kekesalan

302 28 2
                                    

TAEGI
KIM TAEHYUNGXMIN YOONGI

SELAMAT MEMBACA
BANYAK TYPO DIMANA MANA
CERITA DARI PEMIKIRAN AKU SENDIRI MAAF JIKA MEMBOSANKAN


****************************₩₩₩₩₩₩₩₩₩₩₩₩₩₩₩₩
(>-<)
(°■°)


taehyung tengah merasa frustasi saat ini bagaimana tidak, coba kalian bayangkan seorang karyawan biasa dengan berani mengancam bosnya sendiri dan melakukan ancaman itu, apa ia tidak memikirkan nasib perusahaan dan rekan kerjanya yang lain jika dokumen yang seharusnya ada didalam ruangannya kini masih tidak kunjung datang.

gerut kesal dan emosi meledak-ledak terdapat jelas dari raut muka taehyung saat ini, kedua tanganya mengepal begitu erat dan membuat ujung jari-jarinya memutih dan derap langkah kaki yang begitu keras seakan-akan gedung itu akan roboh karena suara keras yang tercetak disetiap langkahnya.

TAP
TAP
TAP

semua karyawan merasa heran, kenapa dengan bos mereka? kenapa raut mukanya berbeda dan terlihat begitu emosi disana.

BRAK

taehyung mengebrak meja milik yoongi yang tengah dengan santainya tidur disaat pekerjaan yang begitu banyak bagai gunung ai tumpuk tanpa ia kerjakan.

suara gebrakan yang terdengar begitu keras sehingga membuat banyak mata melihat kearah taehyung dan yoongi yang terlihat kaget akan suara keras itu.

mata memerah akibat kantuk sesekali ia menguap didepan taehyung yang masih memerah marah dengan tatapan tajam penuh emosi disana.

"berani sekali kau tidur dan membiarkan pekerjaan menumpuk min yoongi!". ucap taehyung dengan penuh penekanan disetiap kalimatnya.

bukannya takut yoongi malah menatap taehyung dengan tatapan tak acuh dan sesekali ia menguap seakan menganggap perkataan taehyung hanya angin lalu.
sedangkan karyawan yang lain hanya diam natap kedua pria yang tengah berdebat diruang tengah perusahan.

"YOONGI APA KAU DENGAR APA YANG AKU UCAPKAN". seru taehyung dengan emosi yang sudah meluap tak tertampung.

"ya ya ya aku mendengarmu tuan kim yang terhormat jadi tolong kecilkan suaramu telingaku seakan ingin pecah saat mendengar teriakan cemprengmu itu". ucap yoongi tenang sesekali ia mengibaskan tangannya kearah taehyung.

"KAU~, hufftt sekarang berikan dokumen yang telah selesai padaku?" helaan nafas kasar taehyung keluarkan guna menetralisirkan kemarahnya.

"maaf tuan aku belum sama sekali mengerjakan salah satu dokumen yang anda berikan!".

"APA, BERA~". belum sempat taehyung menyelesaikan ucapannya yoongi telah menyelanya terlebih dulu.

"aku sudah bilang saat itu tuan kim, kalau tuan kim terus menerus memberikan semua dokumen anda kesaya maka saya tidak akan mengerjakannya sama sekali, jadi jangan salahkan saya tuan kim yanag terhormat". ucap yoongi penuh penekanan saat kata tidak ia lontarkan.

taehyung melongok menatap yoongi ia seakan tidak percaya apa yang dilakukan yoongi saat ini, apa ia tidak meresa bersalah atau takut dengan atasanya sendiri? apa orang ini tidak takut dipecat? sungguh taehyung tak tau jalan pikir yoongi saat ini.

mama untuk kim hyunonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang