Simon Says [Tartaglia x Zhongli]

5.4K 196 13
                                    

CW // HARSH WORD.

"Kalah taruhan, huh?" Sapa Childe tiba-tiba dengan nada mengejek. "Shut your fucking mouth, Childe," balas Zhongli kasar. "Make me, sir," goda Childe. "Cepat katakan apa maumu," Zhongli ingin cepat menyudahi pembicaraan ini.

Childe mengangkat tangannya keatas,"Chill sir. Hanya permainan kecil. Sebatas memuaskan diri." Zhongli menatapnya intens. Childe melanjutkan kata-katanya, "Simon says, you know it right?"

"Kalau saja ada maksud tersembunyi, awasi kepalamu. Temui aku nanti malam, di kediamanku. Hanya permainan kecil kan?" Zhongli memastikan lagi.

Childe tidak membalas, hanya tersenyum dan berkata 'Oke' lalu pergi entah kemana.

Malam harinya, seperti yang dijanjikan, Childe mendatangi kediaman Zhongli.

"Here are the rules. First, i will be the Simon. Second, you must do what i command. Third, if you lose one time, i'll get a free wish," Ia menjelaskan, "Oh ya, kita bermain sampai permainan ke-8."

"Ke-3," Balas Zhongli. "8," tolak Childe. "4." "8." "5." "Okay, fine. 5," Childe menyetujuinya.

"Simon says pergi merangkak ke kamarmu dalam 30 detik." "Sialan," umpat Zhongli. Seperti yang diperintahkan, Zhongli pergi merangkak menaiki tangga menuju kamar. "Pft, kau keliatan konyol sir." Tawa Childe. Zhongli hanya membalasnya dengan jari tengah.

"Pegang hidungmu." Zhongli tidak bergerak. "Tch," umpat Childe karena tidak berhasil menjebak Zhongli.

"Simon says pergi keatas kasur dalam 3 detik." Jarak pintu kamar dengan ranjang cukup jauh sehingga tentu saja waktu 3 detik tidak cukup. "Aha~ 1 free wish." "Childe, jelaskan maksudmu. Maksudmu bukan sesuatu ambigu kan?" Zhongli menatap Childe ragu. "Hmm, bisa kau bilang begitu. Tapi bukan juga." Balas Childe.

"Simon says buka bajumu dalam 5 detik." "The fuck? No." Tolak Zhongli. "5, 4, 3.." Childe menghitung. "Argh." Zhongli pun memenuhi permintaannya lagi. "Wow? Keren." Childe mengacungi jempol untuk perut Zhongli.

"Simon says spread open your legs and put your hand behind your head," lanjut Childe dengan senyumnya. "Fuck you, Childe," Zhongli melakukan persis dengan apa yang disuruh oleh Childe. Wujudnya saat ini benar-benar membuat siapapun nafsu saat melihatnya. "Ah yes, fuck me please~" ucap Childe meledek, disertai dengan godaan tentunya.

"Simon says take a deep breath, cause tonight we gonna make a mess," Childe melanjutkan dengan senyum khas sok polos miliknya, "sir, wanna fuck with me?"

"Lu gila. Gue ga bakal ngomong sopan lagi. Kalo kata gua sih lu goblok. Gausah bercanda," balas Zhongli penuh emosi. "Ga bercanda kok. Serius. By the way, 1 permintaan yang tadi aku pake sekarang," balas Childe dengan santai.

"Permintaan lu ga wajib gua laksanain. Get lost, Childe."

"Kok gitu sayangg? Perlu aku sebar identitas kamu? Morax." Ancam Childe. "Bangsat. Oke, sekali." Zhongli menerima tawarannya dan langsung menarik Childe ke kasur bersamanya, membalik posisi supaya dia diatas.

Childe mengganti posisinya, sekarang ia diatas, "Lo diem dibawah." Ia langsung melumat puting Zhongli dengan lembut, lalu lama kelamaan kasar. "Bangsatthnh," desah Zhongli.

Tangan Childe menggerayap ke celana Zhongli, meremas penisnya dari luar lalu memaksa masuk ke dalam. Setelah berhasil, ia memompa penis Zhongli dengan kasar sembari masih melumat putingnya.

"Mmnh Chnilde- Auggh," tiba-tiba Childe memasukkan penisnya kedalam mulut Zhongli, "Suck it, sir. Mnggh~"

Agar identitasnya tidak tersebar, Zhongli pun melakukan sesuai perintah. Ia menggunakan pengalaman hidup 6000 tahun lebihnya. Kulumannya benar-benar membuat Childe mengerang tak habis-habis.

"Aangh~ Huh, memang tidak salah melakukannya denganmu. Ini benar-benar yang terbaik dari semua yang lalu," puji Childe.

Sebagai Fatui Harbinger tentu saja ia pernah beberapa kali bercinta. Untuk mencari informasi, ataupun untuk kepuasan pribadi.

"Sir, aku belum keluar walaupun sudah terangsang habis-habisan. Ingin merubah genre permainan? Misalnya dengan menggunakan mainan?" Ucap Childe dengan senyum sok polosnya.

Author note:
Happy new year! yahaha gantung

Jangan lupa tinggalkan vote dan komen ya! Silahkan kasih saran dan kritik juga! :D

Genshin Impact Ship [ 18+ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang