Hai semua aku cuma mau ngingetin , vote dulu ya...
HEPPY READING
"Gusy ayok kita belajar masak " teriak aurel dengan semangat mengajak teman nya untuk belajar masak...
Hari ini aurel di tinggalin oleh orang tua nya yang pergi ke luar kota , untuk mengurus perusahaan yang sedang ada masalah...
Sekarang aurel tinggal bersama Abang twins nya , kalian mau nanya di mana Abang alka?.
Sekarang aku jawab , alka sedang berada di Bali sedang mengurus perusahaan di sana sebentar...
Jadi semua nya pergi jadi aurel mengajak sahabat nya bermalam beberapa hari , mereka juga mau bermalam di rumah Aurel ...
Abang twins gimana? Abang twins mereka sering pergi keluar rumah
Atau bermalam di rumah Satya atau di rumah teman lainnya...Mereka berempat sudah di dapur, masih masing melakukan kesibukan sendiri , mereka berempat memasang dengan serius mereka seperti koki yang paling jenius , potongan daging yang sangat rapi , dan menggoreng dengan keahlian yang sangat mantap , aroma masakan yang sangat mantap dan semua itu adalah halusinasi mereka berempat .
Ya, mereka Masih di meja makan lagi halusinasi ,....
" Ayo kita masak " ajak Aurel ..
"Ayok' kata mereka dengan serempak
"Aurel dan Naina kalian tugasnya goreng ikan ya , biar ayrin Ama gue potong sayur Ama bawang ok " tintah Amel ...
"Ara" serempak mereka bertiga menatap Amel ...
...
"Hiks...hiks.. hiks.. hiks" disini Amel sedang mengiris bawang merah , sambil menangis , ya kalian tau kan kalau kalian iris bawang merah, terus mata kalian tuh rasanya pedis gitu ...
"Napa Lo Mel nangis nangis kek sinetron suara hati istri aja Lo ha " ayrin menatap Amel yang menangis ..
"Ni liat gue lagi apa , pedis mata gue gara gara nih bawang merah" Ucap nya dengan kesal...
"Oalah , gue kira Lo lagi bintangin pemain suara hati istri , "
"Maksud lo?"
"Maksud nya tuh gini , Lo kan punya suami, nah suami Lo nyuruh Lo masak , nah kan lo gak bisa masak, nangis deh Lo gara gara gak bisa masak" ucap ayrin yang tidak di pahami oleh Amel ..
"Ngak ngerti gue"
"Emang Lo ya , udah lah gue mau motor sayur" ucap ayrin dengan kesal..
"Lah kok dia ngambek , gue kan cuman gak ngerti yang dia bilang, apa gue salah ya , masak sih ,udah lah lanjut acara menangis nya " menolog Amel yang tidak di dengar oleh ayrin..
"Emang ya , di cerita dongeng kalau bawang merah itu jahat, karena dia nih, buat semua orang jadi nangis, dasar bawang merah jahat " umpan Amel yang di dengar oleh ayrin..
"Lo , gak boleh bilang bawang merah jahat" seprot ayrin ...
"Emang kenapa" tanya Amel penasaran...
" Nih gue jelasin ya, lo nangis gara gara iris tuh bawangkan " Amel cuma mengaguk saja," si bawang dia nggak buat Lo nangis tapi dia menyalurkan perasaan dia ke Lo saat Lo iris tuh bawang , dia ngerasa sakit saat di iris ,dia gak bisa nangis jadi dia beri tuh tangisan nya ke elo gitu " Akhir penjelasan dari ayrin...
"Oh jadi gitu, baru gue paha "
"Iya "
....
Aurel dan Naina sedang asik menyiapkan penggorengan , dan alat alat lain..
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi bocah SMP Ke remaja SMA [ End]
Teen FictionEnd Cerita ini sudah selesai jadi walau sudah selesai kalian harus tetap vote ya. Dan jangan lupa follow akun wattpad aku. di awali dengan empat bocah SMP yang bernama ,Feby,Nining ,Windi, dan Anita . yang baru berusia empat belas tahun . mereka men...