taegi
taehyungxyoongirapat/meting yang dijalankan oleh taehyung yang sangat mendadak kini telah selesai ia kerjakan dengan wajah kusut ia keluar dari ruang rapat dan ditemani oleh seorang sekretaris pria yang berperawakan tinggi semampai hampir sama dengan tingginya seorang kim taehyung dengan setelan jas berwarna hitam agar keabu-abuan membuat parasnya sedikit menawan hati para wanita namun masih kalah jauh ketimbang parasnya seorang kim taehyung yang sudah dicap oleh setiap karyawan wanita maupun karyawan pria yang statusnya uke sebagai pria tertampan dan paling menawan yang pernah mereka temui.
banyak bentuk perhatian yang diberikan oleh para karyawa kepada teahyung tapi tidak satu pun perhatian yang diberikan padanya ia toleh bahkan ia secara terang-terangan ia tolak sehingga banyak yang kecewa akan hal itu, namun bukanya mereka hilang harapan namun harapan mereka semakin besar untuk mendapatkan perhatian dari seorang kim.
risih sih iya, tapi taehyung tidak dapat melakuka apa pun karena ia masih berstatus duda bernak satu yang masih mencari calon istri dan ibu untuk anaknya yang masih berusia lima tahun, namun kini taehyung telah memiliki kembali pasangan hidup dengan paras yang melebihi cantik para gadis dan para uke lain itu membuat taehyung merasa ia mendapatkan bidadari eh maksudnya bidadara dari surga. sehingga taehyung dapat menolak semua pemberian dari karyawan lainnya.
entah kenapa taehyung merasa harinya dipenuhi bunga-bunga mekar saat menyebut nama yoongi didalam hatinya apa lagi ia mengingat paras cantik milik yoongi saat mendesah dibawahnya sungguh taehyung sekarang seperti orang gila yang tersenyum-senyum sediri didalam ruangannya yang masih diberi dinding kaca tembus pamdang.
senyum yang teahyung perlihatkan membuat semua karyawan menatap heran kepada bosnya itu, sungguh aneh ucap mereka dalam hati tapi tidak bisa mereka pungkiri bahwa saat taehyung begitu mereka sampai terpanah dan tatapan mata mereka tidak pernah terlepas dari sebuah ruangan tempus pandang itu.
apa taehyung kini tengah jatuh cinta tapi saat sebelum mereka melangsungkan pernikahan mendadak disebuah gereja tak jauh dari kantor taehyung belum merasakan adanya cinta dihatinya namun kini jantung taehyung berdebar sangat kencang hanya dengan menyebut nama dan membayangkan wajah seorang min yoongi yang kini telah berganti marga menjadi kim yoongi. debaran yang dirasakannya sangat kencang seakan jantungnya akan meledak disaat itu juga.
sekretaris yang masih berada didalam ruangan taehyung menatap heran bosnya itu. apa yang terjadi? apa karena rapat yang diselengarakan secara mendadak mampu membuat bosnya tidak waras? atau karena sebuah proposal yang mereka ajukan disetuju-i tanpa adanya keberatan dari para rekan kerja lainnya? apa mungkin bos memang sudah gila?
ah itu tidak mungkin karena saat rapat tadi bos terlihat baik-baik saja lalu ada apa dengan bos? pikir sang sekretaris yang terus menatap heran bosnya yang tengah tersenyum dan terkekeh sendiri bak orang gila kehabisan obat."aku merindukan istriku hehe".
"apa yang dia lakukan saat ini?"
"apa pantatnya masih sakit akibat aku gempur tadi malam hehhe".
"ah aku tidak bisa melupakan wajah memerahnya sungguh mengemaskan".
"apa dia nyaman dikantor saat ini".
"rasanya aku telah jatuh cinta padanya hehhe".
"tidak aku sangka melakukan itu dengan sesama pria ternyata lebih aghhh hehhe"ucap taehyung dalam hati yang terus saja membicarakan yoongi istri yang baru ia nikahi kemari sore dan masih butuh waktu tiga jam untuk menunjukan sehari pernikahan mereka.
"aku tidak tau bahwa akan merasakan eresi saat melihat tubuh seorang pria".
"tubuh telanjang yoongi memang sangat menawan hehhe dan itu hanya milik taehyung seorang hehhe".
"ah tidak pernikahan kami bahkan belum memasuki sehari menikah tapi kenapa aku merasa sangat merindukannya akhh".
"aku ingin menyentuh kulit putih yoongi yang begitu halus hehhe".
"bibir tipisnya yang sangat manis saat aku kecup".
"aghh taehyung kau benar-benar gila saat ini".
"kenapa dari tadi aku membicarakan yoongi terus seperti orang mesum".
"tapi apa salahnya mesum terhadap istri sendirikan hehehe".
KAMU SEDANG MEMBACA
mama untuk kim hyunon
Romance"papa" seru hyunon dengan berlari kecil kearah pemuda yang ia panggil papa. ia pemuda itu adalah kim taehyung yang sedang berdiri didepan gerbang sekolah. dari kejauhan hyunon dapat melihat senyuman dari taehyung yang dilontarkan kepadanya.... "aku...