ma-mama??🤗

504 35 5
                                    

    BANYAK TYPO DISINI
MAAF JIKA ADA SALAH KATA YANG BIKIN PEMBACA TERSINGGUNG
CERITA INI HASIL PIKIRAN ENGGAK JELAS DARI AKU SENDIRI

KIM TAEHYUNG X MIN YOONGI

KIM HYUNON..

BXB
BOY X BOY
JANGAN SALAH LAPAK YAK
YANG ENGGAK SUKA CERITANNYA
JANGAN BACA NANTI BISA-BISA NAMBAH DOSA HEHEHE

ENGGAK DEH AKU BERCANDA YANG JELAS
BAGI YANG SUKA BACA TAEGI SILAKAN MAMPIR TAPI KALAU ENGGAK SUKA JUGA ENGGAK APA APA

SELAMA MEMBACA MANTEMAN

                    KIM HYUNON

                    KIM HYUNON

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading

dikamar yang cukup luas terdapat seorang bocah kecil yang masih tidur dengan nyenyak disana. sinar matahari yang masuk melalui celah celah jendela yang tertutup hordeng itu mulai mengusik tidur nyenyaknya.

bukannya bangun bocah itu malah menarik selimutnya dan menutupi wajahnya dan kembali tertidur sampai suara ketukan pintu terdengar dari luar kamarnya..

tok tok tok

suara ketukan itu berhenti saat bunyi ketiga dan saat itu lah mulai terdengar suara pintu yang dibuka dari luar. namun anak itu masih saja bergerumun di bawah selimut tebal merwarna biru langit itu.

"Aigoo, hyunon sayang ayo cepat bangun dan bersiap lah mandi, kalau tidak kau akan terlambat kesekolahnya?" seru seorang wanita parubaya yang kini telah berada disisi kiri kasur didalam kamar itu.
dengan sedikit menggoyangkan dan juga menarik selimut itu agar seseorang yang berada didalam selimut itu tebangun..

hyunon dia adalah bocah kecil yang saat ini masih tiduran diatas kasurnya. dengan susah paya wanita yang terlihat tua itu membangunkan hyunon dan beruntungnya hyunon dapat bangun kalau tidak bisa-bisa hyunon terlambat kesekolah dan dapat semprotan dari appanya.- itukan menambah masalahnya.

dengan gontai bocah kecil itu bangkit dari tidurnya dan duduk ditepi sisi ranjang dengan rambut yang berantakan juga tangan yang diangkat untuk mengucek matanya.
sehingga membuat orang yang melihatnya gemas sendiri.

"kajja, sayang bangun dan mandilah
chin-halmeoni akan siapkan sarapan ne!"
lembut itulah suara yang keluar dari bibirnya dengan mengusap surai hyunon dengan lembut, chin-halmeoni berjalan keluar dari kamar hyunon dan menuju kedapur dan tak lupa menutup kembali pintu kamar yang ia buka tadi.

hyunon yang awalnya duduk ditepi rajang kini bejalan menuju kamar mandi dan membersihakan tubuhnya agar kembali segar untuk menjalankan hari ini dengan semangat, dari luar kamar mandi terdengan suara nyanyian hyunon yang mengema didalamnya tapi suara itu tidak terdengar sampai keluar kamar...

mama untuk kim hyunonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang