18+⚠️⚠️⚠️

584 36 2
                                    

yang dibawah umur 18+jangan dibaca

TAEGI

TAEHYUNGXYOONGI

SELAMAT MEMBACA



semua yang berada digereja diberitau oleh pendeta untuk jangan dulu pulang karena ada sebuah pernikahan yang akan diselenggarakan mendadak dan semua disana kembali duduk ditempat masing-masing. taehyung yang kini telah berdiri tegap diatas altar sudah siap menunggu yoongi yang masih dibelakang pintu masuk gereja, dengan perwakilan salah satu orang yang berdoa digereja bersedia menjadi wali dari yoongi, saat pintu gereja terbuka terlihatlah yoongi yang tengah berjalan begitu pelan dengan salah satu tangan yang berpegangan kepada orang yang sudah bersedia sebagi walinya itu.
jarak antara yoongi dan taehyung sudah semakin dekat dan saat telah begitu dekat taehyung langsung mengulurkan tanganya kearah yoongi dan diberikan oleh sang wali.

kini tangan yoongi telah beralih ketangan taehyung yang langsung digenggam dengan erat namun tidak menyakiti tangannya yoongi, dengan senyum semanis gula yoongi perlihatkan dan itu mampu membuat taehyung tertegun dan terus melihat kearahnya sampai interaksi mereka disadarkan oleh seorang pendeta yang mulai membacakan ayat-ayat suci dan janji pernikahan.

"kim taehyung apakah kau besedia menikah dengan min yoongi dan menjadi suami sahnya. akan selalu berada disisinya walau susah dan senang, miskin atau kaya, menjadi seorang yang berkeperibadian lebih baik untuk min yoongi?" ucap pendeta kepada kim taehyung. (maaf ya gaes aku enggak tau cara pernikahan kayak gini jadi aku bikin asal aja tolong jangan dibawa serius ok (°>_<°))

"iya saya bersedia!" ucap kim taehyung lantang tanpa ada suara gemetar keluar dari bibirnya namun tangannya masih saja menggenggam tangan yoongi erat.

""min yoongi apakah kau besedia menikah dengan kim taehyung dan menjadi istri sahnya dan mengganti margamu menjadi kim. akan selalu berada disisinya walau susah dan senang, miskin atau kaya, menjadi seorang yang berkeperibadian lebih baik untuk kim taehyung?" ucap pendeta kepada min yoongi

"iya saya bersedia". jawab yoongi tak kalah lantangnya dengan jawaban taehyung dan juga mempererat genggaman tangan mereka berdua.

kini acara pemberkatan dan doa telah selesai dan masih membuat para tamu diam sesaat dan masih memandang kedua insan yang tengah dilanda gugup diatas altar mereka

"baiklah acara terakhir, dipersilakan bagi pasangan pria boleh mencium pasangan pria yang berada disebelahnya." ucap pendeta yang membuat taehyung dan yoongi menegang bersamaan, bagi yoongi ini yang pertama kali namun bagi taehyung ini yang pertama kali ia mencium pria dan sebuah semburan merah menghiasi pipi kedua pria itu dan jangan lupa dentuman lagu didalam diri mereka semakin melaju, sampai dimana taehyung telah mendekatkan wajahnya kewajah yoongi. sehingga membuat yoongi memejamkan matanya dengan rapat.

tanpa menunggu lama sebuah benda kenyal dan basah telah yoongi rasakan dikedua belah bibir tipisnya dengan rasa gugup yang semakin menjadi membuat yoongi menahan nafasnya dan saat ia membuka matanya terlihat wajah rupawan taehyung yang begitu dekat olehnya dan tanpa sengaja mata mereka bertemu satu sama lain dan itu semakin membuat denguman didalam dada mereka semakin berisik. hanya sebuah kecupan tanpa lumutan dan itu hanya sebentar sehingga ciuman itu taehyung lepaskan walau pun enggan untuk dilepas. suara tepukan tangan menghiasi gedung gereja tempat pernikahan mereka. wajah yang masih memerah bak tomat kini sudah mulai beransur kembali normal

mama untuk kim hyunonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang