SWEEPI - 03

568 106 4
                                    

Salah bahu - SWEETIE PIE

"Futsalan nanti malem di cancel berarti?"

Jay mengangguk, "Ho-oh, lapangan lagi di sewa sekolah sebelah."

"Tumben, biasa juga di tempat makan ayam Jalan Sudirman."

Kali ini Jay menaikkan bahu tidak tahu-menahu.

"DOR!"

"Ayam-ayam!"

Air mineral yang Jay pegang hampir aja nyiram baju Rizki kalau Jay gak punya respon kaget apik. Mau marah tapi modelan Hazel begini Jay mana bisa tega?

"Keluar juga kan latah gua, lu si ah Cel ngagetin segala."

Perempuan yang terkena omel cuma senyam-senyum gak jelas, "Ya kan aku nyapa doang! lagi dapet ya? kok sensi banget."

"Nyapa tuh assalamualaikum kek neng. Ini  dar dor dar dor dikira petasan apa ya."

"Es es ha."

"Apa tuh?"

"Suka-suka Hazel! yuk Kik, pulang."

Iya, begitu tampang muak saudara Jay

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Iya, begitu tampang muak saudara Jay. Mohon bersabar, modelan seperti Hazel ini terbatas di dunia. Jay mengelus dada sabar seraya kepala geleng kanan kiri.

"Jay, kamu kenapa?" sontak Jay menoleh kepada pacarnya, Rossa.

"Kamu jangan jadi kayak Hazel ya. Cobaan dunia dah beneran beb."

🥧🥧🥧

Hari ini Rizki tidak membawa sepeda motor ataupun mobil ke sekolah. Bit hitam Rizki sedang mengalami kebocoran. Membawa mobil atau motocross tidak praktis alias ribet. Rizki pemalas omong-omong. Jadi jangan heran. Berjalan pulang di pinggir jalan selagi menunggu angkutan umum A mampir melewati keduanya.

Rizki ini jarang sekali beruwu-uwu ria dengan Hazel. Itu pun bisa terhitung jari.

Sekarang saja Rizki membiarkan Hazel berjalan terkantuk-kantuk tanpa menggandeng tangan Hazel ataupun menuntu  Hazel supaya berjalan dengan benar.

Ya iya mengingatkan, tapi di teriaki "Hoi boncel. Jalan  yang bener." romantis versi Rizki.

Hazel bersama wajah kantuk setengah mampus menoleh, "Aku ngantuk Ikik."

"Semalem tidur jam berapa emang?"

Sudah mengantuk di suruh mikir pula, jadilah berimbas jalan kaki Hazel melambat, "Em... jam 2? Aku lupa."

Rizki mendecak kesal, "Ngapain tidur jam segitu?"

"Hehe, ada anime movie baru. Aku di kasih link haram sama Ecan."

"Link haram maksud kamu?"

"Ya... Link haram?"

Rizki berjalan mendekati Hazel lantas tanpa belas kasih menepuk pipi Hazel supaya tersadar atas apa yang di ucap.

SWEETIE PIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang