ada lain kali" Jawab Albedo. "Pft, tidak akan ada yang tau kan~" Ucap Kaeya. "Minggirlah, aku akan memakai bajuku lalu pulang. Aku harus pulang malam gara-gara kamu tau" Albedo melepaskan pelukan Kaeya dan berdiri, mengelap noda-noda cairan putih yang tersisa di tubuhnya, lalu memakai kembali pakaiannya. "Hee? Baru saja kau terlihat manis, sekarang kembali menjadi dingin~" Goda Kaeya. "Terserah" Ucap Albedo. Yah, sebenarnya Albedo menikmatinya, namun karena gengsinya yang tinggi dia tidak ingin mengakuinya. Malam itu berakhir dengan mereka memakai kembali pakaian mereka, ah! Kaeya meninggalkan kecupan di pipi Albedo saat mereka ingin pulang.

Malam yang terjadi karena suatu kecelakaan, akhirnya berakhir. Yah, tidak akan ada yang tau perasaan satu sama lain mereka setelah itu.

Author note :
HSNSUWNSISNJA SORRY KALO CRINGE + GA MEMENUHI EKSPEKTASI KALIAN :(

Jangan lupa tinggalkan vote dan komen ya! Silahkan kasih saran dan kritik juga! :D

Genshin Impact Ship [ 18+ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang