tuan kim 🤤😲😲

342 22 5
                                    

SELAMAT MEMBACA TEMAN-TEMAN
BANYAK TYPO BERTEBARAN

TAEGI

TAEHYUNGXYOONGI

YANG TIDAK SUKA BOLEH PERGI TAPI KALAU MAU COBA-COBA BACA JUGA BOLEH BISA JADI YANG AWALNYA TIDAK SUKA JADI SUKAKAN


"hah".. helaan nafas yoongi sembari menjatukan tubuhnya keatas kasur. wajah yoongi sangat masam saat ini bagaimana itu tadi, dikantor ia malah dengan bodohnya membuat masalah dengan seorang pemilik perusahaan dan dengan entengnya ia mengusir pemilik itu. gila min yoongi tidak habis pikir sekarang..

"omg min yoongi kenapa kau bodoh sekali sih"!! ucap min yoongi sembari mengusap surai hitamnya..

flashback.......

"oohh kau adalah pemilik perusahaan, cik bil~". ucap yoongi yang terhenti ditengah-tengah dan sedikit melirik kearah teman sekaryawannya dan dijawab dengan anggukan kepala mantap. mata yoongi kini telah beralih kembali kepada seorang yang berada dihadapannya dengan setelan jas rapi dan tatapan datar.

'APAAAAAAAA DI-DIA TUAN KIM ITUUU, ADUH MATILAH AKU! AAAAGGGHHH BAGAIMANA INI BISA TERJADI?? DASAR MIN YOONGI BODOHHHHHHHHH'. gerutu min yoongi kepada dirinya sendiri yang masih menatap kearah taehyung yang dari tadi hanya menatapnya dengan tatapan datar dan sangat terlihat ada kobaran api yang menyala-nyala dikedua bola mata itu.

"hehehe tuan tadi bilang apa? kau tuan kim CEO perusahaan ini?" tanya yoongi dengan gugup dan sedikit cengiran diwajahnya keringat dingin terus berkucuran didahinya. namun seorang min yoongi yang selalu terlihat galak ini dengan sekuat tenaga ia masih membentuk wajahnya dengan datar untuk menjaga imagenya.

"hm ya aku tuan kim apakah imajinasimu hancur saat melihat seorang tuan kim yang masih muda bukan seorang tuan kim yang tua dan tidak dapat berjalan dengan kedua kakinya yang seharusnya berjalan disangga oleh para asistennya?"" ucap taehyung dengan suara bas yang sangat dingin sedingin es batu membuat semua yang ada disana kembali mengalami musim dingin berkelanjutan sehingga membekukan tubuh mereka.

'oh astaga aku benar-benar mencari mati disini' batin yoongi sembari menundukan kepalanya

"kenapa kau diam saja hm? dimana sifat savage-mu tadi hah?? tegas itulah yang keluar dari nada suara taehyung sekarang ia melihat setiap inci tubuh yoongi dengan tatapan yang sangat tajam.

yoongi merasa sekarang ia sedang dalam situasi darurat sungguh bahaya ia kembali mendongkakan kepalanya dan menatap taehyung dengan tatapan tak kalah tajam dengan sang pemilik perusahaan. - omg kenapa aku menatapnya tajam - awalnya taehyung yang melihat tatapan tajam yoongi sedikit tertekun atau memang sekarang taehyung sedang merasakan sedang diintimidasi.

awalnya taehyung ingin menghindari tatapan tajam dari seorang min yoongi tapi ia hapus dengan cepat keinginanya itu, bisa-bisa semua karyawan disini memandang ia remeh bagaimana bisa seorang CEO ternama kalah dengan seorang karyawan biasa cih itu tidak akan pernah terjadi.
yoongi masih menatap taehyung dengan datar, sama seperti yoongi. taehyung pun melakukan hal yang sama tanpa sepengetahuan masing-masing mereka saling terpana akan tatapan tajam kedua bola mata itu

'cantik dan imut'.. gumam taehyung dalam hati tanpa mengalihkan pandangannya terhadap yoongi 'astaga taehyung kenapa kau malah memujinya? apa kau gila!!" lanjut taehyung dalam hati..

mama untuk kim hyunonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang