HAI SEMUA AKU KEMBALI LAGI NIH
ADA YANG RINDU ENGGAK
ENGGAK ADA YA
YAH TERSERAH SIHTAEGI
KIM TAEHYUNGXMIN YOONGI
SILAKAN MEMBACA SEMAUNYABANYAK TYPO BERTEBARAN
HANYA FIKSI BELAKANG
SEMUA BERAWAL DARI OTAK
ENGGAK ADA YANG NAMANYA MENJIPLAK KARYA ORANG
KALAU ENGGAK NYAMBUNG HARAP DI NYAMBUNGKAN.
HEHHEresto variety of food adalah sebuah restoran yang terkenal di korea bukan hanya makanannya atau minuman yang lezat untuk dinikmati namun banyak juga para gadis yang datang kerestoran dengan alasan ingin makan tapi bukan itu yang sebenarnya mereka inginkan, melainkan mereka ingin modus kepada sang pemilik resto variety of food ini.
jeon jungkook adalah pemilik resto variety of food dengan usia yang masih terlampau muda ia dapat mengembangkan usahanya sehingga dapat mencapai kesuksesan sekarang ini. tidak hanya itu seorang jungkook adalah pria yang tampan dengan wajah yang dapat memikat hati semua orang, sekali ia tersenyum ramah maka semua yang dihadapanya akan tertarik padanya.
namun meski wajahnya yang tampan dan mudah memikat hati semua orang tapi hatinya masih tidak dapat berlabuh disalah satu orang-orang yang terpikat oleh pesonanya. - jomblo - itulah yang terjadi pada seorang pengusaha resto itu
.
.
didalam resto seorang pemuda sedang melamun sembari menunggu hidangan yang telah ia pesanan beberapa menit yang lalu. dengan wajah manis dan juga imut ia tengah melamun. banyak para gadis maupun pria yang berstatus seme melihat kearahnya bagaimana tidak ia sedang duduk sendiri disudut restoran dengan tangan kanan yang menopang wajahnya."kenapa dengan wajahmu itu yoongi?" tanya seseorang yang telah duduk dihadapan yoongi dan menghamburkan lamunannya
"tidak ada" jawab yoongi singkat tanpa melihat kearah orang yang bertanya padanya
"Aish kau ini! ceritakan padaku yoongi aku tau kau pasti ada masalahkan?" tanya lagi
yoongi melirik sedikit kearah seseorang yang dari tadi berusaha berbicara padanya dengan menghela nafas panjang yoongi mengerakan kepalanya sedikit dan berhadapan dan menatap sedikit kesal kearah orang yang berada didepannya itu.
"cik aku sedang tidak mau bicara jeon jungkook". ketus itulah balasan dari yoongi kepadanya..
"kalau kau malas bicara kenapa kau biara tadi?" ucap jungkook dengan sedikit menatap kesal kearah yoongi.
diam itulah yang yoongi lakukan saat ini. ia kemudian melamun kembali menulikan telinganya dan membuat jungkook menjadi bertambah kesal. tak lama kemudian makanan yang dipesan oleh yoongi datang menghamburkan lamunannya kembali.
tangannya ia gerakan dan beralih kearah sendok dan garpu untuk ia raih dan memakan makanan yang sudah ada didepannya."terserah saja lah, aku ingin lanjut kerja jika kau butuh sesuatu panggil saja staf disini, aku pergi!" ucap jungkook sebelum pergi dari meja yoongi dan berjalan menuju ruanganya kembali.
'aku harus bagaimana jung, aku lagi pusing memikirkan pekerjaan yang setiap hari selalu menumpuk seperti gunung sedangkan karyawan yang lain sedang asik-asik menikmati waktu! aish... dasar tuan kim brengsek awas saja jika aku bertemu dengannya aku pasti akan mengudurkan diri dari perusahaan gila ini' gumam yoongi dengan tangan yang ia kepalkan karena kesal akibat sters oleh pekerjaannya..
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
mama untuk kim hyunon
Romance"papa" seru hyunon dengan berlari kecil kearah pemuda yang ia panggil papa. ia pemuda itu adalah kim taehyung yang sedang berdiri didepan gerbang sekolah. dari kejauhan hyunon dapat melihat senyuman dari taehyung yang dilontarkan kepadanya.... "aku...